Special Hwall♡
Hari ini kamu bersiap untuk ke sekolah. Sudah hampir 1 minggu kamu gak masuk sekolah. Kamu udah kangen banget sama sahabamu eric dan sunwoo.
"biii, bibi ara mau bawa bekal dong"
"iya non bentar bibi siapin"
"palli ya bi, keburu telat nih"
"ih anak mami udah cantik aja jam segini" mami menghampirimu dan mengecup pipimu.
"iya dong mi, oiya ara boleh main ke rumah sunu kan mi nanti?"
"sama erik juga?"
"iya mi, ada kak haknyeon juga kok rame"
"yauda nanti mami mintain ijin ke papi ya sayang"
"papi mana mi?"
"papi masih tidur sayang, kemarin papi pulang larut banget masih—"
"yaudah ara mau peluk papi bentar terus berangkat ya mi"
Kamu pun ngeloyor ke kamar papi dan kagetnya kamu mendapati papi tidur tanpa atasan hanya berbalut selimut. Sontak kamu kaget terlebih AC kamar papi nyala.
"mi! Kok papi bobo gak pake baju! AC nya nyala lagi!"
"eunggg sayang?!" papi yang melihatmu diambang pintu pun langsung nutupin badannya pake selimut.
"mami gimana sih! Kalo papi sakit gimana?!" pagi-pagi kamu udah ngedumel.
"ehhhh sayang, iya iya mami lupa matiin AC tadi. Yaudah yuk mami anter ke sekolah" mami menyeretmu keluar dari kamar karena tak ingin kamu ngira yang aneh-aneh tentang kejadian antara papi mami tadi malem diranjang🌚.
〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
Kamu masuk kelas dengan raut muka bahagia. Iyalah, akhirnya bisa sekolah lagi setelah masalah yang melandamu. Pertama yang kamu cariin sudah jelas lagi duduk dipojokan.
"ARAAAAAAA!"
Dua laki-laki tampan itu lari memelukmu. Kangen banget rasanya seminggu gak ketemu kamu. Apalagi sunwoo yang sampe nangis sesenggukan. Eric ngusel-ngusel rambut kamu saking kangennya.
"kalian baik-baik aja kan gak ada aku?"
"BIG NO! ra kemarin gue sempet sakit, rasanya kangen banget sama lo biasanya lo yang pertama kali nengokin gue" bantah sunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK TO YOU⭐THE BOYZ | [END]
FanficPrahara rumah tangga, sampai cinta bersemi diantara mereka. Ara, berada di lingkup the boyz yang berperan sebagai orang-orang terdekatnya. Kepo ya? Baca atuh💟 ⚠️ dibalik yang normal pasti ada yang belok ⚠️ BXB (jan baca kalo gakuat) ⚠️ sider boleh...