Berbahagialah dengan yang namanya kehidupan, dimana yang berjuang akan kalah dengan yang ber'uang-move on
Dipagi yang sungguh sangat cerah ini Lisa manapakkan kaki di koridor sekolahnya. Lisa cukup tampil beda hari ini. Mulai dari liptint tipis dibibirnya hingga tas bewarna biru cerah yang membuatnya sangat berkilau.Seperti ada yang mulai berubah dari dirinya.
Semangatnya untuk melupakan masa lalunya kini semakin besar.Perjalanannya terhenti saat melihat keramaian didepan kelas. Banyak orang berkerumun disana tak sedikit juga yang meneriaki insan yang sedang adu otot itu.
Lisa berlari kesana melihat apa yang terjadi.
"Taehyung.. dia berantem sama siapa? Atau mungkin sama temen nya. Wih asik nihh.."
Lisa menyempil diantaara orang orang itu.
"Omaigat! Itu kan Jungkook ama Taehyung lah ngapain mereka berantem."
"Gue udah bilang jangan deketin dia! Dia punya gue nggak ada hak buat lo ngedeketin Lisa!. " bentak taehyung pada Jungkook yang sudah terkapar.
"Hah Lisa? Lisa yang mana? Lisa gue? Ah tapi.."
"Bangun lo! Jangan kayak orang lemah yang cuma pasrah gue pukulin tau nggak pengecut! " sambung Taehyung.
"Gue nggak akan berantem sama temen gue sendiri mau lo pukulin gue sampe mati gue nggak akan nglawan! Lanjutin aja lagi pula apa yang lo bilang itu nggak ada bener nya. Dan lo tau kalau gue nglawan itu tandanya gue nglakuin apa yang tuduh tapi kalo gue diem gue nggak nglakuin apapun itu yang tuduh! " cecar Jungkook.
"Alah pencintraan! Gue tau lo kemarin pulang sama Lisa lu kira gue buta hah! Dulu bilang nggak suka eh sekarang di gebet dasar muka dua! Mana topeng kebusukan lo cepetan buka! "
Lisa yang mendengar itu terkejut seketika. "Yang pulang sama Jungkook kemarin kan gue? Hah jadi Lisa disini gue dong aish mereka berantem gara gara gue dong."
Lisa menelusup lagi hingga ketempat Taehyung dan Jungkook. Lisa berlari ke arah Jungkook ia ingin menyelamatkan Jungkook yang sudah babak belur sebelum dia mati beneran.
Namun"STOOOP"
BUGH....Hantaman Taehyung mengenai wajah Lisa yang jongkok didepan Jungkook tepat . Ya, memang usahanya berhasil melindungi Jungkook tapi ia tak berfikir nasibnya sendiri.
"LISA! " sontak Taehyung kaget karna pukulannya salah sasaran.
Lisa jatuh dipangkuan Jungkook yang bersandar lemah di tembok.
"Kook kepala gue sakit...."
Matanya semakin memburam hingga akhirnya semua gelap.
Suasana yang tadinya ricuh menjadi hening seketika. Dan berpasang pasang mata yang ada disitu menatap kearah yang sama yaitu pada Lisa yang pingsan di pangkuan Jungkook.
Jungkook nampak membangunkan Lisa dan menggoyangkan pipi Lisa.
"Hei bangun, ini nggak lucu lo berat tau!"Disisi lain Taehyung nampak frustasi dan mengacak acak rambutnya. Tak hanya itu ia juga memukul wajahnya sendiri.
Jungkook bangun dan membopong Lisa sebelum pergi ia terlebih dahulu menghampiri Taehyung.
"Gue nggak akan segan segan bawa kasus ini ke jalur hukum. "Jungkook pun meninggalkan Taehyung serta anak anak lain yang masih bingung dengan apa yang terjadi.
*____________*
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On ; Lizkook
Fanfiction[COMPLETED] Orang bilang yang hakekatnya adalah seorang mantan itu perlu diikhlaskan, ditinggalkan, dilupakan, dilepaskan. Namun apakah kalian pernah merasa sangat sulit untuk melupakan seorang mantan? Atau mungkin kalian telah menemukan sosok baru...