Maaf kalau ceritaku ini kurang bagus dan membosankan 🙁 tapi aku harap kalian tidak berhenti sampai di sini membaca ceritaku, maaf semuanya 🙏
Happy Reading 🎉
.
.
.Taehyung melihat jam tangannya, pukul 7.15 pagi. Ia heran karena Sohyun tak kunjung keluar dari rumahnya, padahal sudah lebih dari 15 menit ia menunggu di depan rumah gadis itu.
Tok
Tok
Tok
"Iya sebentar."
Taehyung menggosokkan tangannya yang sedikit dingin.
Cklek.
"Eh, Taehyung-ah?" ucap Ny. Kim setelah membuka pintu rumahnya.
"Anyeong, Bi." sapa Taehyung tersenyum lebar.
"Menunggu Sohyun, ya?" tanya Ny. Kim.
"Iya, apa dia masih tidur?" jawab Taehyung.
"Hari ini dia izin dulu, dia sedang sakit. Semalam dia menangis terus, Bibi juga tidak tahu kenapa." jelas Ny. Kim.
Taehyung tertegun. Sakit? Ini sudah yang kedua kalinya Sohyun sakit gara-gara Eunwoo setelah insiden payung itu.
"Bibi, kalau begitu aku berangkat dulu." pamit Taehyung.
"Ne, hati-hati di jalan Taehyung-ah." ucap Ny. Kim.
Taehyung pun terpaksa berangkat sendirian.
Sesampainya di sekolah, Taehyung sudah di suguhkan tontonan romantisme Eunwoo dan Eunha.
"Lain kali, jangan tersenyum pada semua siswa. Hanya berikan senyumanmu padaku, arrachi (mengerti)?" ucap Eunwoo.
"Hm, dasar." balas Eunha sambil memukul pelan lengan Eunwoo.
Eunwoo terkekeh dan mengacak rambut Eunha gemas.
Taehyung mengepalkan tangannya, Eunwoo masih bisa tersenyum saat Sohyun jatuh sakit karenanya? Heol...
"Oh-hai, Tae." sapa Eunwoo saat melihat keberadaan Taehyung.
"Atap." ucap Taehyung melewati Eunwoo begitu saja.
"Ne?" sahut Eunwoo tak mengerti.
"Taehyung bilang atap, mungkin dia ingin berbicara denganmu. Sudah sana ikuti dia." ucap Eunha mendorong Eunwoo pelan.
"Bye, chagi." pamit Eunwoo mengedipkan sebelah matanya pada Eunha lalu mengejar Taehyung.
Eunha menutupi wajahnya malu.
"Loh, itu Eunwoo dan Taehyung mau kemana?" ucap Yugyeom melihat arah perginya mereka berdua bukan ke kelas.
Bobby dan Jackson saling pandang lalu mengangguk, mereka berduapun berjalan ke arah yang sama dengan Eunwoo dan Taehyung.
"Loh, kalian juga mau kemana?" tanya Yugyeom bingung.
"Mau nonton pertunjukkan, ikut?" tawar Hanbin.
Yugyeom yang kebingungan hanya mengekori saja kemana mereka pergi.
•••
BUK!
Satu pukulan sukses membuat Eunwoo jatuh tersungkur, sekarang ia sudah ada di atap bersama Taehyung.
"Hei, kenapa kau memukulku?" tanya Eunwoo mengelap darah segar di sudut bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend is My Love (END)
FanficFriendzone, lingkaran itu selalu membuat siapa saja terkekang. Termasuk Sohyun sendiri, demi menjauhi perasaan cintanya pada Taehyung ia berusaha mengalihkan perasaannya pada Eunwoo, tapi yang terjadi justru malah dirinya tersakiti karena Eunwoo men...