🍁 4 🍁

198 19 3
                                    








Na Eun sangat kesal, kenapa hari ini moodnya kacau? Otw club ini mah. Tapi sedari tadi ia tidak juga menemukan taxi yang lewat.

"Ya lord, hari ini apes banget coba -_- mana mood udah di bikin ancur ama si caplang songong," gumam Na Eun ia menghela nafas kesal.

Dari kejauhan ia melihat sebuah motor sport putih jalan menghampirinya. Na Eun menaikkan sebelah alisnya.

Kai kali yak? Eh motornya dia warna merah deh - Na Eun

Motor itu kini benar-benar berhenti di depannya, lalu si empunya motor melepas helmnya.

"Lah?! Buntutin gue yak lu?!" tanya Na Eun setelah melihat siapa dia.

"Udah buruan naek mau pulang kagak?!" tawarnya dia Chanyeol gaezz.

"Ogah!"

"Gue abis dari supermarket depan sekalian gue jalan gue bosen di rumah. Lagian daerah sini tuh emang sepi taxi lewat, kalo mau mending lu pake grab aja. Tapi dari pada kelamaan nunggu mending bareng gue aja yuk ah." Na Eun berdecak kesal. Sebenarnya dia juga sudah kesal gara-gara nunggu taxi 30 menit kagak nongol. Akhirnya dia menerima ajakan Chanyeol dan segera pergi dari tempat tersebut.

Perjalanan berasa panjang banget diboncengin sama Chanyeol. Baru saja ia turun dari motor Chanyeol ia melihat seorang yang baru saja pulang.

"Lah ... lah dek, muka lu ngapa coba?" Na Eun langsung menghampiri Bi An dan melihat seluruh mukanya yang babak belur.

Bi An udah cemberut aja.
Chanyeol cuma ngeliatin.

"De jawab! Siapa yang bikin desay gue kek gini?!" bentak Na Eun, Bi An langsung meluk Na Eun dengan erat.

"De bilang sama kakak, kakak gak mau liat kamu gini," ucap Na Eun lembut seraya mengusap-usap kepalanya.

Bisa lembut juga nih anak - Chanyeol

Bi An melepaskan pelukan dan menatap Na Eun.

"Kakak, maafin aku yak. Aku di skors sekolah selama 1 minggu, gara-gara aku tawuran sama sekolah sebelah."

"Ya ampun dek! Kamu kenapa gini coba, dengerin kakak. Cukup kakak aja yang bandel, kamu jangan oke? Kamu gak boleh ngecewain kakak sama abang ngerti? Cukup kakak aja yang di omelin sama abang, paham kan?" Bi An mengangguk paham.
Dengan muka gemesnya ia mengusap air matanya.

Utuk .. utuk adenya siapa sih nih?! Kok gemesin yak? - Na Eun

"Ya udah masuk dulu yuk?" mereka berdua melangkah kedalam. Sebelum memasuki rumah ia menoleh ke belakang.

"Ya ampun Cey lupa! Makasih yak! Eh mau masuk dulu apa mau langsung pulang?" tanya Na Eun.

Lah bae? Bocah ngapa yak? - Chanyeol

"Gue pul-"

"Kak masuk dulu yuk! Temenin aku main game!" ucap Bi An tiba-tiba. Chanyeol jadi bingung mau nolak atau nerima?

"Eh yaudah deh gue main dulu bentar," ujar Chanyeol dan mereka semua masuk ke rumah.

Na Eun segera mengambil kompresan dan mengompres lebam Bi An.

"Dah sana gih main," perintah Na Eun.

"Ayok kak ke kamar aku aja," ajak Bi An dan mereka berdua pergi ke kamar Bi An.

Na Eun pun segera mengambil handphonenya, dan dia baru sadar kalo tadi dia bersikap baik sama Chanyeol?

"Ah mungkin kebawa gara-gara Bi An."

What A Life ✖ Park Chanyeol ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang