"Hah?! Maksud lu apa sih Cey? Pacaran? Lu lagi nge-prank gue yak? Gak lucu tau!"
"Apaan sih Na?! Gue tuh serius," ucap Chanyeol seraya menggenggam tangan Na Eun.
"Tapi kan kita baru kenal dan lu tau gue belum bisa percaya dan menjalani hubungan dengan orang baru lagi."
"Na, denger yak. Kita tuh gak pernah tau kapan cinta itu datang dan masalah kepercayaan gue yakin 100% gue gak akan ngecewain lu."
"Ya tapi tetep aja Cey gue gak bisa."
"Ok gini aja, dalam waktu sebulan gue ingin membuat lu percaya dan nyaman sama gue. Kalau lu udah ngerasa percaya sama gue lu mau nerima gue kan jadi pacar lu?"
Na Eun terdiam ia berfikir sejenak. Chanyeol menatapnya lekat dan memasang puppy eyes-nya. Na Eun menghela nafas.
"Ok gue setuju. Tapi kalau dalam waktu sebulan lu gak bisa bikin gue percaya sama laki-laki selain orang terdekat gue, kita cukup temenan biasa aja." Chanyeol tersenyum senang.
"Tenang Na gue janji."
"Yaudah pulang yuk, dingin nih," ajak Na Eun dan bangkit dari kursi, Chanyeol mengikutinya.
"Eh boleh minta satu lagi gak?" tanya Chanyeol.
"Apa lagi?"
"Mulai sekarang panggilnya aku-kamu ya?"
"Apaan sih Cey jijik tau gak. Lagian belom resmi jadian juga."
"Please Na, hmm ... ?"
Na Eun menghela nafas pelan.
Banyak maunya dah ni bocah - Na Eun
"Ok ... Ok."
"Yes, yaudah sekarang aku anterin pulang yak?" tawar Chanyeol. Na Eun mengangguk dan tersenyum meninggalkan taman.
🍃🍃🍃
Na Eun sedang berjalan melamun melewati koridor sekolah. Tiba-tiba saja moodnya hilang sejak tadi pagi, seperti ada yang sedang ia pikirkan.
"Doorr ... " teriak Jung Ha mengejutkan Na Eun. Tapi na Eun tak bereaksi, melihat Na Eun seperti itu dia menjadi sedikit cemas.
"Na lu kenapa? Kok diem aja? Biasanya gak kayak gini. Ada masalah? Cerita dong."
"Enggak kok Jung, gue gak apa-apa."
"Bohong?!" Jung Ha cemberut.
"Lu sakit yak?" Jung Ha memegang dahi Na Eun.
"Astaga?! Badan lu panas Na!" Na Eun segera menyingkir tangan Jung Ha perlahan.
"Serius gue gak apa-apa kok."
"Pulang aja yuk pulang."
"Jangan lebay deh ah."
Tiba tiba saja Sehun datang menghampiri mereka.
"Hola teman temanku yang syantik. Ada apa gerangan kalian ribut-ribut di sini? Sampai-sampai suara merdu nona Jung Ha terdengar sampai ujung koridor?"
"Hun! Temen lu sakit nih!"
"Siapa-siapa?"
"Nana lah -_-"
KAMU SEDANG MEMBACA
What A Life ✖ Park Chanyeol ✔
Teen FictionPrang Semua mata tertuju pada Na Eun dan Tyuzu. "Aw ... Sakit, papa," rintih nya seraya memegang kakinya yang berdarah. Papa, Chanyeol dan yang lainnya langsung menghampiri Tyuzu. "Nana! Apa yang kamu lakukan sama Tyuzu!?" Bentak papanya. Na Eun b...