Gaes maapken yak kalau banyak typo diri ini hanya manusia biasa yang pasti punya kesalahan wkwkwk
"Mamah?!"
Perempuan itu menoleh. Na Eun hampir saja menangis ia sudah sangat mamanya tetapi ia juga kesal karena mamanya tidak pernah mengurusnya dan juga adiknya.
"Sayang kamu udah pulang?"
"Masih inget pulang mah? Aku kira mama udah lupa."
"Sayang maafin mama yak selama ini mama terlalu sibuk kerja sehingga lupa sama kamu dan adik kamu." Mamanya menghampirinya, Na Eun membuang muka.
"Udah basi mah, Nana capek mau tidur." Saat Na Eun melangkah mamanya memegang tangan Na Eun.
"Mama udah berhenti kerja nak."
Na Eun langsung menoleh.
"Seriusan?" Nada suara Na Eun mulai melembut. Mamanya mengangguk.
Na Eun langsung memeluk mamanya dengan erat. Suho dan Bi An tersenyum senang karena akhirnya 2 orang yang mereka cintai bisa bersama lagi.
"Mama sadar nak kalau kalian itu jauh lebih penting dan berharga, maafin mama yak." Suho dan Bi An menghampiri mereka lalu ikut berpelukan.
Udah kek Teletubbies wkwk.
🍃🍃🍃
Hari ini Na Eun kembali ke sekolah setelah ia sudah pulih total semenjak kejadian lalu.
Ia berjalan riang memasuki kelas lalu ia bertemu dengan Jung Ha dan Sehun yang sampai duluan dari pada dia. Sehun itu sering banget jemput Jung Ha ke sekolah abis itu Na Eun ditinggal.
"Na, kenapa kok seneng banget kayaknya?" Tanya Jung Ha.
"Abis ditembak Chanyeol yak lu," ujar Sehun, Na Eun langsung menjitak kepala Sehun.
"Ngaco bocah. Gue lagi seneng tuh gara-gara nyokap gue udah gak kerja," seru dia seraya melebarkan 2 tangannya ke atas.
"Serius?" ucap mereka berdua senang.
"Tuh nyokap udah gak kerja jadi jangan sedih-sedih lagi oke?" kata Jung Ha seraya menepuk pundak Na Eun, ia mengangguk. Lalu dari kejauhan datanglah Jennie dan kawan-kawan menghampiri mereka.
"Mau ngapain lagi lu ke sini, huh?!" ucap Sehun yang langsung berdiri di depan Na Eun.
"Gak puas udah nyakitin Nana?!" tambah Jung Ha.
"Kita ke sini cuma mau minta maaf aja kok Jung, hun."
"Halah gak percaya gue mending kalian pergi," usir Sehun.
"Serius kok, gue gak tau kalo lu itu sepupunya Kai," kata Jennie.
"Terus kalau Na Eun bukan sepupu Kai lu mau nyakitin dia terus??" ucap Jung Ha sinis.
"Bukan itu maksud gue."
"Terus apa?" Sehun mulai emosi.
"Guys, udah doang orang mereka mau niat baik juga kok malah diomelin," sergah Na Eun, yang menyingkirkan badan Sehun dari hadapannya.
"Jen gue udah maafin lu kok tenang aja. Tapi abis ini gue gak mau liat muka lu lagi paham?" ucap Na Eun. Jennie dan temannya pun mengangguk lalu langsung pergi meninggalkan mereka.
"Na lu tuh terlalu baik tau gak?" omel Jung Ha. Sehun hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Udah ah gak apa-apa. Eh nanti sore jalan yuk ke mall, mau gak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
What A Life ✖ Park Chanyeol ✔
Teen FictionPrang Semua mata tertuju pada Na Eun dan Tyuzu. "Aw ... Sakit, papa," rintih nya seraya memegang kakinya yang berdarah. Papa, Chanyeol dan yang lainnya langsung menghampiri Tyuzu. "Nana! Apa yang kamu lakukan sama Tyuzu!?" Bentak papanya. Na Eun b...