Part 16

3.5K 163 0
                                    

Hari ini hari minggu,gue dan mila udah janjian mau jalan jalan bareng sama duo kucrut,siapa lagi kalau bukan ali sama kevin.

"Hmm,gue pakai baju yang mana ya?"gumam gue sambil melihat isi lemari sehabis gue keluar dari kamar mandi,aluas abis mandi ya.

Gue terus membolak balik,sampai gje nemu baju yang pas.

Dan akhirnya gue menemukan yang pas,Hoodie putih dan jeans hitam  dipadukan sneakers hitam dan rambut yang sengaja gue gerai.

Drttt Drtttt Drtrr

Handphone gue tiba tiba bunyi,berarti ada yang nelpon.

Aliando

Assalamualaikum,lo gue jemput ya

Waalaikumsalam,Lah kok gitu,mila gimana
ali kita udah janjian bareng tau

Lo lupa mila udah sama
kevin,ya mereka berangkat
bareng lah prill

Yaudahlah mobil gue juga lagi dipake mommy,jadi boleh lah

15Menit gue nyampe,oke
byee,Assalamualikum

Oke,Waalaikumsalam.

Tut tut tut

Gue udah siap dan gue langsung turun kebawah nunggu ali dateng.

Dan yap bener 15 menit kemudian ali dateng dengan Lamborgininya.

Ali makai baju sweeter hitam dengan jeans putihnya,dipadukan sneakers putih dan gak lupa topi hitam yang membuat nya semakin tampan,eh apaan si gue jadi gak jelas gini.

"Hmm,lo ngapain si li ngeliatin gue mulu ayo ah berangkat"ucap gue mengalihkan semuanya.

"Iya iya,ini mau berangkat,ribet lo"cibirnya membuka pintu mobil.

"Iya,udah gue gak mau debat cape gak ada abisnya ntar"lerai gue mengalah.

Sedangkan ali hanya tersenyum kemenangan dan mulai mengemudikan mobilnya.

Didalam perjalanan hanya ada canda tawa gak jarang gue sama ali debat,karena jalan super duper macett.

"Ck ck,ini gak ada habis habisnya macet,udah tau gue lapeer,malah macet"gerutu celingak celinguk melihat sekitar.

"Namanya jakarta kalo gak macet apalagi"balas ali yang ikut melihat kanan kiri.

"Ishhh ali gue udah laper,ini udah jam 13.00 siang,sampai kapan disini,ishhh lo lagian bukannya bawa motor malah mobil,ishhhhhhjhhh"teriak gue dalam mobil.

"Emang gue tau bakalakaya gini prill"sungut ali mulai kesel ama gue.

"Ya harusnya lo tau lah kalo kaya gini gue gak mau deh berangkat bareng bikin cape aja tau gak"ucap prilly tanpa sadar.

"Lo tu ya li,jangan cuma tampang doang bagus,mikir kenapa gue laper,ngerti gak sihh ali ngerti gak!"teriak gue dengan kesel.

Akhirnya ali keluar dari mobil dan sedikit membanting pintu gue kaget,dan upsss gue gak sadar omongan gue udah bikin ali sakit.

Pas ali masuk ke mobil lagi dia bawa nasi plus ayam goreng gak lupa sama air mineralnya.

"Alii lo marah ya maaff deh gue cu--"

"Diem!didepan masih macet panjang,makan aja,gak usah banyak cincong,daripada bikin SAKIT HATI ORANG LAIN"ucap ali seakan menyindir gue.

"Tapi li gue min--"

Sekali lagi omongan gue dipotong dan gue hanya pasrah.

"Diem!"potong ali dan menatap lurus kedepan.

Gak berapa lama ali malah puter balik kearah rumah ya emang si ini udah jam 16.30 sore jadi ya daripada sampe malam mau nerusin jadi ali malah puter balik.

"Lo gak marah li sama gue"dari sekian jam gue cuma ngomong itu doang.

"Ali,aliandooo"ucap gue sedikit kencang.

"Apaann sih pril berisik banget,gue cuma minta lo diem ngerti gak"ucap ali menekan semua kata dan menatap tajam kearah gue.

Demia apapun ali kali ini serem banget,tatapan tajam menusuk mata gue itu yang buat gue takut.

"Maaf"ucap gue lemah dan menatap keluar jendela.

Gue ngerasa ngantuk banget dan akhirnya gue ketiduran dimobil ali.

Sampai dirumah gue jam 19.00,dan gue nebamgun jam 19.40.

"Hoammmm,eh kok gue bisa dikamar si?kan tadi dimobil alii?"tanya gue pada diri sendirii.

"Masa iya kalau ali yang bawa gue kesini"tambah gue dalam hati.

Dari pada penasaran gue langsung mengahampiri mommy duruang tamu.

"Mommy,tadi yang bawa piy kekamar daddy ya,daddy udah pulang dari jepang?"tanya gue pada mommy.

"Bukan sayang itu bukan daddy itu ali,dia bilang mungkin kamu kecapean jadinya tidur dimobil,daddy baru lusa pulangnya"jawab mommy melanjutkan nonton tv.

Gue duduk fisamping mommy dan menyeruput orange jus punya mommy.

"Mom,masak makan malem kan?"tanya gue senderan dibahu mommy.

"Kamu mau makan tuh ada dimeja makan,sana gih makan abis itu bersih bersih ya"ucap mommy dan mencium kedua pipi gue yang super duper gembull.

Selesai makan gue mengerjakan yang diperintahkan mommy yaitu bersih bersih dan ganti baju piyama.


Haiii maaaf yaaa author jaramg publish lagi sibuk banget,maaf guys kalau ada typo,and jangan lupa bote dan komentar yaaa

muacnhhh😘😍

Fall In Love With CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang