Pagi ini Sungmin sedang duduk melamun sambil menyisir rambut panjangnya. Dia masih tak percaya dengan apa yang dilihatnya semalam. Orang yang 5 tahun ini dilupakannya secara paksa. Ditinggalkannya secara paksa. Telah menjadi sosok tampan berjas. Telah menjadi orang sukses seperti yang diharapkannya.
"Sungmin-ah, lihat meskipun kita melarang mereka memberi hadiah, tapi bungkusan-bungkusan ini berserakan di kamar kita." Ujar Kyuhyun sambil membuka salah satu bingkisan berwarna pink.
"Sepertinya ini berlian." Bisik Kyuhyun.
"Siapa yang mengirimnya ?"
Kyuhyun mengambil kertas kecil yang diselipkan di dalam kotak itu.
"With best preciouses, Kim Yesung." Ujar Kyuhyun.
Sungmin menegang di tempatnya ketika mendengar nama itu. Namun sebisa mungkin ia menormalkan itu.
"Kim Yesung ?"
"Kim Yesung ? Dia teman kita yang mana ?" Tanya Kyuhyun menatap Sungmin yang duduk di depan meja riasnya.
Sungmin melangkah mendekati Kyuhyun yang duduk di sofa.
"Hm, dia tamu Eunhyuk." Jawab Sungmin berusaha setenang mungkin.
"Ah, apakah yang dari Jepang itu ?" Tanya Kyuhyun. Dan Sungmin hanya bergumam menjawabnya.
"Mengapa dia harus memberikan hadiah semahal ini ?" Heran Kyuhyun sambil menyerahkan perhiasan berlian itu.
"Hah. Lebih baik kita kembalikan, eoh ?" Tawar Sungmin.
"Tidak perlu. Dia memberikan ini untukmu. Kita hargai pemberiannya." Ucap Kyuhyun bijak.
Inilah yang Sungmin senangi dari Kyuhyun. Dia tak pernah berperasangka buruk. Bahkan hadiah itu.. entah bagaimana Sungmin mengatakannya nanti jika Kyuhyun tau siapa Yeaung sebenarnya.
Kring kring
"Ah, ada telepon." Sungmin hendak beranjak menjawab telepon itu tapi ditahan oleh Kyuhyun.
"Biar aku saja." Katanya.
"Hallo!"
"..."
"Hm, Kau ternyata. Kami baru saja membicarakanmu, Hyuk." Jawab Kyuhyun.
"..."
"Eoh ? Pesta ? Kim Yesung ?"
"..."
"Baiklah kami akan semparkan datang kesana."
"..."
"Hm, sampai jumpa."
Kyuhyun menutup telepon nya. Dia berjalan mendekati Sungmin.
"Apa katanya ?" Tanya Sungmin.
"Kim Yesung mengundang kita ke pestanya lusa nanti. Apa kau mau kesana ?" Tanya Kyuhyun.
"Eoh.. aku terserah padamu." Jawab Sungmin pelan.
"Baiklah kita datang saja, untuk menghargai kedatangannya kemarin." Kata Kyuhyun.
.
Sedangkan di sisi lain. Eunhyuk dan Yesung tampak sedang duduk berhadapan.
"Sudah kulakukan. Mereka akan datang Yesung-ah." Kata Eunhyuk.
"Hm, terimakasih Eunhyuk-ssi. Kau sangat membantuku." Balas Yesung.
"Ini akan menjadi pesta terbaikku di Korea. Dan kau tai apa yang membuat perta ini terbaik ?" Tanya Yesung.
"Karena rekanku ini, yang mana sama dalam setiap masalah. Benarkan ?" Katanya sambil melirik sosok gadis yang duduk anggun sambil membaca majalah.
"Tentu, aku jauh-jauh datang dari Jepang untuk berdiri disampingmu." Katanya sambil menutup majalah yang sedang dibacanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KYUMIN Heart to Heart
Fanfictioncerita ini aku ambil dari film india 'Dhadkhan'. gak sebagus film itu emang. aku juga berjuang banget bikin fanfict ini. apalagi dengan kondisi yang kekurangan kyumin momment ya.. aku juga masih newbi, saran dan kritik yang baik aku terima banget. ...