Malam minggu tiba,gue udah kabarin ali kalau gue berangkat bareng keluarga,mila juga sama berangkat bateng keluarganya.
''Aduh piyiii cepetan sayang nanti telat acaranya,daddy udah nunggiin kita disana"teriak mommy dari bawah sana.
"Iya iya mom ini udah siap"ucap gue dan masuk kedalam mobil BMW milik mommy.
Sampai di Luren Corp,gue dan mommy berjalan di red carpet,banyak awak media yang mengincar foto gue dan mommy yang berjalan di Red Carpet.
Sampai di dalam gedung perusahaan daddy,daddy menyuruh gue dan mommy ketempatnya berdiri disitu ada Papi Luis,Mommy Agnes dan mila.
"Gila cantik parah lo prill"ucap mila sambil mencubit pipi gue.
Gue membalas cubitan pipi mila,"Yeee situ gak nyadar bu kalau cantik banget"ledek gue dan tertawa bersama.
"Oh ya darling kalau nama anak daddy prilly dan mila dipanggil bersama nama wanita wanita yang lainnya kalian naik saja ya,karena kalian akan dilelang"ucap daddy membuat gue dan mila melotot.
"Oh dad kau serius anak mu-"
"Bukan menjual darl,hannya duitnya akan disumbangkan ke Panti Sosial di beberapa negara dan bukan hanya Indonesia,kalian dilelang hanya untuk berdansa bersama oke,dan jangan khwatir darl,tak ada lelaki belang disini,tapi banyak pengusaha tampan"ucap daddy menjelaskan tapi masih tersirat ucapan godaannya.
"Oh ayolah dad,hanya dansa bukan?"tanya mila konyol.
"Tentu my second princess"ucap daddy mengelus kepala mila dan gje begitupun Papi Luis.
Gak selang berapa lama ada 2 pasang rekan kerja daddy yang ternyata orang tuanya ali dan kevin.
"Kalian sudah datang ternyata syarief,resi,tania,julio jarang berkumpul kita"ucap daddy dan mommy sambil menyalami mereka semua.
Sementara gue celingak celinguk mencari....
"Woyyy,nyari siapa lo?"tanya mila mengagetkan.
"Ishhh mila kaget tau,lo mah gue nyari gak tuh gue cuma lagi liat liat"ucap gue untung mila percaya dengan mengangguk ngangguk.
"Hai sayang,kamu tambah cantik pake dress seperti ini"ucap kevin dan mengecup kening mila.
Bayangkan ditempat umum seperti ini mereka dengan enaknya memamerkan kemesraanyaa.
Dan gak lama juga ali datang dan mengelus pucuk kepala gue.
"Gak usah diliatin kalau envy,prill"ucap ali membuat gue tersentak.
"Iya iya"ucap gue pasrah.
Akhirnya acara dimulai,mulai dari pembukaan,ucapan ucapan atau pidato dari daddy dan mommy,sampai sekarang saatnya acara lelang yang uangnya akan disumbangkan untuk Panti Sosial di Mancanegara.
"Oke untuk semuanya kita tiba diacara lelang yang nanti uangnya akan kuta sumbangkan untuk Panti Sosial di beberapa negara"ucap sang mc semangat.
"Oke kita panggilkan para wanita wanita cantik yang akan menjadi teman dansa kalian"ucap sang mc,ya wanita wanita ini rata rata anak dari pemilik perusahaan.
"Anaya Adipata Ayudia"
"Kanaya Vina Andarka"
"Tarisa Maudya Adijaya"
"Kinanti Stovia Bajakara"
"Ochiva Reynad"
"Adelia Putri Firai"
"Alya Avivah Syarief"
"Prilly Vanya Luren"
"Mila Alena Luis"
"Gisel Atmaja" ucap sang mc menyebutkan nama nama wanita anak dari perusahaan perusahaan terkenal.Gue dan mila sama kak alya atau dipanggil Kaia adalah kakak dari ali yang tinggal diLondon,dan baru tadi pagi tiba di Jakarta Indonesia. Kaia sangat humble jadi gue sama mila sudah sangat akrab sekarang,karena hobby yang sama juga mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love With CEO
Diversos2 Gadis berparas cantik yaitu Prilly Vanya Luren dan Mila Alena Luis dua sahabat yang bekerja di perusahaan SY CORP DAN KJ CORP menjadi sekretaris, mereka tinggal di apartemen, kalo dibilang mereka keluarga miskin itu salah karena orangtua prilly da...