Tekan bintang dulu sebelum membaca :)
.
.
.Sohyun terus mengumpat sepanjang jalan, Taehyung membangunkannya pagi buta dan menyuruhnya untuk ikut lari pagi dengannya. Kurang brengsek apalagi coba seorang Kim Taehyung?
"Oi, Tae! Aku lelah...." ucap Sohyun mendorong sepedanya dengan susah payah.
Kalian mau tahu kenapa alasannya Sohyun mendorong sepeda tanpa menaikinya? Jawabannya tentu si brengsek Taehyung yang menyuruhnya, dan bodohnya Sohyun malah menurutinya.
Katanya...
"Biar sehat lari pagi sambil mendorong sepeda, kan bisa mengurangi berat badanmu."
Brengsek apa kurang ajar coba? Sepertinya sama saja, sialan!
Dia kira aku ini strong woman do bong soon apa? Dasar cecunguk syaland 😤 dan bodohnya aku... 😭
"Kasihan uri Sohyun, nanti aku traktir es krim deh...," ujar Taehyung menoleh sebentar sambil mengedipkan sebelah matanya, lalu berlari kembali.
"Terima kasih atas bantuannya...," balas Sohyun dengan wajah datarnya.
Taehyung terus berlari tanpa memperdulikan Sohyun di belakangnya. Kaosnya yang di penuhi keringat membuat tubuh atletisnya mengecap, dan itu sukses membuat para gadis yang melihat jadi mimisan.
Merasa ada yang ketinggalan, Taehyung menghentikan larinya dan memutar tubuhnya. Sohyun tertinggal jauh, ia melipat tangannya melihat betapa lemotnya Sohyun.
"Ck,ck,ck...aku kasihan padamu, Sohyun. Sudah jelek, pendek, lemot pula. Apalagi kau jarang cuci muka kalau berangkat sekolah, bagaimana ini? Masalahmu sangat besar." ledek Taehyung dengan wajah sok prihatin.
Wajah Sohyun merah padam, kepulan asap keluar dari hidungnya.
Jelek? Pendek? LEMOT???!!!
"KIM TAEHYUNG!!!"
Semua pejalan kaki tersentak kaget mendengar teriakan melengking Sohyun.
Taehyung tertawa dan merebut sepeda Sohyun lalu menaikinya.
"Ada banteng ngamuk, kabuuuuurr!" seru Taehyung mengayuh sepedanya.
"Ya! Kim Taehyung! Kemari kau!" teriak Sohyun mengejar Taehyung yang membawa kabur sepedanya.
Sadar dirinya tak mungkin bisa mengejar Taehyung yang tengah menaiki sepeda, Sohyun pun menyerah. Ia duduk di salah satu bangku di pinggir jalan, mengibas-ngibaskan tangannya karena kepanasan.
Matahari sialan, kau sedang menghukumku, ya?
"Sohyun?"
"Huaciiim...!"
Oh gosh, ia baru saja bersin di wajah seseorang!
"Ma-maaf, aku tidak tahu ada orang, maaf...," ucap Sohyun berusaha membersihkan wajah orang itu dengan tangannya.
"Gwaenchana, ini aku." ujar orang itu mengelap wajahnya sendiri.
DEG.
Suara ini...Sohyun tahu suara siapa ini, Cha---
"Eunwoo?"
Sohyun tertegun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend is My Love (END)
FanficFriendzone, lingkaran itu selalu membuat siapa saja terkekang. Termasuk Sohyun sendiri, demi menjauhi perasaan cintanya pada Taehyung ia berusaha mengalihkan perasaannya pada Eunwoo, tapi yang terjadi justru malah dirinya tersakiti karena Eunwoo men...