Alaska#1

6.4K 92 5
                                    

...........

Bagian satu

...........

"Mengenal dan memperakrap sosok seseorang tidak semudah kembalikan telapak tangan"

"ALASKA"

^°^°^

Pagi hari yang tidak mendukung cuaca yang sedikit mendung rintikan hujan yang terus mengalir dari atas, dan jalanan yang tergenang oleh air hujan membuat manusia manusia mager kemana mana.

ya tepat hari minggu, harus nya pagi ini menjadi pagi yang paling indah untuk alaska, bagaimana bisa menjadi hari paling indah?, ya karna pagi ini alaska seperti biasa ingin melakukan lari pagi, namun melihat cuaca sama sekali tidak mendukung akhirnya alaska memutuskan untuk ketempat gym, iya? Tempat di mana dia melakukan olahraga selain berlari.

Oh iya nama gw Alaska Fauzan Orlando, ya panggil aja Alaska, gw duduk di kls IIX IPS², jomblo dari lahir, sebenernya banyak yang suka sama gw tapi sikap gw yang dingin yang buat gw susah jatuh hati sama perempuan, Gw sekolah di SMA GLOBAL INTERNASIONAL,  gw anak pertama dari keluarga Orlando gw punya satu adik, Aurine Azzhara Orlando, bokap gw nama nya Gabriel Orlando, nyokap gw namanya Kartika Samuel Orlando, keluarga gw punya saham ke 1 di belanda dan punya satu cafe yang terkenal di kota yang gw tinggal sekarang, bisa di bilang keluarga gw keluarga serba ada dan serba berkebutuhan.

"Anjir pake segala hujan segala gimana gw mau joging kalo gini." bincangan alaska dari kamar nya sambil melihat ke arah jendela luar.

"Alaska...kaa...alaskaa...turun nak cepat kita sarapan bersama." ucap gadis dari sudut bawah rumah siapa lagi kalau bukan Ny. kartika.

"Bentar mah....Alaskaa lagi___." seketika omongan Alaska terhenti saat seseorang membuka pintu secara kasar.

Bukkkk!!!!!!!!!

"Cepetaaannnnn...kak turun mamah udah ngoceh...lama banget disuruh turun doang..ayoo turun cepetan kak!!!." ketus Aurine sambil menarik tangan Alaska Untuk turun kebawah.

"Iya bawel ini gw juga mau turun." jawab Alaska dengan simpel.

"Ayoooo..." ajak Aurine kepada sang kaka.

"Hmmm." jawab Alaska sambil berjalan menuju meja makan.

"Morning mahh....pahh." sapa Aurine yang sangat bersemangat.

"Haii morning juga anak kesayangan mamah." jawab Mrs.Kartika dengan ciuman di jidat Aurine.

"Morning kembali sayang." jawab Mr.Gabriel sambil mengecup jidap Aurinee

"Morning mah..pah." sapa Alaska dengan nada seadanya.

"Hai sayang morning."jawab Mrs.Kartika sambil menaruh kan piring di meja Alaska dan mengambil sarapan

"Hai Alaska Morning nak." jawab Mr.Gabriel

Berbincang bincang di atas meja makan dengan tawaa dan lelucon yang sangat menghangatkan keluarga, membuat keluarga mereka semakin erat dan harmonis. Mereka saling menyayangi dan memiliki.

"Oh iya pah nanti pas aku liburan sama Ka Alaska kita mau liburan kemana pah,mah?." tanya Aurine

"Oh iya kemaren mamah sama papah udah ngomong in tentang kita mau Liburan kemana, mamah sama papah mutusin buat kita liburan ke Rajaampat aja deh ya pah." ketus Mrs.Kartika Kepada anak anak

"Iya papah, sama mamah mutusin kalau tahun ini kita ke rajaampat aja papah lagi ingin kesana." lanjut Mr.Gabriel

"Ide bagus mah,pah Aurine juga udah lupa gimana bentuk rajaampat udah lama Aurine nga kesana." jawab Aurine Yang sangat asik

Sementara Alaska yang hanya diam sambil menikmati makann penutup, dia paling males kalau udah ngobrolin tentang liburan, karna menurut Alaska nga penting juga liburan.

"Oh iya gimana lu ka ikut kan....ikut lahh secara kan yaa elu__." seketika mulut Aurine terhenti omongan nya

"Bisa diem gak lu gw lg makan, bisa nanti diomongin." ketus Alaska kepada Aurine

"Udah udahh Aurine habiskan makanan nya dulu, Oh iya Alaska kata nya nanti kamu mau Gym?." ketus Mr.Kartika

"Hmmmm..."jawab Aurine sebel gitu

"Iya mah nanti aku mau Gym." jawab nya Alaska Simple

"Yaudah naik mobil papah aja Las..di luar masih gerimis kecil." jawab Mr.Gabriel

"okeh pah." jawab Alaska Sambil meninggalkan meja makan dan bersiap siap untuk Gym

Setelah berbincang bincang akhirnya mereka kembali ke kamar dan ke ruangan masing masing untuk bersiap siap, ya bersiap siap mandi maksud nya heheheh.::))

ALASKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang