2 Minggu Kemudian
Tok..Tok..
"Masuk ".
"Bos ini berkas berkas rumah sudah selesai ."
"Bagus simpan di sana.!"
"Baik bos saya permisi"
"Hemm ."
. Setelah asisten nya pergi Ridwan pun mengecek berkas berkas tentang rumah .
"Sekarang gue hanya tinggal minta no Rina dan mengajak dia untuk bertemu".gumam Ridwan
Tuuut...Tuuut
..Hallo..
.. Hallo ini saya Ridwan..
.. Iya ada apa tlpon...
.. Saya ingin minta no adik anda ada yang mau saya bicarain mungkin ini yang terakhir kalinya saya ganggu adik anda..
... Kaya mau mati aja terakhir kalinya..
.. Mungkin setelah ini saya mati..
.. Memangnya anda tidak menyimpan no adik saya..
.. Saya punya no Rina nya yg dulu waktu masih jadi istri saya..
.. Terus Bapak Ridwan ingin no yang mana karena no itu masih di pakai adik saya..
.. Jangan bohong itu no sudah tidak aktif karena saya sudah berkali kali telpon itu no mati..
.. Coba aja kalau tidak aktif telpon saya kembali..Tut..
"Tidak sopan banget ni orang main matiin aja". grutuk Ridwan"Masa iya no Rina masih yang dulu ? kan udah gue coba juga itu no udah nggak aktif" .
..Ridwan pun mencari no Rina .
.
Sedangkan orang yang lagi di bicarakan lagi bete di rumahnya.
"Gini ya nggak kerja kesal bangat rasanya mana keluarga pada kerja".
Dreet..Dreet
"Siapa yang telepon ?. Saat bete gini ada juga yang telepon ,tapi tunggu dulu ko *SUAMI* OMG aku lupa belum ganti nama Ridwan".
.Jadi ponsel yang dulu baru di aktifkan beberapa hari yang lalu.
(ini yang bikin cerita halu banget ya masa 3 tahun ngga di aktifin itu kartu nggak hangus 😁) .
."Angkat ngga ya .
Mau apa dia tlepon? padahal dia udah nggak ganggu akhir akhir ini""Angkat aja lah"
.. Hallo..
... Syukur kamu mau angkat panggilan dari aku..
.. Ada apa saya sibuk..
Padahal sibuk apa yang ada dari tadi dia merasa kesal karena tidak ada kegiatan.
..Ada yang mau aku bicarakan dan di berikan ke kamu.
..Apa bisa ketemu ?..
.. Bisa lewat telpon kan ?..
.. Ngga bisa ! Aku janji ini terakhir kalinya aku ganggu kamu... .
.. Dimana dan kapan ?..
.. Dirumah kita yang dulu!.
...Kenapa di sana ? saya tidak mau !..
.. Plis Rin aku janji ngga bakal apa apain kamu dan disana juga ada Bi Aning (art)..
.. Kan bisa di tempat lain?..
.. Soalnya yang mau aku bahas itu ada sanggkut pautnya sama rumh itu!..
.terima nggak ya ajakannya " Rina berpikir agak lama dan menimbang nimbang .
..Gimana Rin ?...
.. Ok
kapan?. ...Kalau sekarang gimna Rin bisa ngga ?..
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair
RomanceIni cerita tidak seberapa serunya Tapi jika kalian penasaran mau baca ya silahkan .. Tapi maaf pasti banya typo typo nya kata kata yang salah karena sebenarnya saya bukan orang yang hobby mengarang cerita dan menulis saya hanya suka membaca tapi kar...