"Kai?!" Na Eun langsung berlari ke arah murid baru, sedangkan yang lain bingung menatap tingkah Na Eun termasuk Sehun dan Jung Ha.
Ia memutar mutar tubuh lelaki itu dan menatap lekat matanya. Laki-laki itu langsung ngejauhin Muka Na Eun. Asli tampang nya Na Eun kek orang goblok wkwk.
"Kalau kangen bilang," lelaki itu bersuara.
"Huaaaaa!" Sekarang suara Na Eun mengisi ruangan.
"Tadi bilang kita alay, sekarang dia yang malah alay," bisik salah satu siswi yang ada di sana.
Na Eun mendengar tapi gak peduli, yah begitulah hidup Na Eun udah sering di omongin. Jadi hatinya kebal kek baja kan abis ke tukang las kemaren wkwk.
"Eh minggir-minggir," seru seorang tiba-tiba yang di belakangnya ada 2 orang lagi.
"Eh ada ayang Chanyeol sama Kai makan bareng kita aja yuk," ucapnya dengan nada centil.
Idih najis geli gue - Na Eun
"Eh bitch lu ngapain di sini?!" tanya Na Eun.
"Yang ada lu ngapain di sini? Pake deket-deket Kai ama Chanyeol lagi, dasar jalang!" Ia mendorong Na Eun cukup keras dan hampir terjatuh untung saja Kai memegang tangan Na Eun.
Njir! Jalang, teriak jalang - Na Eun.
Ngapa nge-drama di sini sih jir! - Chanyeol
Kai dan Chanyeol yang melihat itu langsung risih dan Kai tiba-tiba merangkul pundak Na Eun dan diikuti jeritan histeris para siswi.
"Yuk ah makan," kata Kai dan pergi meninggalkan kerumunan.
Na Eun tersenyum senang melihat muka Jennie dan kawan-kawan yang terlihat kesal.
Mampos! - Na Eun
Mereka bertiga pergi ke tempat, Sehun dan Jung Ha berdiri mematung melihat mereka.
"Eh kang cilok! Kang somay! Lau ngapa pada begini dah!" seru Na Eun.
"Si anjay! Lu ngapain nge-drama di sono coba ama si bitch gegara ni cowok?" tanya Sehun seraya menunjuk Kai.
"Demi apa lu kenal ama nih orang?" Kali ini giliran Jung Ha.
"Lah lu pada gak kenal?" Mereka menggeleng.
"Et si kang cilok ama kang somay ingetannya pendek amat," ujar Na Eun lalu tiba-tiba memeluk tangan Kai.
Ini anak ngapa dah? Biasanya ama cowok baru anti banget. Paling cuma ama abangnya doang manja-manja kek gini - Jung Ha
"Sapa yak?" Sehun mikir kek orang bego.
"Udah lah makan laper nih. Dramanya lanjutin abis makan," ujar Chanyeol tiba-tiba.
Nah ini nih, nih orang kaga gue kenal ngapain gabung di sini sih?! - Na Eun
Lalu Kai dan Chanyeol pun memesan makanan. 10 menit kemudian mereka semua selesai.
"Ok sekarang jelasin ini siapa? Gue dari tadi mikir kek orang bego njir,"
ujar Sehun."Ett dahh nih orang, inget kagak lu nangis dua hari berebutan sepeda ama sepupu gue yang waktu itu nginep di rumah gue 2 bulan?" Sehun mengangguk.
"Astaga! Ini Jong In?!" pekik Jung Ha kayak TOA.
"Pinter lu langsung konek," Sehun paham sekarang, pantesan mukanya gak asing.
"Terus yang ini Saha?" Jung Ha menoleh ke arah Chanyeol.
"Au amat, gak peduli gue," jawab Na Eun.
"De gak boleh gitu! Ini sahabat aku tau yang dari Surabaya dia pindah gara-gara ortunya punya kerjaan di sini, dan kebetulan banget aku pindah ke sini."
Pletak
Na Eun langsung memukul belakang kepala Kai.
"Da de, da de. Kita seumuran anjir beda 4 bulan doang lahirnya. Lagian gue gak peduli itu siapa Kai kusayang."
"Elah intinya tuaan gue."
"Bodo amat tem!"
Ni anak songong amat - Chanyeol
Mereka cuma merhatiin 2 orang sepupu ini bertengkar.
"Eh tunggu?! Lu tinggal di mana sekarang?! Kok gak ngasih tau?!"
"Ada deng!" Jawabnya dan langsung pergi ninggalin mereka.
"Woy item! Awas yak lu!"
Asli baru 2 chapter udah abstrak :'((
Udahlah yang penting aku bahagia ngayal masny Mulu wks
Jangan lupa tinggalkan jejaknya para readers tercinta 💦💦💦
Vote + comment
KAMU SEDANG MEMBACA
What A Life ✖ Park Chanyeol ✔
Teen FictionPrang Semua mata tertuju pada Na Eun dan Tyuzu. "Aw ... Sakit, papa," rintih nya seraya memegang kakinya yang berdarah. Papa, Chanyeol dan yang lainnya langsung menghampiri Tyuzu. "Nana! Apa yang kamu lakukan sama Tyuzu!?" Bentak papanya. Na Eun b...