🍁 8 🍁

140 19 2
                                    













Na Eun kini berada di rumah. Ia baru saja pulang dari rumah sakit untuk penanganan lukanya. Chanyeol sedang menggendong Na Eun dan membawanya ke kamar.

"Chan, gue ambilin kompresan dulu yak buat lukanya Na Eun," kata Jung Ha dan Chanyeol mengangguk ia kini duduk di tepi ranjang Na Eun.

Ia menatap Na Eun dalam.

"Na kenapa bisa gini sih? Muka cantik kamu malah luka gini. Kok gue yang sakit yak liat lu kayak gini?" ucap Chanyeol seraya menyingkirkan beberapa helai rambut Na Eun yang menutupi wajahnya. Chanyeol pun bangkit tapi ia merasa ada tangan yang mencegahnya.

"Nana??"

"Jangan tinggalin gue, plis," pinta Na Eun lirih Chanyeol pun kembali duduk dan menggenggam tangan Na Eun dengan lembut.

Tak lama Jung Ha datang dengan baskom di tangannya.

"Biar gue aja yang kompres Jung, lu hubungin abang sama adeknya aja," Jung Ha mengangguk dan segera pergi.

"Kalo sakit maaf yak," kata Chanyeol, Na Eun terdiam dan menatap Chanyeol.

"Cey."

"Apa?" Chanyeol masih fokus mengompres luka Na Eun.

"Makasih."

"Untuk?"

"Mau nemenin gue sekarang." Chanyeol menatap wajah Na Eun dan mengangguk.

"Gak apa-apa kok."

"Bisa tolong panggilin Sehun gak?"

"Bentar yak." Chanyeol pun segera keluar memanggil Sehun yang sedang meredakan amarah Kai, tak lama Sehun pun datang.

"Nana," panggil Sehun. Na Eun langsung merentangkan tangannya mengisyaratkan minta dipeluk, Sehun langsung menghampiri Na Eun.

"Pengen ngedusel-dusel di badan lu, kangen wanginya." Na Eun menggesek-gesekan kepalanya di tubuh Sehun, Sehun menepuk-nepuk bahunya pelan.

Sedari tadi Chanyeol masih saja berdiri di ambang pintu memperhatikan mereka.

Kok sakit yak? - Chanyeol

"Gini aja yak sampai gue tidur lagi?" kata Na Eun.

"Iya tidur gih, gue gak akan kok ninggalin lu," ujar Sehun dan segera Na Eun menutup matanya.

Chanyeol sendiri pun langsung pergi meninggalkan mereka berdua.

🍃🍃🍃


Suho yang belum lama di hubungi Jung Ha sudah pulang ke rumah, gercep sekali masnya.  Ia langsung panik mencari keberadaan Na Eun.

"Nana mana? Keadaannya udah gak apa-apa kan?"

"Tenang bang tarik nafas dulu," ucap Jung Ha. Suho mengikuti apa yang Jung Ha perintahkan.

"Nana udah baik-baik aja kok, dia sekarang lagi tidur di kamarnya," jelas Chanyeol.

"Hufftt ... " Dia bernafas lega tapi langsung berlari ke kamar Na Eun.

Saat ia membuka kamar Na Eun perlahan. Ia tersenyum saat melihat Sehun ketiduran di samping Na Eun yang sedang memeluknya erat. Suho menghampiri ranjang Na Eun.

Ia menyentuh wajahnya perlahan.

"Ya ampun dek, siapa yang berani kayak gini sama kamu coba?"

Sehun membuka matanya, Suho langsung menaruh jari telunjuknya di bibir.

Sehun mengangguk paham lalu perlahan-lahan melepaskan pelukan Na Eun dan merubah posisi tidurnya.

"Makasih yak udah jagain ade gue."

"Tenang aja bang Nana tuh udah kayak sodara gue sendiri, jadi gue gak mau di kenapa-kenapa. Tapi sory gue gak sempet nyelamatin dia."

Suho menepuk bahu Sehun.

"Gak apa-apa yang penting sekarang Nana udah ada di sini sama kita. Makan dulu yuk, pasti laper belom makan yang lain juga." Sehun mengangguk dan mereka pergi meninggalkan Na Eun yang sedang tertidur pulas.

Mereka langsung makan apa yang telah di hidangkan oleh pembantu rumah Na Eun.

Tiba-tiba saja Bi An datang.

"Bang?! Kak Nananya mana?!"

"Udah tenang kak Nana lagi tidur, kamu makan dulu gih. Abis itu ganti baju baru temui kak Nana yak?" Bi An segera meletakan tasnya dan bergabung dengan mereka. Hanya saja Kai dan Chanyeol sudah pulang terlebih dahulu untuk membersihkan dirinya dan akan kembali lagi untuk menemani Na Eun.

🍃🍃🍃

Sudah 2 hari Na Eun tidak masuk ke sekolah, saat ini sudah pukul 8 malam orang rumah semuanya pergi. Jung Ha dan keluarganya pun belom sedang ada kelurga. Sehun? Dia gak ada tanda-tanda kehidupannya. Kai? Lagi pergi dengan mamanya. Jadilah Na Eun sendiri di rumah.

Ah kangen mama, kapan pulangnya coba? - Na Eun

Na Eun sedang menonton tv di ruang tengah ia sedang menonton kartun kesayangannya seraya memakan es krim favoritnya. Tiba-tiba saja lampu rumah Na Eun padam, Na Eun mematung sejenak. Ia paling benci jika lampu padam apalagi gak ada orang di rumah kecuali dia. Bi Inah tadi pamit untuk keluar sebentar.

Na Eun ketakutan sampai ia memeluk bantal yang ada di pangkuannya. Lalu tak sengaja ia mendengar sesuatu dari arah luar.

"Siapa di sana?!" teriak Na Eun tapi tidak ada jawaban.







Gaizzz aku bingung ..

Aneh gak sih?

Yaudah lah yak ..

Senyumin aja :v

Apaan sih?

Mulai gak jelas

Yang penting kalian jangan lupa tinggalkan jejaknya 😘

Vote and comment

Salam Nano Nano 💓

What A Life ✖ Park Chanyeol ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang