Seven

906 78 6
                                    

Jeon Jungkook sedang menuju ke kantor Seokjin. Ia berencana akan menginap lagi.

Saat sudah sampai di lantai teratas,ia mengetuk pintu ruangan kakak sepupunya itu.

Terdengar suara Seokjin yang mempersilahkan dia masuk.

"Masuk!"

Jungkook masuk dan langsung duduk di sofa yang ada diruangan itu.

"Ada apa kook kesini?" Tanya Seokjin.

"Aku berencana menginap lagi hyung" jawab Jungkook santai.

Seokjin hanya mengangguk dan melanjutkan pekerjaannya.

"Hyung,apa kau masih lama?"

Seokjin mendongak dan menghela nafasnya kasar.

"Bisa kau lihat,mungkin aku akan lembur. Kalau kau mau,kau pulang duluan saja" jawab Seokjin dengan masih fokus ke berkasnya.

"Serahkan saja ke sekretarismu itu"

"Dia tidak ada disini,dia sedang menjenguk sepupunya"

Jeon Jungkook hanya berdehem dan memainkan ponselnya.

"Aku akan menunggumu hyung" ucap Jungkook

"Terserah saja"

--------------------

Min Yoongi sedang membantu Joohyun mengangkat kopernya.
Mereka telah sampai di apartement Yoongi di Seoul.

Joohyun sudah kembali ke Seoul dan sekarang ia akan tinggal bersama dengan Min Yoongi.

"Joo,kau ke dalam duluan. Aku akan berbelanja ke toko sebelah" Ucap Yoongi.

Joohyun hanya mengangguk dan melenggang masuk ke apartement milik Yoongi.

Yoongi yang melihat sangat prihatin akan keadaan sepupunya,ia bertekad akan mengembalikan keceriaan sepupunya itu.

----

Sudah satu minggu Joohyun tinggal di apartement Yoongi. Ia hanya menghabiskan waktunya dengan membaca buku atau jika sedang mood,ia akan membuat kue. Karena Joohyun belum kembali bekerja,dan niatnya ia akan resign sebagai model.

Sekarang,Joohyun sedang menonton televisi sembari ditemani beberapa bungkus camilan yang kemarin dibelikan Yoongi.

Yoongi yang baru pulang dari kantor,langsung mendaratkan bokongnya ke sofa.

"Joo,apa harimu baik?" Tanya Yoongi.

"Hmm baik,aku rasa aku akan kembali bekerja"

"Apa kau yakin?"

"Aku rasa begitu,tapi aku tak ingin menjadi model lagi" jawab Joohyun lirih.

"Jadi kau akan kerja apa?"

"Mungkin melamar pekerjaan ke kantor kantor"

Yoongi hanya mengangguk menanggapi jawaban Joohyun. Ia merasa ada perkembangan baik dari diri sepupunya itu.

-----

Pagi pagi sekali Seokjin sudah bersiap untuk berangkat ke kantor.

Ia menatap dirinya di cermin.

"Perfect!" Ucapnya dengan nada tak biasa.

Ia melangkah pergi untuk sarapan bersama kedua orangtuanya.

"Selamat pagi" sapa Seokjin yang dibalas senyuman oleh orangtuanya.

"Tampaknya kau senang sekali,ada apa?" Tanya Ibunya penasaran.

"Aku dapat tender besar bu" jawabnya sambil terkekeh pelan.

"Sudah kuduga"

Seokjin dan kedua orangtuanya melanjutkan sarapan mereka dengan tenang dan sesekali mengobrol ringan.

----

Di kantor sudah sangat ricuh,pasalnya ada karyawan baru yang mereka kenal adalah model kenamaan Seoul. Bae Joohyun. Ia tadi pagi melamar ke perusahaan JNM Corp dan langsung diterima.

Bahkan di hari pertamanya ini,sudah banyak orang yang mengenalnya karena memang ia adalah mantan model kenamaan Seoul.

"Asisten Bae,anda dipanggil manajer Kim" oh ya,Joohyun diangkat menjadi sekretaris baru disana,karena itu juga ia langsung diterima pasalnya sekretaris sebelumnya mengundurkan diri.

Joohyun langsung menemui atasannya itu.

"Selamat siang pak" ucapnya seramah mungkin dengan senyum tipis.

"Selamat siang juga sekretaris Bae"
"Perkenalkan namaku Kim Joonmyeon" lanjutnya dan Joohyun hanya mengangguk.

"Oh ya,nanti malam aku akan berkunjung ke perusahaan temanku,kau juga harus ikut"

"Baik pak"

"Soal jadwal kerjaku,nanti akan aku kirimkan melalui email" ucap Joonmyeon

"Baik pak,terimakasih.Kalau begitu,saya permisi"

-----

Kim Joonmyeon dan Bae Joohyun sudah sampai di perusahaan Kim Corp.

Mereka segera ke ruang rapat yang sudah diberitahukan oleh staff.

Saat mereka masuk. Joohyun kaget,karena ternyata ada Yoongi dan juga Seokjin disana.

"Selamat malam Direktur Kim" ucap Joonmyeon semabari terkekeh.

"Selamat malam" balas Seokjin dan ikut terkekeh.

Seokjin dan Joonmyeon adalah teman dekat saat kuliah. Mereka satu fakultas dan hingga saat ini mereka masih berteman baik meskipun sudah jarang bertemu dan berkomunikasi.

Dan hari ini mereka bertemu lagi  setelah dua bulan yang lalu memutuskan untuk bekerjasama.

Mereka sudah memulai rapat dan sedang fokus dengan penjelasan Yoongi selaku sekretaris Kim Seokjin.

Setelah kurang lebih satu jam,rapat selesai dan satu persatu dari karyawan mulai meninggalkan ruangan rapat dan menyisakan Seokjin,Yoongi,Joohyun dan Joonmyeon.

Mereka berempat sedang mengobrol ringan dengan topik Joohyun.

"Aku pikir yang akan ikut adalah sekretaris lamamu,ternyata bukan" ujar Seokjin yang menatap Joonmyeon.

"Ah dia baru hari ini bekerja,sekalian memperkenalkannya ke rekan bisnis" balas Joonmyeon.
"Dan aku baru tahu ternyata sekretaris Bae adalah sepupu sekretaris Min" lanjutnya.

Yoongi maupun Joohyun hanya tersenyum.

"Dia baru resign menjadi model dan ingin mencoba bekerja di perkantoran" jelas Yoongi yang dibenarkan Joohyun.

"Benarkah? Aku tak tahu" ucap Joonmyeon sembari menggaruk tengkuknya.

"Di juga temanku" Seokjin berkata sambil melirik Joohyun.

Mereka terus saja berbincang sambil melenggang keluar untuk segera pulang. Joohyun pulang sekalian bersama Yoongi sedangkan Seokjin dan Joonmyeon mereka berencana akan makan malam terlebih dahulu.








































Hallo!
Apa ada yg masih nunggin ff ini? Oh ya maaf kalo alurnya maksa banget.

Untuk part2 selanjutnya,bakalan banyak moment Jinrene. So,tungguin ya😊

Jgn lupa untuk vote,komen dan juga follow akun ini ya😊

-Suga Wifeu😘

LOST [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang