Rate 18+
🌚
🌚
🌚Hehe
Kamu sedang dimobil bersama hwall. Usai dari makam bunda kalian bingung arah tujuan. Kamu terus menatap hwall yang lagi menyidak ponselmu. Penuh kekhawatiran tentunya. Heran? Jangan, memang seperti ini. Hwall yang overprotektif.
"ini chenle ngapain ngechat kamu?" tanya hwall.
"nanyain berkas buat pertukaran pelajar yang"
"ini sanhaa anak buah aku kan? Sekolah sebelah? Ngapain chat kamu!"
"gak tau, aku gak bales kok yang"
"moonbin? Kamu chatan sama ini orang?"
"habisnya dia ngespam mulu yang"
"alesan! Ini lagi kevin kamu gila ya masih chatan sama mantan?! Pengen balikan kamu hah?!"
"lagian kak kevin juga cuma—"
"hyunjae? Ketos? Kamu ini bener-bener ya!"
Plak
Hwall nampar kamu.
"sakit hwall"
"kamu udah berani selingkuh?!"
"kak hyunjae cuma—"
"kamu sinting ra! Nyesel aku ngasih kamu kebebasan kaya gitu kamu malah selingkuh"
"aku gak selingkuh"
"DIEM KAMU!"
"hwall plis"
Plak
Hwall nampar kamu (lagi).
Kamupun menangis dibuatnya. Memang kamu tidak selingkuh dengan hyunjae. Namun, hwall cemburu buta. Ia tak lagi memandangmu sebagai ara yang menggemaskan. Ia mulai kasar, emosinya meluap-luap. Menyeramkan. Tapi anehnya kamu bertahan dengannya hampir satu tahun.
"aku salah, jangan tampar lagi hiks"
"jangan nangis! Ini salah kamu! Kamu tau konsekuensinya!"
"hiks!"
"jangan nangis aku bilang!"
〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
Papi dan om juyeon tiba di makam bunda. Namun tak menemukanmu. Papi benar-benar panik. Terlebih papi tau sifat asli hwall yang tidak diketahui mami. Iya, papi sering baca diarymu setiap malam.
"ju kalo sampe terjadi apa-apa sama ara—"
"hyung, percaya sama aku hwall gak akan aneh-aneh"
"aku tau hwall yang sebenarnya ju!"
"hwall—ah oke hyung mungkin aku tau dimana mereka sekarang" om juyeon masuk ke dalam mobilnya diikuti papi.
Om juyeon melajukan mobilnya diarea peristirahatan daerah insadong. Hwall sering berhenti disini jika tak ada arah dan tujuan. Terlebih hwall memang menyukai jajanan di area pemberhentian seperti ini. Ayahnya sangat hafal.
"hyung cari kesana, aku cari kesitu ya hyung plat nomornya—"
"5050?"
Anggukan pasti dari om juyeon dan bergegas mencari kalian. Seluruh parkiran telah ditelusuri namun nihil tak ada mobil hwall. Papi tak kehilangan akal, ia pergi ke penjaga keamanan dan memeriksa cctv.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK TO YOU⭐THE BOYZ | [END]
FanficPrahara rumah tangga, sampai cinta bersemi diantara mereka. Ara, berada di lingkup the boyz yang berperan sebagai orang-orang terdekatnya. Kepo ya? Baca atuh💟 ⚠️ dibalik yang normal pasti ada yang belok ⚠️ BXB (jan baca kalo gakuat) ⚠️ sider boleh...