*_ jangan tanyakan sebab akibat mengapa aku mencintaimu karna semua akan terungkap seiring berjalannya waktu _*
Play now! dia milikku- Yovie and Nuno
Jungkook berlari kearah perkemahan dengan wajah cerianya.
"Hyuung! Jungkook balik." Jungkook berteriak saat sudah memasuki kawasan perkemahan.
Anak anak yang tadi juga sibuk mencari keberadaan Jungkook dan Lisa segera berlarian menuju sumber suara Jungkook berteriak tadi. Begitu juga Namjoon yang sedari tadi tidak bisa berhenti menghawatirkan adiknya.
"Kook lo kemana aja sih, mandi aja ampe malem kayak gini. Lo bikin kita semua khawatir tau nggak." Ucap Namjoon yang masih nampak cemas itu.
"Sory hyung kita tadi kesesat si hutan, kita gak tau jalan balik."
"Yaudah yang penting kalian berdua selamat "
Tak berselang lama datang Jennie,Jisoo,dan Rose yang langsung histeris melihat kedatangan Lisa terutama Rose yang tadi meninggalkan mereka berdua.
"Yaampun Lisa lo kenapa kok digendong sih, lo nggak papa kan. Sory banget lis gue tadi nggak sengaja ninggalin lo sama Jungkook ini semua salah gue sama Jimin, maafin gue lis kook."
"Iya kook lis gue juga minta maaf" tambah Jimin
"Udah lah Rose jim sans ae, gue nggak papa kok." Lisa tersenyum simpul lalu menepuk bahu Jungkook. "Turunin gue euy"
Jungkook yang mendengar perintah Lisa langsung melepaskan tangannya yang tadi menahan tubuh Lisa sehingga bokong Lisa otomatis terjatuh dan membuat pemiliknya meringis kesakitan.
"Jungkook! Lo ikhlas nggak sih nolongin gue!? Lo pikir lo jatuhin gue nggak sakit apa bokong gue panas nih."
"Ya kan lo minta diturunin"
"Ya nggak gitu juga kalik ni kaki gue masih sakit"
"Jungkook! "
"Iya hyung? "
"Balik ketenda." Memberi tatapan tajam pada Jungkook.
"Dia? " Menunjuk Lisa yang masih memanyunkan bibirnya
"Biar ditolongin yang lain "
"Heh kalian ngapain malah ngliatin Rose,Jisoo,Jennie itu temen kalian jatuh kenapa nggak kalian tolongin si. Yang lain bubar! Siapin api unggun." Anak anak yang tadi berkerumun satu persatu bubar."Hehe minhae sunbae abisnya kira serasa liat drakor romatis si, jadi ya nikmatin aja dulu "
"Bangke! Sini tolongin gue"
"Sans ae lis"
Rose Jisoo dan Jennie mengahampiri Lisa dan membantu Lisa berdiri.
"Kaki lo kenapa? Kok diiket kain gitu." Tanya Jisoo
"Jatuh tadi trus nyangkut akar pohon "
"Yaudah yuk kita bawa ke Pos PMR biar luka lo diobatin "
"Biar gue yang bawa dia kesana." Taehyung yang tadi juga diam membuka suaranya. Lisa menoleh kearah Taehyung yang menurutnya sedang menatap Lisa penuh kebencian.
"Eh, jangan! Ntar lu apa apain lagi Lisa nya " Protes Jungkook yang baru beberapa langkah akan menuju tenda.
"Nggak lah, lagian lo kenapa jadi sok peduli gini sama Lisa biasanya lo hina lo sampah sampahin, bukannya dia itu pembawa sial buat lo? Kok lo sekarang care gini sama dia? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On ; Lizkook
Fanfiction[COMPLETED] Orang bilang yang hakekatnya adalah seorang mantan itu perlu diikhlaskan, ditinggalkan, dilupakan, dilepaskan. Namun apakah kalian pernah merasa sangat sulit untuk melupakan seorang mantan? Atau mungkin kalian telah menemukan sosok baru...