-Orang Baru-

25 5 0
                                    

*Author POV
Hari ini hari yang melelahkan bagi Nindra karena hari Senin adalah hari yang jauh dari kata LIBUR.Nindra merebahkan diri di kasur dan tertidur hingga pagi.

***

Keesokan paginya Nindra bangun jam 6.15.Entah apa yang bisa membuatnya tidur seperti beruang itu.

"Aaaa,gue terlambat.Kok gak ada yang bangunin sih,"Kata Nindra sambil berlari ke kamar mandi.

"Yaelah,salah lo juga sih Nin,tidur kayak beruang hibernasi aja deh.Lagipula kan hari ini kakak gue mau ada lamaran hehehe,"Jawab Talita,sepupu Nindra.

"Oh ya gue lupa,yaudah gue mau buru-buru banget,"Timpal Nindra sambil berlari keluar kamar mandi.

20 menit kemudian Nindra keluar kamar dan bersiap berangkat.Tak lupa dia berpamitan kepada keluarganya.

"Nin,ntar kan ada acara,pulang cepet ya gausah kemana-mana,"Kata Talita.

"Iya-iya,yaudah Assalamualaikum,"Kata Nindra lalu keluar dari rumah.

***

10 menit kemudian tak ada angkot yang lewat.

"Duhhh,10 menit lagi gue telattttt,"Kata Nindra sambil ketakutan.

Nindra berpikir akan jalan kaki sampai ke sekolah tapi itu mustahil karena sekolah Nindra jauh dengan rumahnya.Tetapi tiba-tiba ada yang berhenti di depannya.

"Woyyy,lo nggak telat apa?"Tanya anak yang berhenti di depan Nindra.

"Dah tau nanya.Lah lo sendiri gimana?"Tanya Nindra balik.

"Gue kan bisa pancal gas,lah lo?Mikir mau jalan?udah ayo naik!"Kata anak itu lagi.

"Ihhh tapi kan-"Jawab Nindra lalu kata-katanya dipotong oleh anak itu.

"Udah jangan banyak bacot,naik!"Ajak anak itu.

***

8 menit kemudian,mereka sampai di sekolah.

"Huh,2 menit lagi,"Kata Nindra sambil turun dari motor anak itu.

"Kalo nggak ada gue,pasti lo telat banget,"Jawab anak itu sambil mengajak Nindra masuk ke gerbang.

"Makasih ya,"Kata Nindra dengan senyuman manis.

"Ya,"Jawab anak itu.

Tiba-tiba suasana menjadi canggung.

"Eh btw,nama lo siapa?"Tanya Nindra mencairkan suasana.

"Lo nggak tau gue?Padahal semua anak hits kenal gue,berarti lo bukan anak hits dong,"Jawab anak itu dengan tertawa.

"Emang siapa sih lo?Pede banget,kan gue kelas 7,"Jawab Nindra.

"Kenalin nama gue Faiz Dwi Radikal kelas 8H,gue ketua OSIS SMPN 2 Garuda,"Jawab anak itu.

"Loh?bukannya ketua OSISnya kak Nurul?"Tanya Nindra.

"Iya itu dulu,sekarang ada perubahan.Gue sebenernya pengurus OSIS biasa dan 3 hari kemarin gue diangkat jadi ketos,"Jawab Faiz.

"Oh,"Kata Nindra singkat.

"Nama lo siapa?"Tanya Faiz.

"Oh gue Nindra Amira Putri kelas 7E,"Jawab Nindra santai.

"Oh,gue manggil lo Ira nggak papa?"Tanya Faiz.

"Nggak papa kak,yang penting panggilannya masih ada sangkut pautnya sama namaku,"Jawab Nindra sambil tersenyum.

"Ya iyalah,masak gue manggil lo kebo?"Kata Faiz mengejek.

"Ehh,gue nggak gendut yaaa,yaudah ah gue masuk kelas dulu kak.Makasih udah anterin,"Kata Nindra tersenyum manis.

"Iya sama-sama dek,"Jawab Faiz sambil tersenyum pula.


📄📄📄

Entah tiba-tiba Faiz merasakan perasaan yang aneh saat dekat dengan Nindra.Tapi Faiz baru saja mengenal Nindra.

"Ehh,telat lagi,"Kata Akmal,teman Faiz.

"Nggak juga kok,eh gue tadi habis kenalan sama adkel lo,dia cantik baik tapi bawel.Tadi di jalan nggak sengaja ketemu terus gue ajakin bareng,"Jawab Faiz bercerita pada Akmal.

"Yaudah lo pacarin sanaaa,"Kata Akmal menggoda Faiz.

"Yaelah baru kenalan sebatas nama aja,lo udah mikir gitu.Pedekate dulu kalee,"Jawab Faiz ngegas.

***

*Di kelas 7E

"Eh,tumben lo telat Nin?"Tanya Reni.

"Nggak juga sih,tadi gue telat bangun abis tidur gue hibernasi beruang,"Jawab Nindra sambil nyengir.

"Nin,ntar keluar yuk?kita makan,"Ajak Dio yang tiba-tiba ada di depan bangku Nindra.

"Maaf Di,gue nanti ada acara keluarga dan gue disuruh pulang cepet,"Jawab Nindra.

Kemudian Dio berdiri meninggalkan Nindra dan pergi dengan perasaan kecewa.

"Masa gitu aja ngambek?uh dasar cowok banci!"Batin Nindra dalam hati.

***

Hai guyssss,maaf ya jarang update dan ceritanya kurang menarik:)Maafkan typo-typonyaa.
Maafkan part ini terlalu banyak😊
Tinggalkan saran di kolom komentar yaaa😆
Jangan lupa vote yaaa😋Jangan lupa follow authornyaa

Love Or Lie?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang