*_Diri saya memang penuh keburukan tapi setidaknya keburukan itu saya nampakkan tidak saya sembunyikan_*
Baru 30 menit Lisa beristirahat di tenda ia sudah merasa bosan. Ia sangat ingin bergabung dengan teman temannya, karna sepenglihatannya dari tenda acara api unggun yang baru mulai beberapa menit lalu itu nampak meriah.
Lisa menghibur dirinya didepan tenda dengan mendengarkan lagu lagu favoritnya tapi ia tak bisa mengalihkan perhatiannya dari kemeriahan api unggun itu.
"Hay..." Lisa terkejut karna tiba tiba ada yang datang dan menepuk bahunya dari samping.
Lisa melepas earphone yang tadi ia pakai lalu tersenyum sekilas.
"Taehyung, ada apa? Lo nggak ikut acara api unggun, padahal keliatannya seru banget lo gue aja kalau bisa jalan pasti bakal kesana."
"Bosen aja cuma api unggun udah sering banget lihat " Taehyung mendudukkan dirinya disamping Lisa.
"Haha berarti cuma gue ya yang pertama kali liat api unggun"
"Serius? "
"Iyha dari kecil gue nggak pernah ikut camping,kemah dan sejenisnya gue paling males sih tapi kali ini gue penasaran aja pengen nyoba eh malah dapet malapetaka." Lisa menyelipkan rambutnya kebelakang telinga
"Owh.. mm btw kok lo bisa jatuh dan bisa akrab sama Jungkook setelah kejadian tadi."
"Gue tadi cuma kepeleset, untung Jungkook mau nolongin gue padahal tadi gue udah pasrah pengen masuk jurang niatnya pengen nyusul Sehun eh,, Jungkook malah nyadarin gue dia bilang kalau gue mati sekarang gue nggak bakal masuk surga dan ketemu Sehun karna dosa gue terlalu banyak. Dan gue pikir semua itu bener."
"Sehun itu mantan lo itu ya? "
"Iya hehe "
"Terus lo kenapa bisa jadi akrab mendadak gitu sama Jungkook."
"Gue sadar Jungkook itu anaknya baik banget, peduli, dan jiwa solidaritasnya tinggi. Dia bahkan tadi mau lompat ke jurang kalau gue nggak mau naik, dia rela ngegendong gue waktu kita nyari perkemahan, dia asik, dan akrab sama semua orang. Dia nggak seburuk yang gue fikir emang kadang perkataan sama hati itu nggak sinkron ya. Itulah alasannya kita mutusin buat damai "
"Itu doang,,? "
"Salah ya kalau gue mau damai sama dia? Lo cemburu? "
"Emm ya itu sih anu,, eh yuk kita liat api unggun aja gue bantu lo kesana." Kata Taehyung gugup
"Ah,,yakin? Makasih lo ya."
Taehyung membantu Lisa berdiri lalu memapahnya ketempat api unggun.
Lisa sampai disana langsung takjub, bukan hanya karna api unggun yang ia lihat tapi karna nampak seseorang sedang bernyanyi dengan lihainya sambil memainkan gitar acoustik nya.(Play now Euphoria- Jeon Jungkook BTS)
" Euphoria
Euphoria
Take my hands now
You are the cause of my euphoriaEuphoria
EuphoriaClose the door now
When I?m with you I?m in utopiamujigaejeoreom jiwojin kkummyolchajihe maessmyolkka
munmyeonggateun heunhin milgwan nilla
apeun neoui nunbicci nawa gateun gismyol boneun geol
Will you please stay in dreams yeahjeogi alliseo bidaga dyulleo
kkumeul geonneoseo supul neomeoro
seon myeonghaejineun geugoseuro gi
Take my hands now
You are the cause of my euphoria
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On ; Lizkook
Fanfiction[COMPLETED] Orang bilang yang hakekatnya adalah seorang mantan itu perlu diikhlaskan, ditinggalkan, dilupakan, dilepaskan. Namun apakah kalian pernah merasa sangat sulit untuk melupakan seorang mantan? Atau mungkin kalian telah menemukan sosok baru...