Della menatap ragu ke sebuah rumah yang sebentar lagi akan segera di tempatinya. Bukan hanya rumah. Mama, Papa, Pelayan, dan beberapa fasilitas mewah lainnya akan segera menjadi miliknya meskipun hanya untuk sementara waktu.
Della menjalankan hidupnya sabagai Clarissa karna gadis itu terus saja memaksanya. Karna rindu akan kasih sayang dari kedua orang tuanya yang telah lama tiada, Della mau menjalankannya dan ingin kembali merasakan kasih sayang dari orang tua yang sudah lama sekali meninggalkannya.
Della mengenakan pakaian basah milik Clarissa agar tidak ketahuan saat menyamar menjadi dirinya.
Sementara rambut panjangnya, dia ikat dengan kuat agar tidak kelihatan lurus, Karna sejatinya rambut Clarissa adalah ikal.
Oleh sebab itulah Della mengikat rambut panjangnya dan menyanggulnya ke atas.
Saat akan memasuki rumah besar milik Clarissa dengan memencet bel di samping pagarnya, sebuah mobil mewah tengah datang dari arah belakang dan membunyikan klaksonnya dengan keras.
Tuitt!!!
Della terlonjak kebelakang karna kaget. Dia menatap mobil mewah itu dengan seksama, sementara orang yang ada di dalamnya, membuka kaca mobilnya dan menatap penuh rasa heran ke arah Della.
Belum sempat dia mengucapkan sepatah kata, terdengar suara seseorang dari dalam tengah berlari dan membukakan pintu agar mobil itu bisa masuk.
"Tuan Raka!! pasti Nona Helena ada bersamanya, lalu kenapa mobil non Clarissa belum datang, kemana dia?" gumam penjaga itu cemas.
Sementara orang yang ada di dalam mobil mewah itu, tampak panik dengan membukakan jendela mobilnya lebih lebar.
"Astaga!! Clarissa!! kenapa kau hujan-hujanan Cla? Kemana mobil mewahmu? Ayo masuk. Aku sangat khawatir saat Raka mengusirmu dari pesta Cla, untunglah kalau kau baik-baik saja," ucap seseorang yang tak lain adalah Helena.
Adella tahu karna Clarissa telah menunjukkan semua foto orang-orang yang telah di kenalnya agar Della tidak bingung saat datang kerumahnya dan berjumpa dengan salah satu di antara mereka.
Sementara Raka, Clarissa juga sudah memberitahukan foto pria itu pada Adella. Pria yang tampan dengan tatapan mata yang tajam takkan pernah membuat hati Adella terkesima. Hatinya sudah terlalu sakit untuk memikirkan seorang Pria.
Yang ada di dalam hatinya adalah, ingin memperbaiki nama buruk Clarissa dan setelah itu kembali ke rumah kecilnya.
Clarissa menceritakan semua masalah pribadinya pada Della, dia ingin agar Della paham bagaimana watak Pria yang sebentar lagi akan di hadapinya. Gadis itu sedikit paham dengan jalan hidup Clarissa yang memang penuh dengan rintangan.
Saat Helena menatap penuh ejekan kepada Della, tapi tidak dengan Raka.
Pria itu terus menatap fokus ke depan tanpa memperdulikan kondisi Della atau yang menyamar menjadi Clarissa basah kuyub.
Dia menjalankan mobilnya dan memasuki gerbang rumah Clarissa tanpa menoleh ke arahnya sedikitpun.
Adella yang mengetahui hal itu, hanya mampu menghembuskan nafasnya karna kesal.
"Astaga! Jadi itu yang namanya Raka Atmaja! pantas saja jika Clarissa sangat membencinya. Meskipun tampan, dia benar-benar kasar dan tidak punya rasa peduli sama sekali. Padahal Clarissa kehujanan seperti ini juga gara-gara dirinya. Sementara Helena! Astaga! Kenapa aku merasa perhatiannya tidak tulus, apakah aku sedang berburuk sangka? entahlah," gumam Della sambil menatap sebuah mobil yang baru saja memasuki rumah sahabatnya. Atau lebih tepatnya, rumah barunya, karna saat ini Della tengah menyamar sebagai Clarissa.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATAMORGANA CINTA ( 21+ )
RomantikAREA DEWASA 21+ KE ATAS!! Kaya tidak menjamin bahagia, miskin tidak menjamin menderita. Kala dua gadis berparas sama, bertukar tempat dan membalas orang-orang yang sudah menyakiti hatinya. Salah satunya kekasihnya sendiri yang mana jatuh cinta pada...