[10]🐺Long Lost (pt. 3)

2.8K 394 37
                                    

dimohon untuk vote sebelum mulai membaca, dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar, terima kasih!💕

.
.
.

ini agak panjang, so sans ae bacanya owo

🐺

Seulgi tahu ini salah. Akhirnya Seulgi berhenti berlari, membuat Joohyun terdorong ke depan. Satu pukulan Seulgi dapatkan dari Joohyun, membuat Seulgi meringis kesakitan.

"Yah! Kok berhenti! Ayo lari, mereka masih mengejar!"

"Joohyun unnie, kamu membuatku seperti penjahat yang mencuri putri kerajaan.."

"Astaga Seulgi." Joohyun sudah gregetnya, akhirnya dia menarik bulu disekitar kepalanya. Membuat kepala serigala itu ketarik ke belakang, Seulgi menggeram karena perilaku Joohyun.

"Joo- aakhh! Kenapa kamu kasar- AAKHH!!" Seulgi semakin geram karena Joohyun menarik bulunya lebih kuat lagi.

"Aku bilang jalan!!" perintah Joohyun.

Seulgi tidak suka. Dia tidak suka kalau dia sudah diberi perintah. Tapi, beruntungnya ini adalah Joohyun yang memerintahnya. Seulgi mendengus marah, akhirnya dia memaksa Joohyun melepaskannya. Masih marah, Seulgi kembali berlari.

Seulgi tidak mau pergi bersama Joohyun yang seperti ini. Seulgi tidak suka sisi manusia yang kasar. Mau bagaimana lagi mungkin seperti itulah sifat mereka. Seulgi sesekali menggunakan telinganya yang tajam untuk mendengar suara kuda kerajaan, Joohyun juga sesekali menoleh ke belakang, ternyata mereka sudah tidak mengejar.

"Seulgi." Panggil Joohyun.

"Aku mengerti." Jawab Seulgi, kemudian dia melambatkan larinya.

Mereka berdua berbalik arah, memastikan mereka tidak dikejar. Seulgi membawa Joohyun ke dalam hutan, mungkin sudah sangat dalam dan prajurit kerajaan pastinya sudah tersesat.

"Sepertinya mereka kehilangan kita." Joohyun turun dari atas, menghadap Seulgi. "Sekarang kita kemana?"

"... Kita cukup jalan kaki ke sebelah Selatan, disana akan ada rumah dari kayu, kita bisa menetap disitu."

"Oh, apa itu rumahmu?"

Seulgi menatap Joohyun. "Bukan rumah. Nanti aku jelaskan."

Joohyun mengerutkan alisnya. "Nanti? Memangnya kamu mau kemana?"

Seulgi diam sebentar. Dia menengadahkan kepalanya, melihat sekeliling hutan. Sepertinya tidak apa-apa meninggalkan Joohyun sebentar, sementara Seulgi pergi ke suatu tempat sebentar.

"Turuti saja perintahku." Selesai bicara, Seulgi berlari secepat mungkin. Meninggalkan Joohyun yang sudah melotot.

"YAH SEU-" Joohyun reflek menutup mulutnya. Atau tidak para prajurit kerajaan bisa mendengarnya. "Demi gajah bengkak pakai bakiak! Kang Seulgi kurang ngajar!!!" umpat Joohyun.

Mengingat apa yang Seulgi katakan tadi, Joohyun langsung bergerak. Tentu dia tidak mau berdiam diri di hutan yang agak menyeramkan ini. Tidak tahu apa yang Seulgi lakukan, tapi Joohyun bersumpah rasanya dia ingin menghajarnya setelah Seulgi kembali.

🐺🐺

Tidak tahu berapa lama Joohyun menunggu, akhirnya dia sudah melihat ujung hidung Seulgi. Ya, hidung sungguhan, bukan moncong dari serigala. Sedikit mengejutkan karena Seulgi datang sudah dalam bentuk manusianya. Jangan bilang Seulgi pergi hanya untuk merubah wujudnya, maksudnya, memangnya kenapa tidak disini saja?

Oneshoot » SeulreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang