Part 18

3.3K 158 12
                                    

Selesai gue meeting sama klien dari Sulawesi,hue langsung pulang dulu,baru deh meruamh si ali.

Gak tau kenapa gue masih cemas mikirin ali,gak tau apa yang sebenarnya tuhan rencanakan buat gue,tapi gue begitu nyaman dengan ali dan ada rasa lain dihati gue saat ali natap gue dan perhatian sama gue,dan ntah kenapa mata ali juga menunjukkan sesuatu tapi belum bisa gue tebak,dan gue gak mau kegeeran duluan,nanti yang ada sakit.

Saat gue dalam perjalanan pulang gue lihat ada tukang buah jadi gue mampir bentar.

"Mas maaf minta tolong buahnya dibikin kaya parsel bisa?"tanya gue ramah kepada sang penjual.

"Eh boleh boleh,mau buah apa aja,trus keranjangnya yang besar atau yang kecil"balas penjual itu ramah dan mulai menawarkan dagangannya.

"Keranjang yang besar aja mang,buahnya Apel,Pisang,Jeruk,Anggur,sama Melon deh mas"ucap gue sambil menunjuj ukuran keranjang besar tapi bisa dibilang itu ukuran sedeng sih_-.

Setelah membeli parsel buah gue langsung menuju Mansion,baru deh ke Mansion si Ali baba.

"Assalamualaikum,eh bibi pada kemana bi"salam gue dan bertanya pada bibi yang tadi sedang membereskan ruang tamu.

"Eh waalaikumsalam,neng prilly udah pulang,ada non si nyonya teh lagi dikamar katanya mau jempuy tuan neng,loh neng bawa buah buat siapa kan dikulkas ada neng"balas bibi menjawab pertanyaan gue.

"Eh anu bi aku mau ke rumah si Ali,makanya beli buah dia lagi sakit"ucap gue tersenyum.

Akhirnya gue pamit dama bibi nau bersih bersih dikamar.

Setelah mandi gue milih pake jeans merah maroon,kemeja putih polos dan sneakers maroon,dan gak lupa rambut yang gue ikat satu,dan tas harmes putih.

Saat gue keluar dari kamar gue liat mommy juga udah siap dengan baju santainya.

"Hai mom,mau pergi juga?"tanya gue sembari meyalim tangan mommy.

"Iya nih mommy mau jemput daddy,kamu mau kemana,kok bawa buah gitu,emang ada yang sakit piy?"ucap mommy kepad gue.

"Iya mom piy mau kerumah Ali kan dia sakit,jadinya mau jenguk"balas gue kepada mommy yang hanya ngangguk doang.

Gue pamit sama mommy,"Yaudahh mom piy duluan ya bye mom,Assalamualaikum"ucap gue dan menyalum tangan mommy dan pergi menuju mobil Lamborgini gue.

Didalam perjalan mila telpone gue.

Milacayang is Calling

Assalamualaikum,lo
jadi kerumah si alibaba

Waalaikumsalam,jadi
emang kenapa lo mau ikut?

Gak,lo bisa ke Mansion gak nanti abus pulang dari mansion Ali

Hmm oke deh emang ada
apa mil,papi mami kemana?

Mereka lagi ke Surabaya
piy,makanya gue minta lo
temenin gue

Ya kenapa gak lo nginep
di rumah gue aja mila

Owhh iya ya,boleh deh jemput yaa nanti berangkat
bareng dari mension gue

Hmmm,oke udah dulu mil
udah sampe nih gue,
Assalamualaikum

Oke,Waalaikumsalam

Tut Tut Tut

Sampai dirumah ali gue langsung mencet belnya,dan keluarlah pembantunya.

"Maaf non cari siapa?"tanya pembantu itu.

"Emm maaf bu ali sama mommy resi ada"tanya gue ramah.

"Eh ada non,jangan panggil ibu non,panggil mbok aja ,kalau boleh tau non siapanya nyonya resi eh kalau boleh tau mon namnya siapa"tanya mbok itu lagi.

"Saya anak dari sahabatnya Mommy Resi dan Daddy Syarief mbok,Saya juga sahabatnya Ali"balas gue ramah.

"Oh berarti sahabatnya den Kevin juga ya,sama anak sahabatnya nyonya Agnes dan tuan Julio"ucap mbok itu bener bener kepo.

Lagi lagi gue ngangguk,dan terus tersenyum.

Tiba-tiba mommy Resi dateng dari arah belakang.

"Eh ada tamu mbok kok gak disuruh masuk"ucap mommy Resi.

"Eh nyonya,maaf ya non mbok jadi kepo nanya nanyain tadi,ini nyonya ada non Prilly tadi mau ketemu den Ali sama nyonya"ucap mbok itu kepada mommy Resi.

''Eh ada Prilly sayang,maduk sayang udah lama di depan,oh iya mbok saya masuk dulu sama prilly"ucap mommy Resi dan pamit masuk kedalam.

"Gak terlalu sih mom,mom apa kabar"tanya gue sembari duduk disofa.

"Baik sayang,kamu gimana sama yang lainnya,sumpah mommy kangen banget sama kamu,tambah imut sama cantik tau"ucap mommy mencubit pipi gie yang gembul.

"Piyi juga kangen mom,cuma lagi banyak kerjaaan mom,keadaan semua baik mom,oh iya dad mana mom?"tanya gue celingak celinguk.

"Daddy lagi Amsterdam sayang besok baru pulang"ucap mommy mengelus kepala gue.

Dan datanglah seorang wanita cantik yang berparas kearab araban.

"Loh bun ini siapa,cantik banget,pacarnya ali bun"tanya wanita cantik itu duduk disamping gue.

"Masa kamu lupa si kai,dia kan yang juga dilelang malam minggu kemaren,pas kamu ada dijakarta yang kamu abis dari paris buat pameran design kamu,ini dia"ucap mommy Resi menjelaskan.

"Omaygot jadi dia prilly,ih kamu kok cantik banget si,gue tabak lo gak pake make up kan?"tebak wanita itu dan gue angguki.

"Kenalin gue Alya Avivah Syarief panggil gue Kaia aja biar sama kaya bunda,ali sama kevin"ucapnya ramah.

"Iya hai Kaia gue Prilly"ucap gue ramah dan tersenyum.

"Oh iya nih mom cocok jadi istrinya ali "goda kaia buat pipi gue langsung memanas kaya tomat.

"Aminn,tapi jangan diledekin kasian tuh pipinya merah"goda momny Resi.

Gue sebel diledekin terus,"Aa mom jangan digituin piy malu"rengek gue pada mommy Resi.

"Hahahaj,lucu banget si ko prill,eh gue panggil lu piyi ya"ucap kaya dan gue angguki.

"Oh iya sayang kamu kesini ada hmm"tanya mommy membawa 3 gelas orange jus,ya tadi mommy sempat pamit kebelakang.

"Ini mom,tadi dikantor piy denger ali sakit jadi nih aku bawain buah,ali ada mom"tanya gue langsung ya hati gue masih sangat cemas.

"Oh ada dikamar,sana masuk ke kamar ali"ucap mommy dan gue pamit ke kamar alii.

Hai guys ayo folloe ig aku
@wanda_permata48
nanti 10 orang tercepat aku folback dan aku promot tapi back promot ya

Nah tu si prilly cemas mikirin ali gimana ya kelanjutannya baca teruusss ya muahhh😘😘

jangan lupa Vote and Coment!


Fall In Love With CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang