"Hahh!!!"Audy terbangun dari mimpi nya.keringat di badan nya sudah bercucuran.Audy mengusap wajah nya frushtasi.
"Aku kenapa sih?"tanya nya pada dirinya sendiri.
Ponsel Audy berdering.Mendapat notifikasi pesan oleh Davan.
Davan
Davan
|Pagi Audy
|Mau berangkat bareng?Aku ke rumah mu jam 6:10 ya
|Makasih kalo mau:)Audy
Makasih ajakannya.tapi bakalan ngrepotin kamu| deh,arah rumah kita ke sekoah bedaDavan
|Sama sekali engga.Tenang aja,santai kalo sama aku
|Sekalian,nanti pulang sekolah belajar bareng mau gak?Dirumah ku tapi,Mama ku pengen ketemu kamu nihAudy
Yaudah aku mau.em..nanti aku ijin ke Orang tua| ku dulu yaDavan
|Siap bos!Audy meletakkan ponsel nya di meja.Ia merapikan tempat tidur nya lalu menyiapkan sragam sekolah nya dan mandi.
.
.
."Pagi Anna"Azka mencium puncak kepala Anna yang sedang menali sepatu di sofa depan.
"Pagi juga kak.Eh kakak kok tumben jam segini siap?"Azka mengambil sepatu nya dan juga memakai di sebelah adik nya.
"Pengen aja"jawab nya singkat.
"Kak,anterin Anna sekolah yuk"Azka menoleh,lalu sedikit berpikir.
"Kamu kan ada Pak Anton,dia udah kerja dan ditugaskan buat nganter kamu.nanti kalo kakak yang nganter kamu,yang dapet uang gaji kakak dong"Anna mengangguk paham.lalu ia menaruh satu sepatu nya yang belum terpakai.
"Tapi kak,aku pengen di anter kakak.Sama cewek kakak juga hihi"Azka mengusap rambut adik nya.
"Sama Kak Nita ya kak"Azka menghembuskan nafas nya kasar,lalu ia menoleh ke arah Anna dan tersenyum.
"Anna,sini deketan"Ana menurut,ia duduk dipangku Azka.
"Anna,Kak Nita ini sudah nyakitin hati kakak,tau gak sih,sakit nya kayak apa?"Anna menggeleng.
"Kayak dulu kamu sakit DB,sakit banget"
"Iyakah?Jadi mulai sekarang kakak udah gak sama Kak Nita lagi?"Azka tersenyum dan mengangguk.
"Anna janji,Ana gak akan juga nemuin Kak Azka sama Kak Nita lagi.aku takut Kak Azka sakit"Anna memeluk tubuh Azka.Azka mencium puncak kepala adik nya.
"Makasih sayang.Jaga Kak Azka ya"
"BUCIN BANGET GILAK GILAK"Azhim datang dan merusak segalanya.Ia menepuk kedua telapak tangan nya sambil bersorak girang sekali.
"Sialan"
"Heh,bocah bocah.berangkat sekarang nggih.udah mau jam setengah tuju"kata nya sambil menahan tawa.Azka menurunkan Anna dari pangkuan nya.
"Kakak sekolah dulu ya"Azka mencium pipi adik nya.Anna mengangguk dan tersenyum.
"Kak,lu cewek,jaga etika dikit lah sama Anna,dia masih kecil.gue takut kalo besok tingkah nya gak kalah jauh sama e lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Guy
Teen Fiction❝Kamu ya kamu,yang sudah berhasil meraih seluruh hatiku ini,jadilah dirimu sendiri,aku mencintaimu karena sifatmu,kekanakanmu,dan sifat manismu.aku mencintaimu karena kamu telah menjadi dirimu sendiri❞ ❝Cintai dirimu,maka kamu akan merasakan rasan...