🍃 - s i x

15.5K 2.3K 169
                                    

vomment hayu vomment

vomment hayu vomment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●◉◎◈◎◉●





Beberapa hari ini Vee ngerasa kalo ada yang ngawasin tiap dia lagi sama Hyunjin, ya kecuali kalo mereka udah ada di apart.

Dan itu bikin dia jadi males keluar apart kecuali buat nugas bareng atau kuliah.

Hyunjin juga ngerasa ada yang buntutin dia sejak beberapa minggu lalu, tapi dia gak ambil pusing dan malah bilang, "yaudah sih, mungkin ssaeng aku, ntar juga capek sendiri."

Hyunjin jawab gitu entah karena otaknya geser atau emang bodoamat sama 'penguntit' nya itu.

Yang jelas Vee jadi risih sendiri karena tiap mereka berdua, pasti dia ngerasa kayak lagi diliatin sama seseorang.

Tau gak rasanya? Kayak lagi diliatin sama om-om mesum, dan itu bikin dia keinget kejadian di club waktu itu.



"Udahlah sayang..." ucap Hyunjin sambil ngusap rambut Vee pelan.

"Lo tuh ya— gak ada niatan cari tau siapa yang nguntit lo gitu? Sumpah kalo gini caranya gue males barengan sama lo."

Hyunjin menghembuskan nafas berat, lalu dia jongkok di depan Vee yang lagi duduk di sofa, "oke, aku bakal minta bantuan temen-temen buat cari siapa yang nguntit aku. Sekarang kamu tidur ya, ini udah malem sayang,"

Vee menatap Hyunjin sebentar lalu kembali mendongak sambil memejamkan matanya, "gak bisa... Aku takut nanti dia berani masuk kesini. Kamu tau kan gimana ssaeng itu? Mungkin aja dia terobsesi sama kamu? Terus dia bunuh aku—"

"Kamu ngomong apa sih? Udah, mending sekarang kamu tidur. Kalo kamu takut dia beneran masuk ke apartemen kita, aku bakal jagain kamu, aku gak akan tidur sampe kamu bangun. Oke?"


Udahlah Vee ambyar kalo Hyunjin udah gini, mana ngomongnya sambil senyum gitu, mana tahan.

Akhirnya Vee ngangguk, Hyunjin berdiri terus narik gadis itu masuk ke kamar mereka.

Mereka udah dikasih izin buat tinggal se-apartemen sejak masuk kuliah, soalnya mereka udah tunangan dan selama mereka pacaran gak pernah macem macem, paling mentok ya cuma kisseu.

Jadi para orang tua percaya sama mereka.

●◉◎◈◎◉●

Mereka berdua udah baring di kasur, tapi Vee masih aja gak tidur padahal ada kelas pagi besok.

Dia malah liatin Hyunjin yang lagi main handphone dari samping.

"Aku tau kalo aku ganteng, tapi ya gausah gitu liatinnya."

"Pede gila,"

Hyunjin ketawa lalu meluk Vee, "kamu tuh disuruh tidur malah liatin aku, cepet tidur gih ini udah jam 11 malem."

"Gak bisa tidur,"

"Mau aku nyanyiin gak?"

"Gak ah, suara kamu jelek,"




"NGEJEK YA?!"

"Lah emang gitu kan, dasar."


"TERUS KAMU YANG MUKANYA MERAH BANGET PAS AKU TAMPIL ATTENTION ITU MAKSUDNYA APA?!"

"ITUKAN GARA-GARA DANCE SAMA DANDANAN KAMU YANG KELEWAT BANGSAT ITU HYUNJIIN!!"





●◉◎◈◎◉●





"Gila, ini Hyunjin beneran manusia apa bukan sih? Sempurna banget."

Tangannya beralih menyentuh foto yang ada di hadapannya, foto Hyunjin yang dia ambil tadi.

"Hyunjin, Hyunjin, kapan sih lo bakal lepasin tuh pelacur—"

Dia menatap tajam foto Vee yang tidak sengaja ikut terfoto.

"Lo. Gak pantes buat Hyunjin."

Dia mengambil sebuah pisau lalu menusuk foto si gadis berkali-kali.

Setelah puas dengan perbuatannya, dia berjalan keluar dari ruangan pribadinya itu.

"Hwang Hyunjin, gue gak akan diem aja sekarang. Udah cukup gue cuma merhatiin—"

Sebelum dia keluar, matanya melirik foto Vee yang dia tancapkan di papan dart nya.

"—Sekarang waktunya nyingkirin hama itu dari hidup lo."





●◉◎◈◎◉●

●◉◎◈◎◉●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Started.

Kiss & Make Up | Hyunjin [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang