Prolog

474 18 0
                                    

Leon Azka Arxeand  lelaki yang dikenal dengan sikap Bad Boy nya,ia terkenal di sekolahnya dengan istilah tersebut,seorang lelaki dengan karismanya yang luar biasa,membuat banyak wanita wanita jatuh hati padanya,ia merupakan Bad Boy yang setiap hari selalu masuk keruang BK,karena sifatnya yang seperti itu,guru guru serta kariawan sekolahnya itu dengan mudah dapat mengenalinya.

Ia memiliki sebuah geng yang ia ketuai dengan sebutan Kill and Die.Terdapat 5 anggota disana termasuk Azka,kerap geng tersebut bertawur dengan sekolah lain,hingga pernah suatu hari Azka kritis karena perutnya ditusuk oleh lawan mainnya,hal tersebut sama sekali tidak membuat Azka kapok dan tidak ingin berbuat tindakan itu lagi,ia akan tetap melakukan kegiatan seperti itu lagi,lagi,dan lagi.

Jangan berpikir semua Bad Boy itu lelaki yang bodoh,playboy,pecundang,dan sifat sifat buruk lainnya,walaupun ada sifat buruk yg Azka punya dari salah satu itu,Azka adalah salah satu murid terpandai di sekolahnya,ia selalu mendapatkan ranking 3 besar di kelasnya,bukan karena ia pandai mencontek,tetapi ia benar benar pandai dalam pelajaran,walaupun ia suka malas mengerjakan pekerjaan rumah yang sering diberikan para guru kelasnya untuk murid muridnya,dan tak segan pula guru tersebut menghukumnya.

Laura Audy Shinta,Wanita yang bersurai hitam sebahu dengan sikapnya yang hangat,memiliki mata yang sipit,tubuh ramping,dan tinggi badan yang pas,memiliki senyum yang indah dan manis,dan memiliki sifat kewanitaan yang sempurna,ia terlihat sangat anggun.Tak jarang para teman lelakinya menyukai dirinya dan mengajaknya menjadi kekasihnya,dan tak pernah pula Audy menerima teman lelakinya yang menyukai dirinya itu.Seumur hidup,ia belum pernah  berpacaran,ia akan selalu menjadi wanita yang murah hati kepada siapa pun,tetapi ia tidak akan dengan mudahnya menaruh hati kepada siapa pun.

Audy juga merupakan anak terpandai di kelasnya,ia sangat jago dengan pelajaran matematika,fisika,biologi,bahasa,dan mata pelajaran lainnya.Ia salah satu wanita yang suka membaca buku,hingga di kelasnya ia suka dijuluki Si Cantik Kutu Buku .Semua waktu kosongnya selalu ia gunakan untuk membaca novel,buku pelajaran,dan buku buku lainnya.

Audy merupakan murid pindahan,ia sudah pindah dari sekolahannya beberapa minggu yang lalu,dan sekarang ia sekolah di SMA N 1 Jaya,yang sama dengan Azka.

TETT TETT TETT!!!!
Bel sekolah berbunyi,semua siswa SMA N 1 Jaya berlari larian agar mereka tidak terlambat masuk kelasnya.Kali ini sama dengan Audy yang ikut berlari agar ia tidak terlambat dengan jam nya Pak Dito,Pak Dito dijuluki oleh semua siswa siswi disini sebagai guru ter killer,ia tak segan segan menghukum murid nya yang tidak mengerjakan PR,rame di kelas,dan terlambat masuk kelas,hukuman dari Pak Dito juga tak kalah berat dari hukuman yang guru lain perintahkan,contohnya lari mengelilingi lapangan basket 10 x,bayangkan saja,lapangan basket sekolah itu luasnya sepertiga dari luas sekolah mereka.Sekolah mereka ini sungguh luas,ada banyak halaman halaman yang kosong dan katanya akan dibangun sebuah kolam renang,di sekolah tersebut terdapat tiga lapangan,yaitu lapangan Basket,Voly,dan untuk upacara,mereka memiliki luas yang sama,dan selain itu sekolah mereka juga memiliki banyak gedung kelas yang juga cukup besar.

Audy terus berlari hingga ia tak sadar bahwa tali sepatunya terlepas,ia terjatuh karena terjirat oleh tali sepatunya sendiri

"Aduhh!!"pekik Audy yang merasakan lutut nya terluka.Ia tersungkur di jalanan yang beraspal,dan mengakibatkan lututnya terluka.

"Aww"Audy memegangi kakinya yang ia yakin kakinya itu terkilir.Audy melirik ke kanan dan kiri,sudah tidak ada satu pun murid yang ada diluar,ia hanya pasrah,ia pasti akan mendapatkan hukuman.

"Gimana caranya aku berjalan?"Audy tampak kesakitan karena lukanya,ia mencoba berdiri tetapi ia terjatuh lagi.

"Seseorang tolongi aku!"lirih Audy yang sudah menangis,ia tidak kuat dengan rasa sakit di kakinya

Bad GuyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang