3.

140 5 2
                                    

IG:dhidyadumbblle
.
.
.
.
.

"Heh"Audy menoleh ke belakang.Kini sudah pukul 8 malam,ia sedang berada di sebuah warung mie di dekat rumah nya,sebenarnya ia bersama Bunda nya,tetapi Bunda nya sedang berada di supermarket untuk membeli susu dan makanan ringan untuk keluarga nya nanti.Ia menoleh ke belakang,mencari siapa yang baru menabok pundak nya,dan tanpa ia duga,ternyata Felos lah yang menaboknya.

"Fe-los?"

"Gue ngagetin ya?Sorry"dia cengengesan sambil memegangi kedua telinga nya."Engga kok,cuma gak nyangka aja kita ketemu disini"

"Gue juga.Gue kira tadi ada bidadari dari surga jatuh,eh ternyata kamu"ia tertawa lagi sambil menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.

"Ah sama siapa aja kamu?"Audy mengalihkan pembicaraannya,ia merasa agak canggung sekarang.

"Itu sama temen basket"

"Ada Azka?"pertanyaan Audy membuat Felos terkejut,ia terkejut saat Audy tiba tiba membahas tentang Azka.

"K-kok jadi Azka?"kini gantian Audy yang terkejut.Ia terkejut dengan dirinya sendiri yang kenapa tiba tiba ia menanyai Azka,ada apa dengan dirinya?dirinya saja tidak tau,dan tak ingin tau.

"Engg-kayak nya pesanan ku sudah jadi,aku kesana dulu ya"Audy langsung meninggalkan Felos yang masih terlihat bingung di tempat.Audy langsung mencari kursi kosong dan langsung menduduki nya,ia juga mengambil ponsel nya dari saku nya dan mencoba menghilangkan pikiran nya yang tadi.

"Itu...Azka"gumam Felos yang masih bingung sembari menunjuk keberadaan Azka yang sedang menyantap mie nya dengan teman teman nya yang lain.

.
.
.


Azka's Said-!

Males banget gue makan di warung,ini semua juga karena anak anak basket lainnya malah pada minta kesini,pilih yang lebih bagus lagi bisa gak sih?cafe atau restoran gtu deh.seumur hidup gue baru kali ini gue makan di warung,nongkrong di warung aja gue belum pernah,mungkin cuma lewat doang yang gue pernah.

Ini gue lagi di warung mie,kata anak anak sih mie nya enak,soalnya mie nya kayak masakan korea gtu,sayang sayang eh apaan sih susah namanya,intinya itu.Nah gue juga pas suka sama mie,jadi ya gue ngikut aja,mumpung gratis juga.

"Ketua basket mau di ganti?"gue selalu bosen kalo udah bahas ketua basket,pasti tu anak anak pada nunjuk ke gue,males banget gue,kenapa kudu gue?Ya ya ya,gue tau kalo gue cogan,jadi banyak yang nunjuk gue jadi apa aja.

"Gak usah deh,ribet amat.Kita juga bentar lagi gak main basket lagi,gak usah sok luang deh kalian,mending ikut gue keroyok SMA sebelah"gue ngomong gtu langsung pada sinis semua anak anak,sampai akhirnya ada salah satu orang yang setuju sama gue,tapi ya akhir akhirnya bangsat.

"Bener kata Azka,mending gak usah.Tetep Rendi aja.btw tumben lo pinter,abis tobat lu sat?"

"Bentar,gue cabut dulu"gue yang mau ngatain Vanno jadi terhalang sama Felos yang tiba tiba mau cabut.brengsek tu anak.

"Permisi Mas,pesanan sudah siap"ada mba mba yang dateng nyamperin kita,kalo di liat liat sih cakep juga,tapi sayang nya udah tua,jadi pelanggan warung juga,bukan level gue deh.

Gue langsung ngambil mie gue,anak anak yang lain juga nglakuin hal yang sama kayak gue,dan akhir nya kita terlelap sama hidangan mie ini.Buset dah ni warung masakannya kayak masakan berbintang,enak banget gila,apa mungkin yang masak cafe Juna?

"Tadi aja nolak nolak gak mau kesini,eh makanannya udah dateng langsung ngambil duluan"

"Bacot Dit"

Azka's said off-!

"Udah nak?"

"Eh Bunda"Bunda Audy langsung duduk di samping putri semata wayang nya.

"Belum bun,tinggal satu lagi"lanjut nya dan tersenyum ke arah Bunda nya.

"Ini Mba,pesanannya sudah siap.untuk saus dan kecap nya tersedia nya di sana mba,Mba bisa mengambilnya"seorang pelayan warung tersebut menunjuk ke arah saus dan bahan bahan lainnya di depan tempat duduk anak basket SMA nya.

"Iya mba,makasih"Ia memandang Bunda nya sebentar."Sini Bunda bawakan,kamu ambil disana ya,bunda tunggu di depan"

Aku kira bunda akan mengambilkan nya -Audy

"I-iya bunda"jawab Audy canggung.Audy pun langsung berjalan pelan pelan saat bunda nya sudah membawa bungkusan pesanannya dan berjalan keluar untuk menunggu dirinya.

Audy berjalan pelan,dan saat sampai di tujuan,ia langsung mengambil saus dan kecap nya.

"Kalo ngambil tu liat liat,mba nya ngambil kobis tu"Audy langsung menoleh,dan mendapatkan Azka yang sedang menatap nya aneh.

"Azka?"

"E lo?"

Mereka mengucapkan dengan serentak,dan mereka terlihat terkejut akan kehadiran mereka yang bertemu.

"Ngapain kamu disini?"tanya Audy yang malah bertanya tentang itu,padahal ia sudah tau pasti Azka ikut dengan anak basket lainnya.

"Numpang berak"Audy melongos sebal,dan ia langsung mengambil saus dan kecap nya.

"Aku duluan ya,udah ditunggu Bunda di depan"Azka hanya mengangguk,dan mempersilahkan.Audy pun langsung berjalan dan pergi meninggalkan Azka.

"Hati hati,banyak yang suka"teriak Azka ke Audy.

Audy mencoba untuk tidak menanggapi Azka,tapi ia tidak mau berbohong juga,kata kata Azka barusan sudah berputar putar terus di kepala nya.

Hey Audy,apa kau sedang jatuh cinta?

Tentu saja tidak,aku hanya sedang lapar -Audy

Audy berjalan dan menemui Bunda nya yang sedang berdiri di depan pintu warung tersebut.Dan saat ia melihat anak nya sudah datang,ia tersenyum dan menggandeng Audy dan berjalan pulang bersama.

"Oh,itu Bunda nya"Azka tersenyum melihat Audy berjalan bersama Bunda nya di malam yang indah tersebut.

.
.
.

"Udah yok balik"

"Kenyang banget ni perut"Dito mengusap ngusap perutnya,ia baru selesai memakan dua porsi mie dengan porsi yang cukup banyak.

"Lu laper apa doyan?"

"Kek anak kagak ke urus tau ga"Azka mencibir pedas ke arah Dito,Dito tidak mempedulikan komentar temen temennya,intinya ia sekarang bisa makan banyak, dan gratis pula.

mereka semua keluar dari warung mie tersebut,mereka masuk ke dua mobil yang mereka bawa,tetapi tidak dengan Azka,ia tetap membawa motor nya,pasal nya tadi pulang sekolah ia meninggalkan motor nya di sekolahan,dan tadi sebelum ke warung ia membawa nya dan akan membawa pulang motor nya.

"Hati hati dijalan bro"Vanno,si ketua basket tersebut melambaikan tangan ke arah Azka yang sedang memakai helm nya.

"Seharus nya gue yang bilang gitu ke kalian"Azka tertawa dan langsung menancapkan gas dan melaju cepat meninggalkan tempat tersebut.

"Boyfriend material"gumam Felos sambil melihat Azka yang sudah jauh meninggalkan mereka.

"Lu homo?"Dito tiba tiba menyauti gumamannya."Kgak lah anjir"Felos mendengus kesal,dan yang lain hanya tertawa melihat tingkah nya.

"Lah terus napa lu tadi nyebut kek gtu njir"

"Maksut gue dia cocok banget kalo jadi pendamping cewek"

"Terus napa lu ngomong gtu monyet?situ kan batang!"

"Woy,kalian kalo mau bogem bogeman mending jalan aja dah!"


Bad GuyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang