🍃 - twenty eight

11.9K 2.4K 336
                                    

Liat perbedaan readers dan vote yang bedanya hampir 1k disitu kadang aku merasa malas update :"

Maaf, tapi apa susahnya pencet tombol bintang? :"

Maaf, tapi apa susahnya pencet tombol bintang? :"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

–––––––




Hyunjin meletakkan berkas berisi informasi tentang Justin Huang ke meja di depannya.

"Dia anak angkatan kita, jurusan Kimia, katingnya Yireon lebih tepatnya." ucap Jeno yang sedang memainkan ponselnya di sofa yang ada di ruangan Hyunjin.

Hwall disampingnya ngangguk, "dia ngundurin diri karena gak bisa bayar biaya kuliah."


Hyunjin melirik Hwall bingung, "serius lo?"

"Bener itu Jin," sahut Jaemin.

"Dari keluarga kekurangan?"

"Perusahaan keluarganya bangkrut 1 tahun lalu."

Haechan yang daritadi diem, lebih tepatnya nyimak percakapan teman temannya itu akhirnya bertanya, "Yang mana sih anaknya?"

"Nih,"

"Gue ketemu nih anak di pestanya Koeun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue ketemu nih anak di pestanya Koeun."

Ucapan Haechan berhasil membuatnya jadi pusat perhatian dari kelima temannya.


"Serius lo?" tanya Sunwoo tidak percaya.

Haechan ngangguk, "seriusan gue, dan lo tau? Gue denger nih, dia mantannya Koeun."

"Ck ck ck, hebat bener bisa naklukin Koeun."

Jeno mengangguk menyetujui ucapan Sunwoo.

"Tapi nih, katanya sih dia cuma dijadiin babu sih, bukan pacar. Justin kerja buat Koeun dan cewek itu bayarin kuliahnya." sahut Jaemin.

"Anjrit!"

"Gila...."

"Anak pemilik lotte world bebas cuy,"

"Ya tapi kan biaya kuliah gak sekecil itu anj."

"Yaudahlah terserah Koeun, itu urusan dia sama Justin." sahut Hwall menengahi.

Hyunjin berdiri lalu mengambil kunci mobilnya yang ada diatas meja, "gue pergi dulu," setelah itu dia melangkah keluar dari ruangannya.



"Mau kemana lo?!"

"Koeun,"




––––––



Hyujin menghentikan laju mobilnya tepat di area parkir cafe di dekat studio Koeun.

Dia barusaja membuat janji dengan gadis itu, dan mereka memutuskan bertemu di cafe itu.

Saat Hyunjin baru keluar dari mobilnya, matanya tidak sengaja melihat seorang gadis yang tidak asing baginya.

Hyunjin terdiam, matanya tidak bisa lepas dari gadis yang miri–– ralat –– sangat mirip dengan seseorang yang dia cari selama hampir 2 tahun ini.


"Vee?"



Gadis itu tertawa riang sembari menggandeng lengan lelaki disampingnya.

Hyunjin barusaja akan melangkah mendekat untuk memastikan, tapi gadis itu lebih dulu memasuki mobil dan pergi dari sana.

Lelaki bermarga Hwang itu mengusap wajahnya kasar, "gue pasti ngehayal lagi,"



"Hyunjin!"

Koeun berlari kecil mendekati Hyunjin, "ayo, katanya mau ngobrol. Gue gak bisa lama-lama, habis ini ada pemotretan lagi."

"Ah iya, ayo."



–––––––





Lagu milik Shaun - Way Back Home mengalun menemani perjalanan Justin dan Vee yang tengah menelusuri jalanan kota Seoul.

Keduanya tiba di Seoul tadi pagi, dan sore ini keduanya memutuskan untuk jalan berkeliling Seoul.

Melepas rindu kepada kota asal keduanya.

"Ke Taman udah, Cafe udah, kemana lagi kita?" tanya Justin.


"Kedai es cream?" usul Vee.

Justin mengngguk setuju, "boleh, gue tau kedai es cream yang populer disini, kesana aja ya?"

"Oke!!"

Setelah itu, keduanya fokus pada kesibukan masing-masing. Justin sibuk menyetir dan Vee sibuk dengan handphone nya.

Gak lama setelah itu, ada panggilan masuk ke handphone milik Justin diatas tas yang ada di pangkuan Vee sedaritadi.

Vee melirik nama yang ada di layar handphone, tapi Justin lebih dulu meraih handphone nya.

Dahi Vee mengerut saat melihat sekilas nama penelfonnya,



Jang?






"Justin–"

"Bentar,"

Mobil segera ditepikan oleh Justin, setelah terparkir sempurna disisi jalan, lelaki itu segera keluar dari mobil.


Vee hanya memeperhatikan gerak gerik asistennya itu dalam diam.


"Jang?–" Vee megetuk pelan dashboard mobil didepanya, "–kok gue gak asing ya?...."







––––––






Maaf baru update

Maaf baru update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kiss & Make Up | Hyunjin [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang