Venesia, disebut kota paling romantis di Italia. Ini kota impian Sungmin, dan kali ini Kyuhyun mengajaknya kemari. Meskipun untuk urusan bisnis, tapi Sungmin akan menikmati kunjungannya disini.
"Apa hotelnya masih jauh ?" Tanya Sungmin.
"Tidak, mungkin lima menit lagi kita tiba." Jawab Kyuhyun sambil memejamkan matanya.
Dan benar saja kurang dari lima menit, taksi mereka sudah memasuki area hotel mewah itu. Londre palace, salah satu hotel mewah yang berada di Venesia. Sungmin terperangah melihat bangunan mewah bergaya klasik di hadapannya.
"siamo arrivati, signore. (kita telah tiba tuan)" ujar supir taksi.
"Ah, grazie~" balas Kyuhyun.
Kyuhyun dan Sungmin berjalan menuju loby hotel.
"Tunggulah disini aku akan check in terlebih dahulu." Suruh Kyuhyun ketika tiba di lobby hotel.
Sungmin hanya mengangguk sambil mendudukan tubuh lelahnya di sofa. Sungmin menatap sekeliling hotel, sungguh hotel klasik ini begitu mewah. Berapa budget yang dikeluarkan Kyuhyun untuk semalamnya.
"Sungmin."
Sungmin menoleh dan melihat Kyuhyun berjalan kearahnya dengan seorang bell boy.
"Ini kuncinya. Masuklah lebih dulu. Aku harus bertemu seseorang terlebih dahulu." Ujar Kyuhyun sambil menyerahkan sebuah kunci.
"Kyuhyun-ah, kita.. kita satu kamar, kan ?" Tanya Sungmin ragu.
"Ya. Karena awalnya kufikir kau tak akan ikut." Jawab Kyuhyun.
"Ah, syukurlah."
"Kenapa ?"
"Eum, tidak apa."
"Baiklah. Aku pergi masuklah. Pria ini akan mengantarmu." Kata Kyuhyun.
Sungmin hanya mengangguk. Ia terdiam sbil memandang tubuh Kyuhyun.
"Excuse me, mam. Isn't it yours ?" Tanya si bell boy sambil menunjuk koper milik Sungmin.
"Oh, yes. All is ours." Jawab Sungmin.
"Okay, follow me please." Ajak si bell boy dengan ramah.
.
~●◆●~
.Sungmin's POV
Hah~
Aku membuka pintu hotel dengan pelan. Ku lempar beberapa jinjingan yang kubawa.
Ini sudah hari ketiga aku di Venesia dan Kyuhyun masih sibuk dengan bisnisnya. Pergi pagi, pulang petang, lalu dia sibuk dengan telepon dan laptopnya.
Dan akhirnya dengan segala keterbatasan bahasaku aku bisa menghilangkan penatku dengam berbelanja di toko sekitar lingkungan hotel.
Drrt drrt
"Kyuhyun ?"
"Hallo ?"
"..."
"Aku ? Di hotel tentu saja." Jawabku kesal ketika dia bertanya dimana aku.
"..."
"Baiklah, aku akan bersiap."
Ku lempar ponselku asal. Malam ini Kyuhyun mengajakku pergi. Entah kemana dia mengajakku. Yang jelas aku bahagia sekali mendengar ajakannya.
.
.Seperti yang Kyuhyun janjikan. Hari ini dia mengajaku makan malam. Dia berjanji akan menjemputku jam 4 sore di lobi.
"Excusme, mam!"
KAMU SEDANG MEMBACA
KYUMIN Heart to Heart
Fanfictioncerita ini aku ambil dari film india 'Dhadkhan'. gak sebagus film itu emang. aku juga berjuang banget bikin fanfict ini. apalagi dengan kondisi yang kekurangan kyumin momment ya.. aku juga masih newbi, saran dan kritik yang baik aku terima banget. ...