Ulang tahun sekolahpun digelar besok. Hari ini semua murid yang akan tampil bersiap untuk melakukan gladi bersih. Kamu dan sunwoo lagi duduk di taman sambil nunggu eric yang katanya mau ke kantin beli minum dulu.
"ra lu hafal kan? Rilex aja oke?"
"hmmm iya iya"
"senyum dulu dong"
Kamu ngasih senyum palsu ke sunwoo. Males banget sekolah disini pengen pindah ke USA aja tapi mami papi gak ngijinin. Terlebih sekarang chaeyong itu satu sekolah sama kamu. Kerjaannya menelin hwall tiap hari.
"nih minumnya, sori lama tadi gue sekalian boker" ucap eric.
"5 menit lagi kalian naik ya" ucap panitia yang diketahui namanya chenlee itu.
"oke kak"
Dari atas panggung terlihat penampakan ketos yang lagi bawa walkitalki duduk dideretan paling depan. Dengan muka malas kamu berusaha tak memperhatikannya. Namun, di deretan kanan terlihat hwall yang lagi nonton sama bomin. Berdua aja? Gak lah.
"ra psssst! Jangan dilihat lu fokus ya fokus!" bisik eric.
"oh"
"fighting!!"
Usai gladi bersih dengan lancar kalian turun dari panggung itu. Kamu memeluk sunwoo dari belakang dan menyembunyikan mukamu disana. Kamu nahan sakit, liat hwall yang terus-terusan senyum ke chaeyong.
"ra siap ya 10 menit lagi gladi di aula, kevin udah disana" titah chenlee.
"iya kak" kamu ngikutin chenlee dan melambaikan tangan pada kedua sahabatmu itu.
"tuh kevin, lu duduk sana" ucap chenlee.
Kamu lari menghampiri kakakmu dan duduk disampingnya.
"jangan lari nanti jatuh" ucap kevin.
"hehe"
"gimana? Lancar kan gladinya tadi?"
"iya dong"
"hyunjae! Sini!" teriak kevin pada hyunjae yang lagi riewuh mondar-mandir.
"kenapa vin?"
"temenin ara bentar ya, gue mau ke ruangnya pak taeyong dulu"
"oke" hyunjae duduk disampingmu.
Diam. Tak ada percakapan diantara kalian. Bahkan hyunjae memilih diam kali ini. Terlebih kamu merasa terintimidasi oleh tingkah laku hyunjae.
"ara jadi pindah ke USA?" celoteh hyunjae.
Kamu diam dan menatapnya begitu saja.
"jangan pindah ra, kamu disini aja sama aku. Maaf kata-kataku kemarin yang nyakitin kamu. Aku gak bermaksud gitu. Aku kacau kamu marah ke aku" ucap hyunjae sambil menatapmu dalam.
"aku—"
"plis, cukup liat kamu disekitar ku, aku seneng banget meskipun gak bisa memiliki"
"jinja?"
"iya ra, plis" tanpa sadar hyunjae jadi lemah dan netesin air mata.
〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
Drrt drrrt drrrt—
Juyeon
Calling"halo?"
"changmin a, dimana?"
"di sebelah kanan lobby"
"aku gak lihat"
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK TO YOU⭐THE BOYZ | [END]
FanficPrahara rumah tangga, sampai cinta bersemi diantara mereka. Ara, berada di lingkup the boyz yang berperan sebagai orang-orang terdekatnya. Kepo ya? Baca atuh💟 ⚠️ dibalik yang normal pasti ada yang belok ⚠️ BXB (jan baca kalo gakuat) ⚠️ sider boleh...