Joohyun pov
Daegu..
Setelah beberapa hari yang lalu aku makan bersama dengan Taehyung,melakukan pemotretan, aku segera pulang ke Daegu karena orangtuaku meneleponku untuk kesana.
Sekarang aku sedang berada di bandara untuk menjemput seseorang. Sudah hampir dua jam aku menunggu disini tapi batang hidungnya tak muncul muncul yang sangat membuatku geram.
"Aishhh, apakah dia tidak jadi untuk kesini? " gerutuku
"Apa aku pulang saja ya? Tapi nanti eomma pasti akan memarahiku" aku menggeram kesal
"Bae Joohyun, aku disini" seseorang berteriak memanggil namaku dan yang paling mengesalkan ia berjalan begitu santai sampai aku ingin memukulnya.
Aku menatapnya tajam dan setelah itu ia sedikit berlari ke arahku.
"Maaf Joohyun tadi ada kesalahan teknis jadi jadwal terbang ditunda" jelas orang itu kepadaku
"Baiklah, dan kau jangan memanggilku seperti itu, panggil aku Noona. Aku lebih tua darimu Yoongi" jelasku
"Ne Joohyun" ucapnya lalu meninggalkanku pergi. Jika bukan sepupuku aku akan menendangnya.
"Aishh, tunggu aku Yoongi" gerutuku sembari menyusulnya
--------------------
Author povAkhirnya mereka sampai dirumah besar keluarga Min.
"Noona, apa mereka di dalam kamar Halmoni ? " tanya Yoongi ketika melihat di ruang tengah sangat sepi.
"Mungkin, kau istirahatlah dulu. Pasti kau sangat cape melakukan penerbangan dua kali" ucap Joohyun
"Baiklah, nanti setelah bangun aku akan menemui halmoni,dan ya tolong bilang ke eommaku,aku sudah sampai" jawab Yoongi
"Oke baiklah,dan kau istirahatlah" ucap Joohyun sembari melangkah pergi.
Fyi, jadi Joohyun sama Yoongi sepupuan. Ayah Yoongi dan ibu Joohyun adalah saudara kandung.
Cklek
Joohyun masuk ke dalam kamar yang diyakini adalah kamar neneknya. Disana sudah ada ibunya dan ibu Yoongi yang sedang duduk berbincang kecil sembari memijat kaki sang nenek.Sedangkan ayah mereka sedang sama sama bekerja jadi tidak ada.
"Bibi, Yoongi sudah datang" ucap Joohyun sambil duduk di sofa yang ada dikamar itu.
"Benarkah? Aku akan menemui Yoongi dulu. Dan terimakasih Joohyun sudah mau menjemput Yoongi" ucap Ny.Min selaku ibunya Yoongi
"Ne bibi" jawab Joohyun
Setelah ibu Yoongi keluar dari kamar. Joohyun ikut memijat kaki sang nenek.
"Eomma, apa halmoni sekarang sudah baik baik saja? " tanya Joohyun ke ibunya
"Dokter Kang bilang halmoni sudah agak membaik dan hanya perlu terapi dengan teratur" jelas sang ibu
"Syukurlah, minggu depan aku akan pulang ke Seoul"
"Apa kau tak ingin berlama lama disini Bae? "
"Aku izin hanya seminggu eomma, lagipula aku sedang banyak jadwal untuk pemotretan" jelas Joohyun agar sang ibu tak memarahinya.
"Ya sudahlah, apa Yoongi juga akan pulang bersamamu nanti? "
"Sepertinya begitu"
-------------------
Keesokan harinya Seoul..
Seokjin pov
Karena hari ini hari minggu,jadi aku memutuskan untuk bersantai sambil membaca majalah.
Setelah beberapa menit membaca,aku mengecek jadwal untuk besok dikantor dan ternyata jadwalku kosong,aku berpikiran untuk menyusul Yoongi ke Daegu untuk beberapa hari berlibur.
Sudah lama sekali sejak satu tahun yang lalu aku berlibur ke Hawai dan mungkin sekarang waktu yang tepat untuk aku pergi berlibur melepaskan penat.
..
.
Aku bersiap siap dan sudah menghubungi Yoongi untuk menjemputku nanti di bandara.
Aku telah sampai di bandara dan sudah ditunggu oleh Yoongi dan seorang perempuan.Apakah itu kekasih Yoongi?tapi dia tak pernah cerita.
"Apa kalian sudah menunggu lama?" tanyaku kepada mereka.
"Baru saja Sajangnim" jawab Yoongi
"Tak perlu seformal itu Yoon jika diluar jam kerja"ucapku sembari tersenyum.
"Baiklah,dan kenalkan ini sepupuku Joohyun"
"Oh hallo Joohyun,aku Kim Seokjin.Kau bisa memanggilku Seokjin."Ucapku sembari mengulurkan tangan padanya.
"Aku Bae Joohyun,panggil saja Irene." jawabnya sambil menjabat uluran tanganku.
"Ayo sebaiknya kita cepat pulang" ucap Yoongi mengajak.
Akhirnya aku,Yoongi dan Irene langsung meluncur untuk segera pulang ke rumah besar keluarga Min.
Author pov
Flashback..
Saat Joohyun sedang merapikan pakaian dikamarnya,tiba tiba Yoongi datang dan menghampiri.
"Bae" panggilnya
Irene hanya berdehem untuk menjawabnya.
"Kau mau ikut tidak ke bandara?"
"Mau apa ke bandara?" tanya Joohyun penasaran."Mau menjemput bossku,dia akan berlibur disini"
"Apa??yang benar saja" ucap Joohyun ketus.
"Ayo mau ikut tidak,sekalian jalan jalan"
Irene yang mendengarnya pun merasa tertarik dan menyetujui ajakan Yoongi.
"Ayo aku ikut,tunggu saja di mobil aku mau mengganti pakaian dulu"
"Baiklah,jangan lama"
Tbc..
Sorry typo bertebaran dimana mana.
Jgn lupa vote & komen.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST [COMPLETED]
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Highest rank on : #1 jinrene 12-02-2021