Keesokan harinya
Hoooaaamm ..Rina mulai terbangun .
"Badan gue pegel banget jam berapa lagi sekarang? " Gumam Rina sambil mencari letak jam"Ternyata sudah pukul 7 pagi.
Gimana ini orang udah turun demam nya apa belum ya? ".
.Rina pun memegang dahi Ridwan."Kok demam nya masih tinggi . Apa karena belum makan obat ya?" gumam Rina lagi
...Tanpa Rina sadari dari tadi Ridwan mendengarkan gumamannya . Karena nyatanya Ridwan sudah bangun dari tadi tapi memilih pura pura tidur ."Aku rawat apa aku tinggalin aja ya ,dia juga bukan siapa siapa aku lagi".
..Rina terus bergumam sambil memperhatikan wajah Ridwan .'Gimana caranya supaya Rina tetap di sini dan rawat gue'batin Ridwan
"Apa aku telepon Mamah aja kali ya untuk bertanya".
. Akhirnya Rina pun memutuskan menghubungi mamahnya untuk meminta pendapat... Iya hallo Rin ada apa ?. Apa kamu baik baik aja?... .
. Em jadi gini mah dari semalam Ridwan demam!..
.. Terus..
.. Sampai sekarang demamnya belum turun . Aku harus gimana ya mah ? Apa aku tinggalin titipin ke bibi apa aku jaga sampai agak siangan dikit ?..
.. Itu terserah kamu maunya gimana . Mau di rawat ya tinggal rawat kalau nggak mau ya tinggalin..
.. Itu mah sama aja bikin aku bingung.. Keluh Rina
Rina pun mencoba menimbang nimbang .
.. Apa aku rawat aja ya mah ? sampai siang kesana nya biar bibi yang rawat kalau demamnya masih belum turun..
.. Iya terserah kamu aja Rin..
.. Yaudah mah
Bay.. ..
Bay sayang ..
"Rawat aja deh sampai siang . Sekarang tinggal menghubungi Nassar"
Tuut..Tuuu
.. Hallo nonya..
.. Emm gini apa bos mu ada jadwal meeting hari ini?..
.. Tidak ada! .
Memangnya kenapa nyonya?.... Bos kamu ini demam dari semalam ,kalau tidak ada meeting biarkan dia istirahat dulu..
.. Baik nyonya
Maksih sudah rawat boss saya..
..Iya sama sama sama...
Tutt
Jadi gini rasanya di perhatikan sama
orang yang kita cintai 'batin Ridwan"Karena dia masih tidur lebih baik aku naik ke lantai atas dulu aja kali ya, nyari baju ganti. Kayanya masih ada baju aku yang tertinggal disini"gumam Rina sambil berdiri
"Baju yang kamu tinggalkan masih tersimpan di tempatnya !"
.Ridwan menjawab gumaman Rina"Astaga sejak kapan kamu bangun ?". Rina terkejut
"Barusan waktu kamu bicara masalah baju"bohong Ridwan
"Kamu tidur aja nanti kalau serapan udah siap aku bangunin. Aku udah menghubungi Nassar jika kamu nggak masuk kantor hari ini".
"Makasih udah sudi rawat aku"
"hemmm.."
...Rina hanya bergumam sambil berlalu menuju luar kamar"Aku akan buat kamu mencintaiku Rin dan kita akan bersama sama tinggal disini kembali . Prasetan dengan janjiku yang nggak bakal ganggu kamu ". gumam Ridwan yakin . .
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair
RomanceIni cerita tidak seberapa serunya Tapi jika kalian penasaran mau baca ya silahkan .. Tapi maaf pasti banya typo typo nya kata kata yang salah karena sebenarnya saya bukan orang yang hobby mengarang cerita dan menulis saya hanya suka membaca tapi kar...