26✨

62 4 1
                                    

Sore ini papi dan kevin terpaksa harus ninggalin kamu sendirian di hongkong karena papi harus melakukan operasi kepada ketua moon. Kevin? Ia ingin mendampingi masa kritis kakeknya.

"sayang, kamu disini sendiri ya? Itu ada sopir yang bakalan anter kamu ke bandara besok setelah ketemu dokter sam. Kalo kamu laper pengen makan kamu jangan jajan jauh-jauh ya" titah papi.

"jaga diri ya dek, kabarin kita terus" kak kevin memelukmu.

"iya pi, kak. Jangan khawatirin ara, ara bisa kok"

"yaudah kita berangkat ya sayang"

Chuuu~~

Papi mencium keningmu. Kevin melambaikan tangannya. Disisi lain kamu sebenarnya tak menyukai situasi ini. Kamu akan kesepian dihongkong.

Tok! Tok! Tok!

Seseorang mengetuk pintu dari luar. Kamu bergegas membuka pintu apartemenmu karena mungkin ada yang ketinggalan dari papi atau kevin. Namun tidak,

"hai"

Sapa seseorang dibalik pintu. Kamu diam mematung.

"kamu choi ara?"

"iya"

"aku doyum, ini adikku sungwon"

"kalian siapa?"

"pemilik ruang sebelah"

"hai kakak, yuk makan pizza bersama kami" ucap anak laki-laki kecil itu.

"emmm gak usah, aku—"

"ikutlah, papimu menitipkanmu pada kami" ucap doyum sembari menggandengmu.

〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️

Hyunjae lagi mandiin si robi kesayangannya. Alih-alih pergi main seperti teman sebayanya ia malah seneng ngabisin waktu dirumah. Babe yang lagi baca koran di teras rumah terus merhatiin gerak gerik anak sulungnya itu. Tapi ketebak.

"apaan sih be" ucap hyunjae.

"lu kaga mau jual si robi aja jae"

"kaga ah be"

"dijual aja sih, ntar babe tambahin buat beli yang baru"

"ogah ah be"

"lu kan mau gebet anak orang, kayanya si robi harus diganti sama bruno"

"lah bruno kan kesayangan babe"

"nanti babe beli lagi lah gampang itu"

"ini serius be bruno buat jae?"

"iye, gantinya ntar si robi kasihin ke adek lu"

"serius be? Sumpah?"

Hyunjae kegirangan dapet bruno. Yakali anak mana yang nolak dikasih mobil kesayangan babenya. Padahal mah ini akal-akalannya si babe biar dapet menantu kaya kamu. Masa anaknya kalah sama anaknya om juyeon juga abah dongho yang kemana-mana bawa mobil.

"tapi lu jangan belagu, kita harus tetep mempertahankan prinsip down to earth" nyak ikut nimbrung.

"iye nyak siap"

"lu besok anterin babe ke—"

"maap be unjae besok harus jemput sesorang di bandara, jadi besok full time sama dia"

"oke oke, biar babe ngajakin si bontot aja beli penggantinya bruno"

"kok nyak gak diajak?"

"ya kan babe sama nyak sepaket"

BACK TO YOU⭐THE BOYZ | [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang