1

255 7 2
                                    

IG:Dhidyadumbblle
.
.
.
.
Kini Audy sudah berada di kelasnya,banyak teman temannya yang bertanya kenapa baru sekarang Audy masuk ke kelasnya,Audy pun menjelaskan kejadian tadi pagi yang menimpanya.Kini ia teringat dengan Pak Dito,ia bertanya tanya kepada temannya,materi apa yang barusan Pak Dito sampaikan,dan dengan cepat ia langsung membuka buku tebal Matematika nya dan membaca baca agar ia tidak tertinggal pelajaran.Jam mengajar Pak Dito masih satu jam lagi di kelasnya,ia harus bisa tak bisa menyesuaikan materi yang tadi Pak Dito sampaikan,untuk masalah hukuman dari Pak Dito,ia hanya pasrah dan akan mengerjakan apa pun hukuman yang akan ia terima.

"Ke kantin gak dy?"tanya Tasya,salah satu teman kelasnya yang baru empat hari yang lalu ia kenal.kini mereka sudah terlihat akrab seperti sudah berteman lama.

"Aku nanti istirahat kedua aja,aku mau mahamin materi ini,agak susah"balas Audy sambil mengekor rambut hitamnya

"Yaudah gw duluan ya,laper nih"Tasya langsung lari keluar kelasnya,membuat Audy menggeleng gelengkan kepalanya karena sikap temannya itu

"Masih sakit?"tiba tiba Devan,teman kelas laki laki nya itu menemui dirinya

"Eh kamu,udah mendingan kok.udah diobatin tadi"

"Makanya besok tu hati hati"

"Iya,abisan tadi aku juga takut terlambat"Audy terkekeh

"Boleh ikut belajar bareng?Nanti gw ajarin materi yang tadi Pak Dito sampaiin deh"katanya sambil berlaga menyombongkan diri,Audy lagi lagi terkekeh melihat teman laki lakinya itu.

"Yaudah ayo"

👐👐👐👐

"Azka!"panggil Nita,dia adalah mantan pacar Azka yang masih menginginkan Azka kembali di sisinya lagi,tetapi Azka sudah tidak mau lagi berhubungan dengannya,dikarenakan dia adalah playgirl.

Saat Nita dan Azka berpacaran,Nita ternyata juga berpacaran dengan teman dekat Azka,yaitu Vano.Hubungan pertemanan Azka dan Vano setelah itu sudah pupus,saat bertemu mereka akan menjadi seseorang yang tidak saling kenal,Azka seperti tidak yakin karena Vano lah yang menjadi cowok selingkuhan Nita,padahal saat Azka dan Nita pacaran,Vano lah yang sering Azka ceritai tentang hubungan mereka.

Dasar.

Azka menoleh kebelakang dengan malas dan melihat Nita sedang berlari menghampirinya

"Ke kantin bareng yuk"

"Gw abis dari kantin.lu aja sendiri"

"Temenin gw ya,please"Nita menggenggam kedua tangan Azka,dengan cepat Azka langsung melepaskan genggamannya.

"Gw males"Azka berjalan meninggalkan Nita,tetapi Nita tetap mengejar Azka.

"Temenin gw dong,cm makan sebentar"

"Ga"jawabnya singkat

"Azka mah!"Nita berhenti karena kecewa dan dilihatnya punggung azka yang berjalan pergi meninggalkannya dengan santainya.

"Woy!"Nita menoleh ke belakang.Terlihat sosok laki laki yang cukup tinggi dan memiliki badan yang bagus mendekatinya.Dia adalah Zean.

"Ngapain lo disini"Nita menatap Zean tidak suka.pasalnya lelaki tersebut suka datang menemui Nita dengan tiba tiba.Apakah dia makhluk asing?

"Numpang boker,"Nita melongos mendengar jawaban asal Zean."Lo kalo bego mending gausah sekolah"lanjut Zean.Nita yang tidak terima langsung melototinya.

Bad GuyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang