Selamat membaca🎉🎉
-----
Perpisahan bukan akhir dari segalanya, namun awal untuk memulai yang baru.
~~~
"Assalamualaikum mah" Salam Sheila yang telah memasuki rumah nya yang bernuansa putih. Terlihat mamah Sheila yang sedang asik menonton tv di ruang depan. Mamah Sheila pun menyambut kedatangan Sheila dengan senyuman.
"Waalaikumsalam, kenapa tuh muka ditekuk ?" Tanya Sri setelah Sheila menyalami tangannya.
"Paling gak ketemu sama kak Ilham lagi mah" Sela Citra adik Sheila berusia tujuh tahun.
"Hus kamu tuh" Tegur Sri dibarengi dengan tawa.
"Anak kecil ikut-ikutan aja yaa" Ledek Sheila sambil mencubit hidung Citra.
"Mah Shei ke kamar dulu!" Teriak Sheila dan pergi meninggalkan Sri dan Citra yang masih cekikikan menertawai Sheila.
Sheila bergegas pergi ke kamar nya yang berada di lantai 2 tepat pinggir tangga sebelah kanan, dan satu kamar lagi disebelah kiri bersebrangan dengan kamar Sheila. Kamar itu kosong, kadang Ilham yang menempati kamar itu untuk menemani Sheila saat keluarganya sedang tidak ada di rumah karena kesibukan ayahnya Sheila. Tenang, Ilham tidak akan melakukan hal diluar batas, karna dia sangat menjaga Sheila. Orang tua nyapun memberi kepercayaan pada Ilham.
Sheila memasuki kamarnya dan langsung melempar tas yang ia pakai ke sembarang arah, menghempaskan tubuh rampingnya ke atas ranjang yang empuk. Sheila merogoh saku rok nya dan menyalakan Handphone miliknya yang sedari tadi ia matikan. Setelah menyala, banyak notif panggilan tak terjawab sekitar 78 kali dari Ilham dan notif WA dari grup The Queen👑. Sheila mengabaikan panggilan tak terjawab dari Ilham dan beralih ke grup WA nya.
Rizka: "Hot news guys !! Hot news"
"Hallo"Marcella: "What What ?Apaan ?"
Rizka: "Tunggu tunggu, Rina mana ?"
Marcella: "Yaelah tuh anak paling lagi elus elusan ama zaki"
Rizka: "Pokoknya harus ada semua, gue ga mau tau"
"Rina!!"Marcella: "RINA KELUAR LO, CEPETAN KOAR GUE PENASARAN HIT NEWS NYA APAAN. WOIII RINA!!!"
Elrina: "Apa sih gue disini"
Marcella: "Kemana aja sih lo ?Pacaran mulu"
Elrina: "Siapa yang pacaran ?Gue abis boker"
Marcella: "Alah gak usah bohong, paling abis elus elus pipi zaki kan ?"
Elrina: "Ya udah kalo gak percaya, mau gue fotoin t*i gue biar lo percaya ?"
Marcella: "Ih anjir jorok, GUE LAGI MAKAN RINA!!"
Rizka: "Berantem mulu sih kaya Tom and Jerry, mau tau hot news nya ga ?"
Marcella: "MAU!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sheila
DragosteMungkin ini adalah cobaan untukku dari Tuhan, memperjuangkan cinta sejati yang ntah akan menjadi jodoh atau tidak. Namun aku tidak akan pernah menyerah untuk mendapatkan cintanya. Karna ku yakin dia tak sepenuhnya memutuskan hubungan dengan ku.. Ka...