2.

184 5 1
                                    

IG:dhidyadumbblle
.
.
.
.
.
Langit sore di padukan oleh awan mendung menjadikan langit menjadi gelap,mungkin beberapa menit lagi hujan akan turun dengan deras.Audy yang kini sedang menunggu jemputan di depan gerbang,tampak mulai cemas  karena cuaca nya yang tiba tiba menjadi buruk.

Ia ingin sekali masuk ke sekolahan nya lagi,tetapi ia pasti akan menjadi sorotan anak anak basket disana.

Hingga akhirnya ia memilih untuk duduk di sebelah gerbang sekolah nya.Ia pun mengambil ponsel nya dan mengutak atik asal agar ia mempunyai kegiatan.

Tapi tiba tiba..

Zrett

Ada seseorang yang mengambil ponsel Audy.dan dengan cepat ia langsung menoleh ke seseorang yang mengambil ponsel nya.

"Gabut banget hidup lo"seseorang tersebut tertawa mengejek Audy."Balikin hp ku,Azka"Azka pun menggeleng dengan cepat.

"Ga ada yang jemput?"tanya nya tiba tiba.Audy hanya diam tidak berminat membalas pertanyaan Azka.

"Mau gak"Azka menyenggol siku Audy."Engga usah"balas nya."Sip,bagus deh.gue juga cuma bercanda doang"Azka pun tertawa sendiri di sana.

Brusss!!

Zrepp!!!

Hujan tiba tiba sudah datang.Dan dengan tiba tiba pula,Azka menarik tubuh Audy agar mendekat padanya.Maksut Azka baik,ia hanya ingin Audy tidak kehujanan,pasal nya tempat yang Audy duduki sama sekali tidak ada atap nya,dan kini Azka membawa nya ke dekapannya.

"Bentar"ucap Azka melepas dekapannya,ia pun melepas jaket nya.dan memayungi Audy dengan jaket tersebut."Kita kayak gini terus,sampai lu di jemput"lanjutnya kemudian.

"Mau ketoprak mbak?"Felos datang sambil membawa mobil nya,Azka dan Audy yang terkejut dengan kedatangan Felos tanpa mereka duga itu pun langsung melirik Felos dengan tatapan tajam nya,tidak untuk Audy,dia hanya memandang Felos datar.

"Gue kira lo kepsek,kalo liat gue sama dia mau ciuman mah langsung di DO gue"Felos dan Audy terkejut dengan kalimat yang baru saja keluar dari mulut Azka,itu sama sekali tidak seperti apa yang dia bilang,dan itu pun membuat Audy menjadi tidak suka ke pada Azka.

"Gila lu,Ka?"Audy langsung menyilangkan tangannya sebesar besar nya,dan menggeleng kukuh di hadapan Felos.Felos yang melihat sikap Audy hanya terkekeh gemas di dalam mobil nya.

"Mau bareng gue gak?"tawar Felos ke Audy.Dan sebelum Audy menjawab nya,tangan kecil nya sudah Azka tarik untuk masuk ke dalam mobil Felos."Motor gue,udah gue titipin ke penjaga sekolah.Dan buat lo,lo jangan ngira kita mau mainin lo.Kita cuma mau nganter lo aja"Azka juga ikut duduk di belakang,ia menatap Audy sebentar,dan tersenyum sembari memandang jendela luar mobil.

"Lu pindahan dari mana?"Felos menatap Audy dari kaca yang berada di mobil nya.Audy tersentak sedikit,karena suara Felos cukup keras untuk telinga nya."Ak-"

"Gue"potong Azka cepat,ia masih tetap melihat luar kaca mobil."Dia gak terbiasa pake itu"sergah Felos sedikit tertawa,dan Azka langsung melongos sebal.

"Kamu dari mana,Audy?"tanya Felos lembut."Dari Jogja.Kami pindah kesini karena Papa ya-"

"Dia cuma nanya lo dulu dari mana.gak lebih"potong Azka dingin,Audy hanya menatap Azka sebentar,dan menunduk memainkan kuku nya.

"Jangan kasar sama cewek"

Drtt Drttt

Ponsel Azka tiba tiba berbunyi,ia pun mengambil nya di saku celana seragam nya,Audy sempat tertawa kecil melihat casing ponsel Azka.Pasal nya casing tersebut berwarna Pink lalu dipadukan ungu dan warna warna nyala lainnya,serta gantungan kecil berbentuk Unicorn tergantung di ponsel Azka.

Bad GuyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang