pt.12

937 76 1
                                    


Selamat membaca..😊

🍀🍀🍀🍀🍀

Jisoo sudah berada didrom...ia menghapus sisa air matanya supaya member lain tak mengetahui masalahnya.

" Unnie kau sudah pulang..?" tanya rose baru saja bangun tidur.

" ohh rose kau terbangun yaa.." jisoo terkejut melihat keberadaan rose di ruang tengah..

" Nee unnie aku baru saja bangun.." ucap rose berjalan ke dapur mengambil minuman.
" Kau sudah makan unnie.., kalau belum aku bisa memasakan sesuatu?" tanya rose sekaligus menawari.

" Aku sudah makan tadi.." jawab jisoo

rose mendekati jisoo dan ikut duduk dirang tengah." kau habis dari mana saja unnie..?"
" bukankah kau tau aku berada di ruang latihan.."

" Diruang latihan..?? Tapi tadi hanbin oppa datang kesini bertanya kau dimana.."

" ia bertanya apa saja..?" tanya jisoo sedikit khawatir kalau hanbin mengatakan kalau mereka bertengkar.

" Hanya itu saja...setelah itu ia pergi saat ku bilang kau tak ada di drom.." rose menegguk minuman nya.

" Kalau begitu aku kekamar dulu unnie.." pamit rose

Jisoo sekarang sendirian di ruang tengah..ia tak habis pikir bisa menangis begitu saja didepan yoongi...selama ini ia tak pernah memangis didepan orang lain bahkan didepan member pun tak pernah.
" Apakah aku mulai terbiasa dengan kehadirannya..?" tanya pada dirinya sendiri." huff apa aku suatu saat nanti akan menyukainya juga " jisoo menghela nafas.Sepertinya jisoo tak menyadari kalau ia sudah mulai menyukai yoongi.

Ponsel jisoo berdering dilayar tertera nama yoongi.ia pun segera mengangkat panggilan tersebut.

" kau sudah agak mendingan jisoo..?"

"  sudah..terimakasih.."

" terimakasih untuk apa..?"

" itu tadi waktu kau mengantarku.."

" bukankah itu kewajibanku mengantarkan mu jisoo.."

Mendengar itu membuat wajah jisoo memerah seperti kepiting rebus.

" yoongi sii ani maksud ku oppa jangan berkata seperti itu..!"

" Wae kau malu yaa..ternyata kau bisa malu"

" Sudah ya ini sudah malam aku mau tidur"

" tidurlah kau pasti mengantuk..mimpi yang indah.."

Panggilan terputus saat yoongi mengakhirinya.

" napa aku malu yaa.." pikir jisoo yang akhir ini selalu malu saat yoongi mengatakan atau melakukan sesuatu yang membuat hatinya tersentuh.
" Sudahlah sebaiknya aku tidur.."

Drom bts
Tepatnya di ruang tengah milik bts
Yoongi tersenyum setelah selesai menelpon jisoo..Setidaknya membuatnya tenang.

" hey yoongi kenapa kau tersenyum seperti itu..? Tidak biasanya.." tanya seokjin yang baru saja pulang ke drom.

" memangnya aku tak boleh tersenyum.." jawab yoongi

" buka begitu hanya saja kau membuatku takut..jangan jangan kau tersenyum karena tadi mengantar jisoo ya.." tebak seokjin asal.

stay (yoonsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang