Ketawa akutuh liat komen kalian yang ngegas semua wkwk
Kalo rame gitu kan mau lanjutin tuh semangat jadinya
Hehehehe
Dont forget to vomment
—
Yireon membasuh kedua tangannya lalu menatap pantulan wajahnya di kaca toilet kampus.
Hari ini tepat 2 minggu setelah kejadian itu.
Yireon berharap tidak ada janin yang tumbuh di perutnya, dia tidak ingin mengandung anak dari kakak tingkat yang sudah mempunyai tunangan itu.
Yireon bersumpah dia tidak ingin mengganggu hubungan orang lain, terlebih itu Hyunjin dan Vee.
Dia tidak masalah dengan dirinya yang sudah tidak bisa dipanggil gadis lagi. Sungguh. Asal jangan sampai ada bayi yang tumbuh di rahimnya.
Bukannya tidak ingin memiliki bayi.
Tapi Yireon tidak ingin mengandung bayi dari laki-laki yang tidak memiliki hubungan sah dengannya.
Tapi sepertinya harapan Yireon tidak dikabulkan tuhan. Beberapa hari ini dia sering mual, dan saat dia cek, hari itu entah kenapa bisa pas di masa suburnya.
Tangannya meraba perutnya perlahan, "kalau iya dia ada... Gue harus gimana?"
Cklek
"Hai Yireon,"
Yireon menoleh, matanya melebar saat melihat Vee berjalan kearahnya lalu berdiri disampingnya, menghadap kaca lalu mulai merapikan penampilannya.
"H-hai kak,"
Vee ketawa pelan, "santai aja kali, gausah gugup gitu."
"A-ahaha iya kak," Yireon hanya tertawa kikuk.
Dia semakin merasa bersalah pada gadis di sampingnya, terlebih setelah melihat sikap Vee padanya.
Gimana ya kalo kak Vee tau?
Yireon melirik sekilas Vee, lalu dia beralih mengambil tasnya, "ehm kak, aku duluan ya?"
"Ah, iya." Vee mengangguk kecil.
"Duluan kak,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss & Make Up | Hyunjin [Complete]
Short Story❝ we just wanna kiss and make up ❞ 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 & 𝐋𝐞𝐞 𝐕𝐞𝐞 ▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒ ◈𝓑𝓵𝓾𝓿𝓮𝓮𝓮