Mereka semua panik setelah melihat darah di lantai.
"Astaga Nana!" Mereka menghampiri Nana yang kakinya terluka. Lampu gantung rumah mereka terjatuh, Na Eun telat menghindar dan akhirnya kakinya kena serpihan kaca.
"De ke dokter yuk!" ajak Suho.
"Paan dah bang lebay amat."
"Kakak Nana ku tercinta gak usah ngebantah okeh?"
"Pindahin Na Eun dulu ke sofa," ujar Chanyeol.
Suho langsung menggendong Na Eun.
"Dek nanti kaki kamu infeksi."
"Enggak bang, siram alkohol aja nanti juga sembuh dikit ini mah."
"Kakak bandel di bilangin 😭"
"Lah malah jadi Bi An yang nangis," ucap Chanyeol.
"Adek bilang enggak, tetep enggak!?
"Oke ... Oke abang ambilin kotak P3K-nya dulu." Suho segera berlari mencari kotak P3K gak lama kemudian ketemu.
Ya Tuhan keluarga ku lebay sekale padahal cuma goresan doang itu pun gak panjang. Bikin orang ngira kaki gue - Na Eun
"Jalan-jalan nya gak jadi besok yak? Minggu depan aja?" ucap Suho seraya mengobati kaki Na Eun.
"Enggak! Tetep besok! Harus jadi! Adek bosen bang di rumah."
Gini nih kalo udah minta gak mau di tolak - Suho
"Yaudah oke, eh iya Bi An nanti malem abang mau ngomong yak."
Mampus gue! - Bi An
"I-iya."
"Ya udah kalian Chanyeol yang tampan pulang dulu yak udah sore, nanti bunda ku tercinta nyariin," ujar Chanyeol yang bikin orang-orang natap dia heran.
"Idih, tampan? Najisun!" seru Na Eun.
"Ya udah, hati-hati yak Yoel. Besok jangan lupa oke?"
"Siap bang!"
Chanyeol pun segera pergi meninggalkan keluarga aneh ini sedangkan mereka langsung beresin lampu gantung yang pecah tadi.
🍃🍃🍃
Na Eun PoV
Asyikkk, hari ini bangsay ngajakin jalan-jalan akhirnya gue menghirup udara segar. Kalian pasti nanyain kenapa mama gak nongol dari kemarin? Ceritanya mama lagi pergi ke Singapura :'( itu pun ngasih taunya lewat note di atas meja so sad.
Padahal kan gue kangen banget sama nyokap, tapi dia gak pernah ngasih waktu ke kita. Udah ah mau jalan-jalan malah sedih, gue udah siap banget ini tapi yang lain belom pada keluar kan kesel. Gue pun langsung berlari ke arah kamar Bi An dan abang kamar mereka bersebelahan.
"Halo penghuni kamar ini, udah siap belom." Gue menggedor-gedor pintu kamar si abang tampan kusayang.
"Iya bentar." Pintu kamar terbuka.
Lah si abang ganteng amat, kalo bukan abang udah gue gebet - Na Eun
"Abang panasin mobil dulu, Bi An nya bangunin," ucapnya gue ngangguk dan langsung ngacir ke kamar sebelah.
"Adek bangun! Ayok kita cus!"
"Iyak, kakak duluan aja. Aku lagi nyari baju."
KAMU SEDANG MEMBACA
What A Life ✖ Park Chanyeol ✔
Ficção AdolescentePrang Semua mata tertuju pada Na Eun dan Tyuzu. "Aw ... Sakit, papa," rintih nya seraya memegang kakinya yang berdarah. Papa, Chanyeol dan yang lainnya langsung menghampiri Tyuzu. "Nana! Apa yang kamu lakukan sama Tyuzu!?" Bentak papanya. Na Eun b...