Prolog

61 8 2
                                    

Hari ini adalah hari pertama Sheila memasuki masa putih abu di SMA Ideologi 2, dan hari ini yaitu perkenalan untuk siswa baru. Dan setiap siswa baru wajib memperkenalkan dirinya di depan kelas.
Ketika semuanya telah memperkenalkan diri, sekarang waktunya untuk Sheila yang memperkenalkan dirinya.
 
"Nama gue Sheila as-syifa zahra. Lo semua bisa panggil gue Sheila, Syifa, Zahra, atau apalah sesuka kalian. Tapi gue paling seneng di panggil Sheila atau Shei.__"

"Trus ngapain nyaranin cantiiiks" Sela Bima. Namun tak di hiraukan oleh Sheila

"Usia gue 16 tahun, rumah gue di perumahan yudhita 2. Alasan gue masuk SMA ini karna gue ingin slalu dekat dengan seseorang yang saat ini ada di hati gue"Jelas Sheila sambil cengengesan

"Uuuuuuuuuuuu"Suara ribut kelas X Mipa I kini memenuhi seisi ruangan.

"Makasih banget deh Shei pengen deket gue mulu" ujar Bima di sela sela keributan.
Lagi-lagi Sheila mengabaikan ucapan Bima

"Sudah sudah kalian ini, ya sudah Sheila silahkan duduk kembali". Bu Wati selaku wali kelas X Mipa 1 menenangkan muridnya. Sheila pun berjalan menuju bangkunya, dan terlihat di sebelahnya sudah ada wanita berkacamata dan gaya rambut yang diikat kuda. Dia adalah teman sebangkunya Sheila.

" Baik mungkin cukup sampai disini perkenalan kita" Diliriknya jam yang berada di pergelangannya oleh Bu Wati. "Mohon maaf, karna guru-guru akan rapat mengenai tahun ajaran baru jadi ibu tidak bisa menemani kalian. Waktunya masih banyak, kalian bisa gunakan waktu ini untuk beradaptasi dengan teman-teman kalian"

"Baik Buuu" Jawab murid-murid serempak.

~~••~~
Assalamualaikum teman-teman!!

Semoga Suka ya dengan ceritanya, ini cerita pertamaku jadi maaf jika ada kata yang tidak sesuai dengan penempatannya.

Oh iyah aku akan update mungkin sebulan sekali soalnya di pesantrenku liburnya 4 minggu sekali. Mohon di maklum

Terima kasih

Cinta SheilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang