¤¤¤
Jam masuk setelah istirahat sudah berbunyi. Lisa dan ketiga kawannya yang tadi habis beberes Roftoop pun juga sedang menuju kelasnya. Hingga......
"Eh ada trio cupu nih lama kita gak bully kalian." Ucap seorang wanita yang tak sengaja berpapasan dengan Lisa dkk.
"Mereka siapa?" Tanya Lisa menoleh ketemannya.
"Mereka itu anak Red Velvet lis dan yang baru aja bicara itu namanya Irene." Bisik Rose.
"Oh. Eh kalian! Jangan coba coba ganggu mereka lagi ya atau kalian akan berurusan sama gue." Lisa menatap satu persatu anak Ret Velvet.
"Widiw ada yang sok jadi mau pahlawan nih. Punya nyawa berapa lo."
"Sory ya gue gak ada waktu buat nglayanin makhluk kek kalian, cabut gaes. "
Lisa meninggalkan mereka disusul Rose Jisoo dan Jennie. Lisa tidak mau berurusan dengan mereka.
Sasaran baru
***
"Oke jadi gue udah tau mereka si anak Red Velvet jujur ya mereka tuh cantik nggak, modis? B aja yang ada sok sama songong bikin muntah liatnya." Lisa merotasikan matanya.
"Tapi bagi kita mereka keren kok." Balas Jennie.
"Bazeng lo gila pa gimana udah dibully masih aja muji." Lisa meninggikan volum suaranya.
"Hehe mian gak diulangin lagi."
"Eh btw roftoop dah bersih kemarin juga udah pesen sofa ama lemari buat wadah cemilan terus kurang apa yak." Tanya Jennie."Udah jadi tinggal make." Jawab Lisa.
"Oh."
"Lis kita balik ya ke tempat duduk ntar keburu Taehyung dateng." Pamit Jisoo.
"Hmm."
Taehyung? Kok Taehyung. Jadi semenjak kejadian beberapa hari yang lalu sampe sekarang Lisa masih duduk dengan Taehyung sebab, Jungkook yang minta. Mungkin Jungkook masih marah.
Taehyung datang dan langsung mendudukkan pantatnya dikursi sebelah Lisa.
"Yung besok gue nyontek tugas Matematika ya males ngerjain gue." Kata Lisa.
"Besok? Ye kudet lu besok kan ada lomba basket ya gak pelajaran lah tolol amat."
"Lomba? Basket? "
"Huuh kudet sih lo "
"Antar sekolah atau antar kelas tuh."
"Antar sekolah sama anak Forever Young."
"HAH gila itu sekolah lama gue" teriak Lisa histeris. Untung tak menarik perhatian para siswa.
"Sans oy. Emang ngapa kalau yang main anak Forever Young."
"Kesempatan gue buat bisa ketemu temen gue."
"Oh."
"Btw anak sini siapa aja yang main."
"Ada gue,Jungkook,Jimin,Yoongi,sama Namjoon kakaknya Jungkook."
"Dugong kagak penyakitan lagi?"
"Hush jan bilang gitu."
"Hehehe mian um btw hwaiting yak."
"Ya gomawo."
\_/
(*_*)
(*)(*)
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On ; Lizkook
Fanfiction[COMPLETED] Orang bilang yang hakekatnya adalah seorang mantan itu perlu diikhlaskan, ditinggalkan, dilupakan, dilepaskan. Namun apakah kalian pernah merasa sangat sulit untuk melupakan seorang mantan? Atau mungkin kalian telah menemukan sosok baru...