As always jangan lupa vote dan komen!
Saran dan kritikan selalu saya terima!.
.Seulgi mengecek ruang tengah sebelum pergi ke dapur, tidak ada siapapun. Seulgi berpikir jika member lain pasti sedang menjalankan schedule masing-masing, seperti Wendy sibuk rekaman, Yeri sibuk syuting acara youtube, Joy yang asik pergi bermain dengan temannya dan Irene yang sibuk syuting CF.
Seulgi menghela napas sembari membuat segelas kopi, dorm terasa begitu sepi dan ini membuat Seulgi resah. Seulgi sudah menyelesaikan semua schedule dan dia sekarang sedang menikmati masa istirahtnya, tapi tak terasa begitu menyedihkan.
Seulgi duduk di sofa dan mengganti-ganti channel TV, berpikir tidak ada acara yang bagus. Seulgi mengambil handphonenya dan membuka Instagram, dia tidak menemukan kabar dari membernya. Pasti semuanya sedang sibuk.
Seulgi membuka aplikasi youtube dan apapun yang youtube sarankan benar-benar membosankan, sampai mata monolid itu terfokus pada sebuah thumbnail yang menarik. Thumbnail itu menampilkan gambar dirinya menatap Irene dengan intens sewaktu ISAC 2018, judulnya bertulisan 'seulrene moments compilation part 1' dan kedua alis Seulgi naik dengan ekspresi terkejut.
Merasa bosan akhirnya Seulgi memilih untuk menonton video itu. Seulgi tidak pernah menonton video apapun kecuali music video mereka di youtube, dan ini pertama kalinya Seulgi melihat hal yang seperti ini. Seulgi terkejut melihat video itu hanya menampilkan momen Seulgi bersama Irene, beruang manis itu tersenyum sepanjang video berputar.
"Ah, Irene Unnie sangat cantik."
Seulgi otomatis tersipu malu ketika sadar apa yang dia katakan. Beruntungnya tidak ada siapa-siapa, rasanya Seulgi ingin pergi dari bumi jika seseorang mendengarkannya. Selesai video itu, Seulgi pun menjadi candu untuk mencari 'seulrene moment' di youtube, dan dia percaya bahwa para fansnya begitu teliti untuk menemukan moment mereka berdua.
Seulgi menemukan banyak hal yang tidak dia ketahui sejak lama, salah satunya cara bagaimana Irene menatap bibirnya di setiap interview dulu. Seulgi terheran ketika melihat Irene yang awalnya menatap matanya saat Seulgi bicara namun perlahan turun dan menatap bibirnya.
Seulgi menjadi ngeri dengan fansnya sendiri ketika melihat video mereka di bandara, dan Seulgi tidak bisa berhenti menatap Irene yang berjalan. Memang benar waktu itu Seulgi hanya ingin menatap Irene tapi dia seakan lupa dengan dunianya bahwa ada kamera dimana-mana.
Dari beberapa video yang ia tonton, dia mengetahui bahwa Irene diam-diam suka menatapnya tanpa sadar. Itu membuat Seulgi senyam-senyum tidak jelas, dan ketika Seulgi ingin mencuci gelas kopinya. Tiba-tiba dia berpikir bahwa Irene itu sangat cantik, bahkan cukup diam dan duduk saja bisa tampil sangat cantik dan menawan.
Seulgi menggelengkan kepalanya. "Kenapa tiba-tiba jadi kepikiran..."
Seulgi masuk ke dalam kamar dan mengambil sketchbooknya. Jika dia merasa bosan, Seulgi akan menggambar sesuatu. Tapi, hampir bermenit-menit Seulgi hanya menggambar hewan kelinci yang dimana itu simbol untuk Irene. Seulgi tidak paham kenapa tapi dia menyukainya. Gambar kelincinya.
Seulgi memikirkan kira-kira hal apa yang fans buat selain kumpulan momen mereka. Meski Seulgi tau dia tidak boleh sembarang mencari sesuatu di Google, tapi karena dia merasa sangat bosan akhirnya dia mengetik 'what is seulrene' di kolom Google.
Seulgi membaca dari beberapa situs dan tanpa sadar pipinya merona. Seulgi sangat lega jika para fans menyukai interaksi mereka, Seulgi hanya takut perlakuannya pada Irene hanya akan membuat orang-orang merasa tersinggung atau merasa buruk.
Seulgi menemukan beberapa hal yang tidak dia mengerti dan berniat untuk menanyakan hal itu ke Wendy. Kebetulan sekali Seulgi mendengar seseorang masuk ke dalam dorm, dan dia mengintip dari pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot » Seulrene
Fanfiction[seulrene!os ⏤ au] ❝Teruntuk kalian, para penumpang kapal seulrene yang haus akan cerita mereka.❞ ➵ Berisikan oneshoot/short story pairing Beruang dan Kelinci a.k.a Seulgi dan Irene dari grup Red Velvet, cerita disini d...