●◉◎◈◎◉●
Setelah acara baikan tadi, Hyunjin sama Vee tiduran di kasur sambil nonton tv.
Sebenernya Hyunjin mau ngajak Vee jalan-jalan gitu, tapi bekas tamparan Vee belum hilang. Malu bor.
Jadinya mereka cuma di hotel aja.
"Vee~ sibuk banget sih? Chat-an sama siapa?"
Hyunjin coba ngintip layar handphonenya Vee tapi sama yang punya dijauhin mulu.
"Kepo."
"Chat-an sama siapa?"
"..."
"Vee,"
Vee masih sibuk sama handphonenya, malah sekarang senyum-senyum dan itu bikin Hyunjin makin panas sendiri.
"Sayang,"
"Berisik banget."
"Noleh bentar aja,"
"Apasih?!"
Vee noleh dan dengan segera Hyunjin cium bibir gadisnya cukup lama.
Vee dorong Hyunjin, "Minta ditampar lagi?!"
"Hehehe," Hyunjin cuma cengar cengir tanpa dosa.
"Dasar— eh, handphone gue mana?" Vee celingak-celinguk nyari handphonenya yang gak ada.
Hyunjin cuma liatin aja tanpa niat bantu nyari, tangannya masih setia nyuapin chiki ke mulutnya.
Habis nyari di bawah selimut, dia sadar lalu natap Hyunjin malas, "balikin."
Hyunjin nyengir lagi, "nanti. Hehehe."
Vee muter bola matanya, "liat tuh aku chat sama siapa. Habis itu balikin ya!"
Hyunjin ngambil handphone Vee dari balik tubuhnya lalu liat siapa yang tadi chatan sama pacarnya.
"Sama Daehwi?"
"Iyalah, cuma tanya tugas sama titip absen kalo bisa." Vee ngambil balik handphonenya.
"Terus kenapa tadi senyum-senyum?"
"Ini Daehwi ngelawak."
Hyunjin mangut-mangut, habis itu dia kembali liatin Vee yang main handphone.
Vee yang risih ngelirik Hyunjin disampingnya, "Apasih Jin?"
"Kamu beneran maafin aku kan?"
"Iyaa,"
Hyunjin senyum terus meluk gadis itu dari samping, "sayang banget sama kamu!"
"Hyunjin! Gak bisa nafas nih!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss & Make Up | Hyunjin [Complete]
Short Story❝ we just wanna kiss and make up ❞ 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 & 𝐋𝐞𝐞 𝐕𝐞𝐞 ▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒ ◈𝓑𝓵𝓾𝓿𝓮𝓮𝓮