saat jisoo akan memejamkan matanya,ponselnya berbunyi seseorang telah mengirimkan pesan.
Yang sajangnim:
Jisoo sii bisakah besok kau datang menemuiku sendirian
Jisoo:
Nee sajangnim"mengapa yang sajangnim mengirimkan ku pesan seperti itu,apakah ada hubungannya dengan jennie dan kai sii".jisoo benar-benar berpikir apa yang sajangnim akan bicarakan dengannya."ahh sudahlah sebaiknya kutidur saja".menarik selimutnya kembali.
.......
Pagi harinya lisa dan rose baru saja bangun tidur mereka berlarian menuju ruang makan.Sementara jennie menyusun makanan yang ia masak di meja makan.
"haii bisakah kalian jangan berlarian seperti itu!!".jennie menatap tajam lisa dan rose.
"unnie jangan menatap kami seperti itu,kami itu hanya ingin cepat makan..".lisa dan rose duduk bersampingan.
"hufff baiklah kalau begitu bangunkan jisoo unnie untuk sarapan bersama".jennie menghela napas.
"tentu saja aku yang akan membangunkan jisoo unnie".lisa berdiri dengan semangatnya untuk membangunkan jisoo unnie.Sementara jennie dan rose menggelengkan kepala melihat kelakuan lisa.
Saat lisa membuka pintu kamar jisoo"unnie ayo kita makan..ooh unnie kau mau kemana kenapa berpakian sangat rapi sekali".lisa melangkahkan kakinya mendekati jisoo."ahh aku hanya akan bertemu dengan teman ku sebentar lisa". jisoo berbohong kepada lisa,dia tak mau lisa dan yg lainnya khawatir karna dia disuruh untuk menemui yang sajangnim.
"benarkah unnie aku sedikit tak percaya kepadamu...apakah kau juga tak ikut sarapan pagi dengan kita??".lisa menatap jisoo untuk memastikan nya apakah berbohong atau tidak.
"ayoolah lisa aku tidak berbohong mengerti, aku hanya bertemu teman lama ku.Haa aku akan tetap sarapan pagi bersama kalian kau tau itu lisa".jisoo tertawa agar lisa mempercayai nya.
"ya sudahlah aku mempercayaimu unnie tapi awas saja kalau unnie berbohong,aku tak mau berbicara dengan unnie lagi..".lisa sedikit mengancam unnie nya itu walupun sebenarnya dia masih tak percaya.
"bukankah kau bilang ingin segera makan ayo kita keluar dari kamar".jisoo mengalihkan pembicaraannya dan segera menggandeng tangan lisa untuk keluar dari kamarnya.
Jisoo dan lisa segera duduk dan makan.saat akan makan."unnie kenapa kau sangat rapi sekali..?".rose menatap jisoo dengan penasaran nya."Aku...".jawaban jisoo terpotong karna lisa menjawabnya
"jisoo unnie akan bertemu dengan teman lamanya". "Benarkah kau tidak berbohong kan unnie".jennie menatap jisoo." Tentu saja aku tidak berbohong kenapa kalian tidak mepercaya ku".jisoo menatap mereka bertiga."ah bukannya begitu kami bertiga tak mau kau kenapa napa unnie".jawab mereka bersamaan.
"ya aku tau kalian khawatir dengan ku tapi aku akan menjaga diriku dengan baik..jadi jangan khawatir..,baiklah kalau begitu aku akan segera berangkat oke".jisoo menyakinkan mereka bertiga dan berdiri."huff kalau begitu unnie berngkatlah tapi hati-hati ya unnie".rose akhirnya menjawab jisoo.
Jisoo yang mendengar jawaban rose pun segera pergi dan tersenyum kepada mereka bertiga.
"kenapa kau percaya kepada jisoo unnie kau tak curiga kepadanya rose".jennie menatap rose sedikit kesal."kau tau aku yakin walupun jisoo unnie berbohong pasti dia akan mengatakannya yahhh walupun kita tak tau kapan mengatakannya".rose mengatakannya dengan tenang dan tersenyum.
YG ent.
Jisoo membuka rungan milik yang sajangnim.saat membuka pintu ia melihat yang sajangnim sedang duduk.jisoo pun segera duduk.
"jisoo kau tau kan kalau jennie dan kai sudah putus,aku akan mendekatkan mu dengan seseorang jisoo".yang sajangnim menatap jisoo dengan tenangnya.
Jisoo sedikit terkejut dengan perkataan sajangnim"maksud anda...anda ingin saya memiliki hubungan dengan sesorang benarkah".
"ya aku ingin kau memiliki hubungan dengan seorang idol..,dan kau tau siapa..yaa dia adalah suga bts".
"apa ta...tapi bagaimana bisa aku tidak mau".jisoo tak menyangka kenapa harus begitu.
"tentu saja bisa aku sudah membicarakan nya bersama bang si hyuk.kau hanya perlu melakukan hubungan palsu...mengerti jisoo??".yang sajangnim benar tenang sekali mengatakannya.
"aku akan memikirkannya kembali sajangnim".jisoo sedikit ragu."baiklah kau harus memikirkan nya dan juga harus setuju".yang sajangnim sedkit tersenyum melihat jisoo
"nee sajangnim...,kalau begitu saya akan keluar"jisoo harus memikirkannya kembali.
"kalau begitu kau boleh pergi".
Jisoo pun keluar dari ruangan tersebut dia benar - benar harus mencari cara lain.......
Hanbin yang berjalan menuju ke studio nya tak sengaja melihat jisoo berjalan menunduk dengan penasaran hanbin pun mendekatinya.
"jisoo nunna..!!"hanbin sedikit berteriak memanggil jisoo.
"yakk hanbin ah kau membuat ku terkejut bisakah kau tidak berteriak seperti itu..".jisoo kesal gara-gara hanbin semua orang meperhatikannya."mianhae nunna habis kau kelihatan ada masalah dan juga aku merindukan mu nunna".hanbin tersenyum jahil kepada jisoo.
"baiklah ku maafkan,tapi jangan berteriak lagi...benarkah apa aku kelihatan ada masalah??,kau merindukan ku tapi aku tidak merindukan mu hanbin..".jisoo pura -pura kesal dan sedikit menjahili hanbin.
"nae nunna tapi aku tak akan berjanji untu tidak melakukan nya lagi..,yaa kau sangat kelihatan sekali ada masalah,kau boleh bercerita kepada ku..,kau jahat sekali tidak merindukan ku nunna..".hanbin pura² memasang wajah sedih dengan jawaban jisoo yang terakhir."kau sangat jahil sekali hanbin , aku tidak ada masalah mungkin kau hanya salah lihat.sudahlah jangan memasang wajah sedih seperti itu kau tau.tenang saja aku merindukanmu kita kan teman..".jisoo tertawa melihat ekspresi wajah hanbin tersebut.
"terserahmu saja nunna..,tapi bagaimana jika aku menganggap mu lebih dari teman?".hanbin menatap kembali jisoo yang sedang tertawa.jisoo sedikit terkejut dengan perkataan hanbin dengan cepat jisoo mengalihkan pembicaraannya"aa sepertinya aku harus segera pulang hanbin".Setelah itu pun jisoo meninggalkan hanbin sendiran.
"hufff kau tau nunna aku sangat menyukaimu..."hanbin mengehela napas dan pergi ke studio nya kembali.Maaf ada yang typo baru pertama kali buat nya..😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
stay (yoonsoo)
Fanfiction"seandainya jika aku menyukaimu,apakah engkau tetap bersama ku yoongi sii."jisoo "apakah kau tau jisoo aku juga menyukaimu,tapi aku tak mau kau terluka".yoongi #Yoongi #jisoo #Hanbin #Bts #Blackpink