32✨

56 5 1
                                    

~I'm sorry i don't care don't care really don't care be—be—cause~ ~dalla dalla~

"udah ah nu, istirahat dulu capek" ucapmu.

"baru juga bentar ra, lu belum hafal gitu"

"tau ah! Gue nyerah aja"

"dihhhh, yaudah yuk belajarnya pelan-pelan deh"

Hari ini kamu dan sunwoo lagi latihan dance cover buat lomba antar kelas minggu depan acara classmeeting sekolah. Sebenarnya eric juga, tapi hari ini absen karena lagi latihan bisbol. Selain itu kamu juga harus mempersiapkan penampilan duo piano bersama kakakmu. Super busy lah kamu minggu ini.

"5—6—7—8"

"ra tangan lu kurang ke atas"

"kakinya kurang lebar"

"fokus ra fokus!!"

Sunwoo bahkan sudah mirip pelatih dance. Gak lelah dia ngomel-ngomel mulu. Terlebih kemampuan dance kamu yang memang masih standart.

"ARRRGGGHH! SUNU JANGAN CEPET-CEPET KENAPA SIH! CAPEK TAU NGGAK!" teriakmu.

"iya iya, jangan ngamuk gitu dong. Liat tuh dibelakang lu ada siapa"

Kamu noleh ke belakang.

"kak hyunjae?"

"nih, kakak bawain minum buat kalian. Kalo capek istirahat dulu"

〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️

Papi lagi jalan cepet banget ke arah pengadilan diikuti mami yang narik-narik tangan papi. Sudah seperti itu sejak radius 100 meter. Mami benar-benar ketakutan dengan sikap papi yang ternyata tak main-main.

"pi, plis pi jangan kesini pi" rengek mami.

Papi diem aja sedari tadi.

"oke aku bakalan bilang ke kamu sejujurnya" ucap mami yang seolah menghentikan langkah kaki papi.

"tanpa kamu bilang aku udah tau semuanya chanhee"

"kamu gak tau apa-apa"

"changmin kan? Selama ini kamu berselingkuh dengannya?"

Mami melotot kaget.

"aku tau itu chanhee, tolong lepaskan"

"gak! Aku gak mau cerai! Gak mau gak akan!"

"hah?! Siapa yang mau nyeraiin kamu? Aku—mmmmmphhhh"

Mami langsung mencium bibir papi didepan pengadilan. Tak peduli orang yang lalu lalang disekitar. Intinya, mami tak ingin kehilangan papi. Mami ingin bersama papi.

"chanhee ku tersayang, aku gak ceraiin kamu"

"aku gak percaya, plis pi jangan lakuin itu"

"sayang, dengerin aku"

Mami menatap papi dalam.

"aku mau ketemu temanku, jung jaehyun"

"buat?"

"dia notaris, kamu ingat kan dulu sebelum menikah kita membuat perjanjian pranikah?"

"inget pi"

"aku mau dia buka perjanjian itu lagi dihadapanmu chahee. Aku mau kamu inget janji kita dulu. Aku tau kamu hianatin aku, tapi aku pengen kamu berubah. Ara dan kevin butuh kamu. Kamu tau anak kita ara? Dia gak akan bisa hidup tanpa maminya"

Mami langsung memeluk papi erat.

"arraseo, aku akan berubah saranghae younghooniie"

Papi tersenyum dan mengusap punggung mami lembut.

BACK TO YOU⭐THE BOYZ | [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang