17✨

58 9 0
                                    

Disukai oleh Hyun_J, HwallL dan 115

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh Hyun_J, HwallL dan 115.002 lainnya
ChoiA_ra miss them so bad☹️

ChoiA_ra mematikan komentar

———

Hwall sedang mondar mandir di lobby bandara menunggu kedatangan ayahnya. Ia tak bisa meninggalkanmu lama-lama terlebih menitipkanmu pada rivalnya dalam kondisimu yang seperti itu. Ia sangat khawatir.

"hwall!"

"yah" hwall menghampiri ayahnya.

"mana ara?"

"dirumah hyunjae yah, hwall gak bisa liat ara kaya gini" hwall memeluk ayahnya.

"kenapa?"

"ara terus-terusan coba buat bunuh diri yah, hwall gak mau kehilangan ara"

"kamu tenang aja, ayah bakalan kasih pengertian ke ara. Sekarang kita ke rumah hyunjae dulu aja"

Hwall mengiyakan dan bergegas membawa ayahnya menuju rumah hyunjae. Setelah 1 jam perjalanan sampailah mereka dirumah hyunjae. Hwall dan ayah juyeon segera menghampirimu.

"om juju" hyunjae pun bergegas salim ke ayahnya hwall.

"mana ara?"

"lagi dikamarnya erik om sama sunu juga disana"

Om juyeon langsung nyamperin kamu dikamar eric. Namun terlihat kamu sedang tertidur dipelukan sunwoo. Terlihat dengan jelas mukamu yang berantakan dan perban yang melilit ditangan kirimu.

"hyunjae mana nyak sama babe kamu?"

"ke bandara om nyusul papanya sunu"

"om juyeon, mana papi?"

Itu kamu, terbangun dari tidurmu karena mendengar suara om juyeon.

"ara kamu udah bangun nak, kamu tenang dulu ya sayang" om juyeon menghampirimu.

"om papi sama mami bakalan pulang kan?"

Om juyeon diam dan memelukmu. Ia tak bisa menjawab karena takut memberimu harapan palsu. Terlebih beberapa jam lagi adalah ulang tahunmu.

〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️

"PENGUMUMAN 📢 KARENA PIHAK BANDARA BELUM BISA MEMBERIKAN KETERANGAN TERKAIT HILANGNYA PESAWAT CANADAAIR, DIMOHON PARA KERABAT PENUMPANG BERSABAR DAN MENUNGGU KETERANGAN LEBIH LANJUT"

"chanheeyaaa kamu bakalan pulang kan" om kyu terlihat gelisah diujung lobby.

"kyu, gimana udah ada kabar?" babe sangyeon menghampiri om kyu.

Om kyu geleng. Nyak yang memeluk babe sangat khawatir terlebih mengingat kamu yang anak papi mami banget. Baru ditinggal satu hari dikanada aja ngerengeknya udah kaya gitu apalagi ditinggal selamanya. Apalagi babe yang baru aja baikan sama papi merasa kehilangan rivalnya semasa sekolah dan kuliah dulu.

BACK TO YOU⭐THE BOYZ | [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang