Aku terlalu takut untuk memulainya.
Tak bisakah kau menunggu waktu yang tepat?
Aku seperti telah kehilangan segala arti di dalam kehidupan.
Kim Seokjin
CEO muda yang tengah meneruskan perusahaan milik keluarganya. Kim Corporation.
Dia adalah anak tunggal di keluarganya, memiliki kepribadian yang hangat.Bae Joohyun
Seorang model ternama di Seoul , memiliki seorang adik bernama Bae Jinyoung. Memiliki kepribadian yang keras dan sewaktu waktu akan menjadi pribadi yang hangat.
Seokjin pov
Setelah dua tahun meneruskan perusahaan milik keluarga, aku sangat bangga karena mampu meningkatkan rating perusahaan dan juga memiliki banyak kolega. Tapi satu yang kurang, aku tak suka jika teman temanku memanggilku workholic. Aku memang mengakui selama dua tahun ini telah bekerja keras untuk perusahaan, tapi untuk menjadi pemuda yang workholic tentu saja aku kurang setuju. Aku masih bisa memikirkan hal lain selain bekerja, ya seperti menginginkan kekasih.
Tokk tokk..
"Masuk" ucapku
"Sajangnim,untuk dua hari kedepan anda mempunyai jadwal untuk pergi ke Sydney"Ucap sekretarisku
"Baiklah, siapkan semua keperluannya" jawabku
"Ne Sajangnim" ucapnya lagi
Seokjin pov end
.
.
.
.
Joohyun pov
Satu tahun telah berlalu, aku menekuni pekerjaanku dengan segala keluh kesah yang kuhadapi. Tapi disisi lain aku merasa sangat bahagia, karena selain mendapatkan penghasilan, aku juga mempunyai banyak teman yang sama seperti diriku. Oh dan ingatkan disini, aku lebih dikenal orang orang dengan Irene bukan Joohyun.
"Irene kau siap siap, selanjutnya kau yang melakukan pemotretan" ucap sang fotografer kepadaku
"Ne, aku akan bersiap siap" jawabku lalu segera masuk ke room make up
Aku sekarang sedang berada di Jeju Island untuk melakukan pemotretan dan ya sekarang aku sedang di make over dan selanjutnya melakukan pemotretan di outdoor.
Joohyun pov end
Tbc
Hallo gaesss,kenalin author baru yg iseng iseng nulis hehe.
Hmm semoga kalian suka dengan ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST [COMPLETED]
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Highest rank on : #1 jinrene 12-02-2021