"Plis Jan bomvote baca juga yak gaes, saling menghargai itu indah 😘"
Akhirnya kita sampai juga setelah 2 jam di mobil asli macet banget, ke dupan udah kayak ke Bogor.
Untung aja Sehun kagak ketinggalan walaupun dia sempet lari-lari sambil teriak-teriak ngejar mobil kita hehehehe. Jahat banget kan Sehun ku di lupain wkwk.
Bi An juga keliatannya seneng banget setelah di omelin habis-habisan sama bang Suho semalem. Tapi abis diomelin eh malah dimanjain, kebiasaan si abang emang punya abang yang demen manjain adeknya. Maunya gue doang yang dia manja wkwk egois dikit lah yak.
Setelah membeli tiket gue langsung lari ke dalem kayak anak bocah. Sumpah terakhir gue jalan kayak gini itu 1 tahun yang lalu sama Sehun dan Jung Ha kalo sama keluarga 5 tahun yang lalu pas papa masih di rumah. Huh ... Gue menghela nafas panjang kalo inget masa lalu. Udah ah bodo amat yang penting gue harus happy sekarang.
"Abang ayok naik itu," pinta gue.
"Enggak ah, naik sama yang lain sana."
"Ayok siapa pun itu naik itu sama gue," rengek gue dan semuanya menolak. Kesel.
Bisa dibilang sih tuh wahana emang bikin ngeri sih, tapi gue kan pengen cobain.
Gue punya ide, gue langsung aja narik Chanyeol dan menuju ke wahana tersebut.
"Lah ... Kok jadi gue sih, eh tolong," teriak dia gue noleh ke belakang, semua orang malah melambaikan tangan.
"Gak usah bacot, udah temenin gue!"
Kita pun sudah naik ke atas wahana dan bersiap untuk dimulai.
1 ... 2 ... 3
Wahananya mulai berputar, tambah cepet dan ini seru banget.
"Aaaaaaaaaaaaaaaa," teriak semua orang, gue sih teriak bahagia tapi si Chanyeol malah ketakutan.
Gue menikmati banget semua permainan di sini. Tapi kayaknya Chanyeol udah kecapean mau gak mau gue cari yang lain dan minta pulang.
Dari kejauhan gue liat Bi An sama Kai melambaikan tangan. Gue lari menghampiri mereka tapi gue malah ngegelayut ke tangannya Sehun, mau manja ama dia masa. Sehun langsung mengacak-ngacak rambut gue.
Kok gue baper yak?
Tapi tiba-tiba aja perut gue keroncongan.
"Laper," ujar gue.
"Yaudah makan dulu yuk," ajak bang Suho.
Kita semua pun mengangguk dan segera pergi dari tempat tersebut.
Na Eun pov end
🍃🍃🍃
Kini mereka semua sudah berada di dalam restoran. Tempatnya cukup ramai, mungkin karena yang punyanya tampan kayak anggota EXO.
Mereka segera mencari tempat dan duduk lalu memesan makanan.
"Oi Suho!" panggil seseorang. Kita semua menoleh dan mencari sumber suara.
"Oi Min!" sahut bang Suho, mereka berdua pun melakukan tos-an ala mereka. Dia adalah sahabat Suho sejak SMA namanya Xiumin, dia itu pemilik restoran ini dan juga dia punya adik namanya Chen yang suaranya 8 oktaf tapi merdu sangat.
"Abis jalan-jalan nih?" tanya Xiumin.
"Iya nih, si anak manja minta jalan-jalan." Suho menunjuk Na Eun dengan dagunya.
"Nana~ya ... " serunya dan Na Eun pun langsung memeluknya.
"Abang umin ku tercinta apa kabar?"
"Baik kok, kamu gini."
"Aku sangat baik."
"Loh Kai juga ada di sini?" Xiumin menatap Kai dia mengangguk, lalu matanya mengisyaratkan untuk melihat seseorang yang ada di depan Kai. Mereka semua bingung dengan sikap Kai. Lalu mata Xiumin menangkap seseorang yang tidak asing di tengah-tengah mereka yang sedang sibuk dengan gadgetnya. Xiumin langsung menghampirinya dan menepuk pundaknya.
"Chan?!"
Si empunya nama menoleh.
"Eh abang," Chanyeol hanya tersenyum dan memamerkan gigi putihnya.
"Lah bilang sama tante mau kerkom, ngapain di sini?! Bohong lu yak?!"
"Stttt ... " Chanyeol langsung menaruh jari telunjuknya di bibir.
"Abang kenal sama Chanyeol?!" tanya Sehun.
"Adek sepupu gue kali," jawabnya.
"Hah?!" ucap mereka serempak, kecuali Kai yang sudah mengetahui itu.
"Berarti Chanyeol sepupuan ama kang Chendol ku dong?!" tanya Jung Ha.
"Heh si eneng, maneh sebenernya sukak ama kesayangannya gue apa si akang Chendol, hah?!" tanya Baekhyun. Jung Ha malah tersenyum malu dan diam.
"Tunggu, tadi bilang abang bohong? Bohong apaan?" Mata Na Eun menyelidik.
"Tadi dia tuh izin sama mamanya buat kerkom, soalnya dia gak boleh keluar sama mamanya gara gara ngilangin tupperware kesayangan mamanya. Jadilah dia bohong dan akhirnya diizinin," jelas Kai.
Na Eun langsung tertawa ngakak.
"Anjir lah gegara tupperware ilang, kagak dibolehin keluar. Emang the power of emak." Na Eun tidak bisa berhenti tertawa. Mereka semua heran, untuk pertama kalinya setelah 5 tahun Na Eun tertawa bebas.
Kayak gini terus yak dek - Suho
Kayak gini terus yak kak - Bi An
Gue seneng liat lu bahagia gini Na - Sehun
Cantik - Chanyeol
Bahagia terus yak Na - Jung Ha
Eneng cantik kalo ketawa - Baekhyun
Gue kangen Nana yang dulu ketawa lepas - Kai
"Bang plis yak jangan bilang mama," ucap Chanyeol sedikit memohon.
"Santai Chan, jangan dipikirin Have fun aja gue tutup mulut kok," kata.
Chanyeol bernapas lega.
Bocah bae-bae yang nurut emak , bertolak belakang ama gue yak? - Na Eun
Akhirnya mereka pun memesan makanan dan segera menyantap saat hidangan mereka datang.
Tambah gaje kan?
Kalo gak suka abikan aja juga gpp, aku ikhlas kok wkwk
Engga deng
Eh au ah malah ngelantur
Aku ngantuk deh kalo ada typo mohon di maafkan :')
Jangan lupa tinggalkan jejak
Vote+ comment nya gaizz ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
What A Life ✖ Park Chanyeol ✔
Teen FictionPrang Semua mata tertuju pada Na Eun dan Tyuzu. "Aw ... Sakit, papa," rintih nya seraya memegang kakinya yang berdarah. Papa, Chanyeol dan yang lainnya langsung menghampiri Tyuzu. "Nana! Apa yang kamu lakukan sama Tyuzu!?" Bentak papanya. Na Eun b...