🍁21🍁

143 9 0
                                    


5 tahun kemudian.

Sehun dan Jung Ha sedang berjalan jalan di taman ia melihat sekeliling sudah cukup lama dan taman ini sedikit berubah. Sesekali mereka berdua tertawa membicarakan masa lalu mereka.

"Mamah!" teriak seorang anak laki laki dan menghampiri mereka lalu Sehun langsung saja menggendongnya.

"Maunya cama bunda," rengeknya.

"Tae Yong-ah bunda kan udah gendong dede bayi di dalem perut kasian dong keberatan," jelas Sehun.

"Beli es krim aja yuk sayang," ajak Jung Ha.

"Ayokk," seru Tae Yong senang. Setelah mereka membeli es krim mereka duduk di bangku taman dan menikmatinya.

Saat sedang menikmati es krim tiba tiba saja Jung Ha terdiam.

"Kamu kenapa Jung?"

"Aku kangen Nana, hun 😭."

Sehun langsung merangkul Jung Ha.

"Udah kita masih bisa ngobrol kan? Walaupun dia jauh di sana."

Tiba tiba saja handphone Jung Ha bergetar, saat melihat nama di ponselnya ia segera menghapus air matanya, itu panggilan video.

"Tae Yeong-ah! Mommy kangen sama kamu," seru seseroang di sebrang sana.

"Mommy Tae uga angen cama mommy," jawabnya Tae Yong baru saja menginjak usia 3 tahun 2 hari yang lalu.

"Mommy ... Mommy bikin anak sendiri sono lu, nyuruh anak gue manggil mommy lagi."

"Biar apa Jung biar gue seneng."

"Heh bocah kapan lu ke indo?" Giliran Sehun bicara.

"Sory gue masih sibuk di sini, nanti kalau udah senggang gue mampir ke indo deh."

"Bahasa lu mampir, Pindah sekalian apa ke sini," pinta Jung Ha.

"Iya nanti, serius gue ke sana sekalian mau kasih Tae Yong kado yak. Tunggu aja," ucapnya.

"Bener yak? Serius? Awas aja Ampe gak ke sini. Gue susul lu ke sana abis lahiran trus gue abisin lu jadi perkedel," ancam Jung Ha.

"Iya sayangku, bumil galak amat sih." Ia terkekeh.

"Yaudah kita tunggu yak, jangan lupa oleh oleh yang banyak okay?" pinta Sehun.

"Siap bosku," jawabnya sambil melambaikan tangan dari kejauhan dan panggilan dimatikan.

"Jadi tambah kangen kan sama Nana," ucap Jung Ha dengan nada sedih.

"Yaudah pulang yuk sekarang, capekan kamu?" pinta Sehun dan Jung Ha mengangguk.

"Ayok kita pulang!" seru Sehun kepada Tae Yong dan menggendongnya dengan satu tangan dan tangan lainnya menggenggam tangan Jung Ha.

🍃🍃🍃

3 anak kecil sedang berlarian mengelilingi rumah. Sang nenek yang melihatnya hanya menepuk dahi dan menggelengkan kepalanya.

"Kim Yeon Joo ! Kim Yuqi! Kim Renjun! Jangan lari-lari sayang omah capek," serunya lalu berisitirahat di sofa sembari mengusap lututnya. Lalu Seorang laki laki datang menghampirinya.

"Kenapa mah?"

"Biasa Bi, faktor U."

"Yaudah istirahat aja sana, biar mereka main sama aku aja."

What A Life ✖ Park Chanyeol ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang