Eight

839 78 7
                                    

Dua bulan sudah berlalu.Bae Joohyun sudah mulai terbiasa dengan pekerjaan barunya sebagai sekretaris. Ia bahkan sudah lupa akan Kim Taehyung yang pernah menyakitinya secara fisik dan mental.

Ia pun sekarang sudah tinggal di apartement miliknya dahulu yang pernah ia tempati.

Bahkan Yoongi sudah tidak khawatir dengan keadaan Joohyun. Yoongi merasa Joohyun sudah lebih baik dan sudah seceria dulu dikarenakan pekerjaannya,tapi selain itu pula Joohyun sekarang sedang dekat dengan Kim Seokjin,atasan Yoongi.

Bermula dari seringnya pertemuan antara Kim Seokjin dan Kim Joonmyeon yang mengharuskan Joohyun ikut serta karena memang itu adalah pertemuan antara rekan bisnis. Tidak sampai situ,Seokjin bahkan terang-terangan mengajak Joohyun untuk sekedar menemani makan malam.

Selain karena dorongan hati Seokjin untuk mengajak temannya yaitu Bae Joohyun untuk pergi dinner, tapi ia dapat dorongan dari Kim Joonmyeon selaku teman lamanya sekaligus rekan bisnis.

Joonmyeon merasa Joohyun akan sangat cocok dengan Seokjin. Wanita itu cantik dan anggun.

Hari ini hari libur. Seokjin mengajak Joohyun untuk jalan.Dan sekarang mereka sedang makan siang setelah sebelumnya berbelanja pakaian.

"Irene-ssi kau ingin pesan apa?" Tanya Seokjin yang sedang melihat menu.

"Samakan saja denganmu Jin-ssi" balas Joohyun sambil memainkan ponselnya.

Seokjin sudah memesan dan kini keadaan sedikit canggung.

"Irene-ssi kalau boleh jujur,kenapa dua bulan ke belakang kau tinggal bersama Yoongi?" Ucap Seokjin memecah kecanggungan yang ada.

Joohyun yang mendengarnya tersentak.

"Aku sedang merasa tidak nyaman tinggal sendiri,jadi aku sengaja tinggal di apartement Yoongi" jelas Joohyun sedikit berbohong.

"Ah begitu ya,aku kira kau sedang ada masalah. Karena aku lihat Yoongi waktu itu pergi lagi ke Daegu"

"Emm tidak kok" ucap Joohyun pelan dan membuat Seokjin tersadar akan hal itu.

"Maaf telah menanyakan hal ini" maaf Seokjin dan dibalas anggukan oleh Joohyun.

Sesaat setelah itu makanan sudah di hidangkan. Mereka fokus dengan makanannya masing-masing. Tapi Bae Joohyun teringat akan Kim Taehyung,ia bahkan merasa sedikit pusing di kepalanya. Tapi ia menahan itu semua di hadapan Seokjin. Joohyun takut temannya itu tahu.

Sedangkan Seokjin sedang memikirkan kenapa wajah Joohyun seketika pucat saat dia bertanya tentang hal tadi. Seokjin jadi berpikiran liar bahwa temannya itu ada sesuatu yang Seokjin tidak tahu.

Tapi Seokjin tidak akan menanyakan hal itu lagi,karena dia cukup sadar bahwa dia hanya sekedar teman.

-------

"Berhenti memakiku Taehyung!" Teriak wanita itu dengan lantang.

Taehyung hanya menatap tajam wanitanya itu.

"Ingat Tae! Kau adalah tunanganku,jangan membuat kekacauan" ucap wanita itu lagi. Dia Park Sooyoung. Joyii. Tunangan Taehyung.

Taehyung hanya menghela nafas kasar. Dan beranjak keluar dari apartement wanita itu.

"Irene Bae kau harus bertanggung jawab atas semua kekacauan ini"

----------

Setelah seharian jalan bareng. Kini Seokjin mengantar Joohyun ke apartementnya. Di dalam mobil yang mereka tumpangi hening,tidak ada yang berbicara. Mereka fokus dengan pikiran mereka.

"Seokjin-ssi terimakasih untuk hari ini" ucap Joohyun sambil menatap Seokjin yang ada didepannya.

"Ah iya Irene-ssi. Terimakasih juga telah mau menemaniku" balas Seokjin dengan senyum lebarnya.

"Mau masuk dulu?" Tawar Joohyun yang segera diangguki Seokjin.

Mereka melangkah untuk masuk lift.

Joohyun menekan password apartementnya setelah sampai di depan pintu.

"Silahkan masuk,dan maaf apartementku sedikit berantakan"

"Mau minum apa? Kopi atau teh?" Lanjutnya.

Mata Seokjin yang sedang mengitari ruangan terhenti.

"Teh saja"


















































Hallo!
Aku fast update special untuk ultah Seokjin Oppa.

Seneng gak aku fast update?
Special part ini aku kasih Jinrene moment meskipun ada moment yg lain yg nyempil.

Happy Birthday to our Worldwide Handsome👑🎉🎉

Jgn lupa untuk vote,komen dan juga follow akun ini ya.

-Suga wifeu-

LOST [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang