Hwall lagi duduk di teras rumahnya sambil nyeduh teh. Langit senja itu terus saja ditatapnya. Lamunannya yang panjang mengingatkannya pada bunda.
"peek—a—boo!"
Seorang wanita cantik mengagetkannya dari balik pintu rumahnya. Chaeyong. Tak ada yang bisa menghentikan jalang satu itu. Bahkan om juyeon. Selalu ada cara liciknya untuk bisa mendapatkan hwall lagi.
"sayang, yuk kita jalan" rengek chaeyong.
"males"
"kok gitu sih, yuk?"
"sendiri bisa kan?"
"aku mintanya baik-baik ya! Kamu tu gak tau balas budi emang!" teriak chaeyong.
"berisik! Yaudah ayo"
Hwall jalan menuju mobilnya dan diikuti chaeyong dengan gembiranya. Wajah hwall yang suram itu terus begitu. Terlebih kali ini ia harus melepasmu demi jalang sialan yang selalu mengancam balas budi dan bunuh diri itu. Rela? Sama sekali nggak! Terlebih harus bersama hyunjae keparat. Inner hwall.
"kita ke cafe itu yuk, bagus deh pengen kesana"
"ha?"
"ih! Itu loh cafe depan buruan!"
Itu cafe yang sering kamu kunjungi, bisa dibilang salah satu cafe favoritmu. Bahkan dulu hwall pertama kali melihatmu disana dengan dress pink yang cantik sedang baca buku. Dengan terpaksa hwall memarkir mobilnya dan turun ke cafe itu.
Dengan berat hati memang ada kamu disana yang sedang minum bubble tea, makan cookies dan seragam sekolah yang masih melekat ditubuhmu. Langkah hwall terhenti ketika kamu menatapnya. Sedangkan chaeyong menarik tangan hwall ke kasir untuk memesan.
"mau pulang yang" rengekmu pada hyunjae yang usai dari toilet.
"loh, kan belum mulai belajarnya"
"tapi—"
"belajar dulu ya, tadi janjinya gimana? Kalo gak belajar mending dirumah kaya tadi ena"
"hmmm arraseo" kamu terus menunduk dan mencoba fokus pada buku kimia didepanmu.
Terlihat chaeyong yang terus gelendotan dibahu hwall. Hwall terus menatapmu dari kejauhan. Pandangannya tak lepas sejak tadi.
"liat apa sih!" gerutu chaeyong.
"gak"
"oooooh ada dia, bentar kamu tunggu sini aku mau nyapa dia"
"CUKUP YA! GAK USAH BIKIN ULAH!"
Teriakan hwall membuat seluruh pengunjung cafe melihat kearahnya. Termasuk kamu dan hyunjae. Hyunjae berdiri dan duduk disampingmu.
"ayo pulang, lain kali kesini lagi" ucap hyunjae sambil beresin bukumu dan masukkin ke tas.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK TO YOU⭐THE BOYZ | [END]
FanficPrahara rumah tangga, sampai cinta bersemi diantara mereka. Ara, berada di lingkup the boyz yang berperan sebagai orang-orang terdekatnya. Kepo ya? Baca atuh💟 ⚠️ dibalik yang normal pasti ada yang belok ⚠️ BXB (jan baca kalo gakuat) ⚠️ sider boleh...